Ibu di Lingkaran Merah ini Mengaku Sendirian, Tapi Liat Hasil Fotonya Ada Sosok Penampakan

eketawa.com – Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat foto bersama dengan pejabat, kejadian ini terjadi di kantor BPN Bandung pada awal Oktober lalu.

Semua pegawai BPN terlihat berkumpul di depan kantor.

Hampir semua dari mereka juga berbaris rapi dan berpose seragam. Tapi ada satu yang hanya sendiri di belakang dan tertangkap foto.

Ibu yang belum diketahui namanya itu pun merasa tak ada apa-apa saat ia berdiri di belakang teman-temannya.

Naun ada yang janggal terjadi, ketika melihat hasil cetakan fotonya ada sesuatu yang aneh, ibu yang berdisi di belakang barisan itu ternyata di temani sosok misterisu yang terlihat hitam.

Sebuah akun Instagram bernama @mwv.mystic mengunggah ulang hal tersebut di dalam akunnya.

Terlihat di dalam foto sosok hitam misterius  dekat dengan ibu itu,

Tatapannya juga terlihat ke arah kamera. wajahnyapun terlihat agak gelap dan tatapan wajahnya melihat ke arah kamera. seram juga kalau dilihat lama lama.

Sampai sekarang, belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya sosok kehitaman itu.

penampakan hantu dari ig https://www.instagram.com/p/BbjXkhiD2is/?taken-by=mwv.mystic

Beginilah keterangan foto tersebut.

Narasumber : @ashrinisagustin (23 tahun)

Lokasi : Kantor BPN Bandung sekitar 1 minggu yg lalu ( narasumber share ini tanggal 6 Okt 2017)

Ini sekitar 1 minggu yg lalu, fotonya diambil sama bokapnya temen gue.

Siang2 itu. Pas ditanya ke ibu yg sebelahnya ada penampakan, “bu, waktu foto depan kantor ibu sebelahan sama soapa?”

Trus jawab ibunya “engga ah, sendirian saya mah” dan las dikasih lihat foto ini, ibunya langsung kaget gitu… “

Nah apakah ini sosok hantu benaran atau hanya foto editan ya! apa tanggapan kamu?

Pasangan ini Minta Fotonya diedit, Hasilnya Malah Bikin Ngakak. Lihatnih 15 Fotonya


eketawa.com – Mengedit foto memang menjadi salah satu hal yang menarik bagi mereka yang pandai berkreasi. Editan-editan foto kadang memang bisa menjadi lelucon atau menjadi sesuatu hal yang mengagumkan.

Namun kali ini ada sebuah kisah seorang pasangan yang mengaku minta dieditkan foto oleh pacarnya. Namun hasil editannya malah bikin ngakak. Mau tahu seperti apa ?

Dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini aslinya.

Foto editan (gambar:source)

2. Lumba-lumba mengiringi.

Foto editan (gambar:source)

3. Nicolas Cage lumayan sering dijadiin meme.

Foto editan (gambar:source)

4. Yha!

Foto editan (gambar:source)

5. Hmmm.

Foto editan (gambar:source)

6. Malah diperbanyak.

Foto editan (gambar:source)

7. Presiden Putin aja nimbrung.

Foto editan (gambar:source)

8. Biar ramai.

Foto editan (gambar:source)

9. Gatsby.

Foto editan (gambar:source)

10. Mr Bean juga ikutan.

Foto editan (gambar:source)

11. Ampun dah.

Foto editan (gambar:source)

12. Leh uga.

Foto editan (gambar:source)

13. Jadi tontonan.

Foto editan (gambar:source)

14. Duh!

Foto editan (gambar:source)

15. Ngeselin banget nih yang ngeditin.

Foto editan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

eketawa.com – Selebgram cantik bernama Adinda Nurdinilla ini bisa dibilang cukup terpopuler. Akun instagramnya kini punya 134 ribu followers.

Kecantikan Adinda juga ternyata tak diragukan lagi. Kulitnya yang bening putih dan mulus ini tentu saja menjadi idaman banyak pria. Bahkan jika diperhatikan secara benar-benar, paras Adinda ini mirip sekali dengan Raisa.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa koleksi foto selebgram Adinda Nurdinilla yang kecantikannya mirip banget dengan Raisa.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo apa yang mirip? Yap, gaya mingkemnya mirip ya, guys!

Mirip Raisa (gambar:source)

2. Tatapan matanya juga nih..

Mirip Raisa (gambar:source)

3. Dengan bibir yang sedikit terbuka kemudian selfie, membuat Adinda makin terlihat seperti Raisa.

Mirip Raisa (gambar:source)

4. Senyum tipisnya ini juga kayak kembar ya keduanya..

Mirip Raisa (gambar:source)

5. Duh, bikin baper cantiknya..

Mirip Raisa (gambar:source)

6. Adinda juga punya rambut tebal dan bergelombang seperti Raisa, lho.

Mirip Raisa (gambar:source)

7. Bikin cowok-cowok naksir ini sih..

Mirip Raisa (gambar:source)

8. Dari samping aja bentuk dan garis rahangnya sama kayak Raisa, ya..

Mirip Raisa (gambar:source)

9. Adinda ini senang menggunakan lipstik warna lembut..

Mirip Raisa (gambar:source)

10. Riasan yang ia gunakan pun seringnya natural dan nggak berlebihan.

Mirip Raisa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

Wajahnya Cantik Seperti Model, Kasir Mini Market ini Jadi Viral, Lihat nih foto fotonya

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan seorang kasir Alfamart yang punya kecantikan begitu menawan bak model.

Kasir bernama Siti Rohmah ini punya paras yang begitu canti dengan kulit tubuh bening nan mulus. Foto-foto selfienya saat bekerja sebagai kasir pun sering dia unggah diakun instagram miliknya.

Gadis cantik kelahiran 19 April 1995 asal Purwakarta ini mengaku bernama Erlina Bila. Foto- fotonya yang cantik dengan menggunakan seragam Alfamart ternyata menjadi viral.

Dilihat dari koleksi fotonya di instagranm Erlina juga pernah menjadi model. Kecantikan bak model memang bisa bikin banyak pria kepincut.

Mau tahu seperti apa cantiknya Erlina Bila ini ? dilansir dari tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

Ini foto-foto elfie Erlina saat  ditempat kerja

Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)

Ini foto-foto Erlina saat jadi model.

Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

6 Foto Ini Ada Sosok Misterius yang Muncul di percaya Sebagai Hantu, Kamu Mau Liat

eketawa.com – Munculnya kamera android memang bisa bikin banyak orang mudah untuk mengabadikan sebuah moment penting. Namun pernah kah kamu melihat ada kejanggalan dalam foto yang diambil secara tak sengaja.

Dan kali ini ada beberapa foto yang muncul sebagai sosok misteris yang dipercaya sebagai hantu. Foto-foto penampakan itu memang secara tidak sengaja diabadikan.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Foto ini diambil malam hari di daerah Ciapus, Bogor. Terlihat sosok putih di atas rumah mirip pocong. (akun @Harsaputra4)

Penampakan (gambar:source)

2. Fotonya dijepret pakai handphone jadul. Kontras fotonya udah dinaikkan. Kira-kira itu apa yang di pojokan? (@MRMauludin)

Penampakan (gambar:source)

3. Ini diambil di salah satu rumah makan terkenal. Pas cek lagi foto ternyata ada ‘dia’. (@TYORivera)

Penampakan (gambar:source)

4. Ini penampakan di TMP Kalibata pas renungan suci 17 Agustus 2017. (@_ichad_)

Penampakan (gambar:source)

5. Waktu jalan-jalan subuh awalnya niat fotoin mobil kotor eh ada yang ikut. (@eky_mc)

Penampakan (gambar:source)

6. Iseng-iseng foto, eits malah dapet hadiah kegini. (@AriBienvenido)

Penampakan (gambar:source)

Gimana guys , apakah kamu ada melihat penampakan hantu ?

Usia Boleh Terus Bertambah, Tapi Penampilan Krisdayanti Kini Malah Semakin Hot. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Krisdayanti merupakan selebriti Indonesia yang dikenal punya penampilan awet muda nan seksi. Wanita yang sudah melahirkan 4 anak ini ternyata punya penampilan yang terus seperti anak ABG. Padahal usianya kini sudah menginjak 42 tahun, tapi tanda-tanda penuaan seperti tak terlihat di wajah KD.

Foto-foto seksi dan cantiknya Krisdayanti yang selalu tampil awet muda pun beredar di media sosialnya. Mau tahu seperti apa cantiknya penampilan Krisdayanti yang semakin tua tapi semakin seksi.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Meski sudah melahirkan empat orang anak, penampilan KD tetap seksi dan menawan.

Krisdayanti (gambar:source)

2. Bareng Aurel Hermansyah. Lebih terlihat seperti kakak adik daripada ibu dan anak, setuju?

Krisdayanti (gambar:source)

3. Sesi photoshoot bareng sang kakak, Yuni Shara. Penampilannya bak ABG, kece parah!

Krisdayanti (gambar:source)

4. Akun pribadi KD pun banyak dihujani komentar yang penasaran dengan rahasia awet mudanya.

Krisdayanti (gambar:source)

5. Begini nih penampilan Krisdayanti di usianya yang menginjak 42 tahun.

Krisdayanti (gambar:source)

6. Ini dia foto yang sempat bikin heboh jagat maya beberapa waktu yang lalu. Tidak terlihat seperti ibu empat anak.

Krisdayanti (gambar:source)

7. Salah satu rahasia awet muda KD: Olahraga!

Krisdayanti (gambar:source)

8. Jadi jangan heran kalau KD sempat didapuk sebagai Duta Ayo Olahraga.

Krisdayanti (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

So, buat kamu yang ingin awet muda, yuk olahraga secara rutin.

sumber berita