Kecilnya Biasa Aja, Siapa sangka Gadis Itam Manis ini setelah Gede Cantiknya bikin Cowok Meleleh Lihatnya

eketawa.com – Setiap orang akan mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan. Manusia akan mengalami fase-fase metamorfosa dari perkembangan tubuhnya.

Tidak heran jika waktu kecil kita punya wajah yang jauh berbeda dibandingkan wajah di usia dewasa. Hal ini dikarenakan manusia memiliki perubahan raut wajah yang dikenal dengan masa penuaan dini.

Dan bagi para wanita, raut wajah merupakan hal terpenting. Wanita selalu punya banyak cara agar raut wajahnya terlihat tetap cantik walaupun usia semakin tua.

Kali ini ada seorang aktris cantik bernama Aurelie Moeremans, kekasih dari Ello. Selama ini Aurelie dikenal sebagai sosok wanita cantik yang kerap menghipnotis para pria.Namun siapa sangka kalau Aurelie kecil adalah gadis yang dekil dan memiliki kulit hitam.

Gadis blasteran ini pindah dari Belgia ke Indonesia setelah menjadi juara 1 di salah satu perlombaan modeling di Bandung pada tahun 2007.

Di akun Instagramnya, Aurelie memposting video masa kecilnya yang berusia delapan tahun. Saat itu sepertinya ia sedang liburan ke kebun binatang bersama keluarganya.

Aurelie kecil tampak mengenakan tank top garis-garis dengan rambut hitam yang diikat agak tinggi. Kulitnya tampak hitam eksotis dan tubuhnya kurus tinggi. Bahkan bisa dibilang gadis dekil.

Namun ternyata setelah dewasa, Aurelie tumbuh menjadi gadis yang cantik mempesona.

Ini beberapa koleksi foto Aurelie setelah dewasa.

Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)

Fotonya pun menjadi perhatian para natizen. Dan ternyata, banyak natizen yang kaget melihat Aurelie kecil yang jauh sekali perbandingannya dengan Aurelie kini yang cantik.

Ini komentar netter :

ipungtraveller: Maafkan aureli yg dulu

taufikakhbar: Dl item agak pesek g nyangka gedenya

ricky.tarigan: Ini sebelum pubertas menyerang

aditya.putra.p: Belom ngerti make up item bgt wkwk

muhamfajrul: Dari nonton ini gue jadi paham kalau semua butuh proses, cantik ganteng butuh proses. Dan sekarang gue yakin dengan semua akan indah pada waktunya.

indrayana1983: Dulu dan sekarang.. waoooww!

rinoamalsa1110: Ini yang dinamakan metamorfosis yang sempurna

ternakmegalodon: Sekarang kk bidadari

rudisetiawan_dr: Aurelie keling haha

vivodelavena: Ka ko hitam manis yak wkwk

10_jim: Luar biasa perbedaannya sama yg sekarang…senyumnya sama..

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita