10 Desain Tangga ini Gak Masuk Akal Banget, Lalu Fungsinya Untuk apa Coba?


eketawa.com – Tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali manusia yang kreatif. Dengan kekreatifan jari jemarinya, mereka bisa menciptakan sebuah karya seni yang begitu mengagumkan.

Namun ada beberapa karya-karya mengagumkan dari mereka tak memiliki makna yang berarti. Seperti 10 desain tangga ini gak masuk akal banget. Bahkan fungsi dari desain mereka pun jarang diketahui banyak orang.

Dilansir dari Line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hati-hati, saat mencapai ujing tangga ini jidatmu bisa benjol. *

Desain aneh (gambar:source)

2. Kudu lompat dulu kalau mau keluar. *

Desain aneh (gambar:source)

3. Nggak paham lagi deh. *

Desain aneh (gambar:source)

4. Salah tukangnya apa arsiteknya nih? *

Desain aneh (gambar:source)

5. Nggak ramah difabel nih, curam banget gini. *

Desain aneh (gambar:source)

6. Faedahnya apa? *

Desain aneh (gambar:source)

7. Turuuun.. naik lagiii.. turun lagii.. berasa mendaki gunung. *

Desain aneh (gambar:source)

8. Nggak niat banget nih bikin jalan ramah difabelnya. *

Desain aneh (gambar:source)

9. Tangga menuju dunia lain. *

Desain aneh (gambar:source)

10. Mungkin ini bukan tangga, semacam buat duduk-duduk kayak di tribun gitu.

Desain aneh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

5 foto Artis Bollywood dengan Anaknya ini gantengnya gak Jauh beda ya! Cewek Pasti Naksir

eketawa.com – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan manusia yang pasti punya kemiripan tidak jauh dari orangtua.

Hal ini terlihat juga dari beberapa artis Bollywood terkenal seperti  Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, Jackie Shroff dan masih banyak lagi. Beberapa artis Bollywood tersebut sudah berstatus sebagai seorang kepala rumah tangga. Beberapa dari mereka pun telah dikaruniai seorang anak yang dipercaya sebagai keturunan lanjutan mereka.

Bukan hanya dari hobby, melainkan paras mereka juga tidak beda jauh. Dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 5 foto artis Bollywood dengan anaknya yang gantengnya gak beda jauh.

1. Shah Rukh Khan dan Aryan Khan

Aktor tampan (gambar:source)

Shah Rukh Khan mempunyai putra sulung bernama Aryan Khan, hasil pernikahannya dengan Gauri Khan. Kini, Aryan telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang mewarisi wajah sang ayah.

2. Rishi Kapoor dan Ranbir Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Selain itu,  Rishi Kapoor juga memiliki anak bujang bernama Ranbir Kapoor, yang kini malang melintang di dunia perfilman India. Ketampanan mereka sebelas dua belas guys.

3. Amitabh Bachchan dan Abhisek Bachchan

Aktor tampan (gambar:source)

Pasangan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga melahirkan satu aktor berbakat yakni Abhisek Bachchan. Keduanya memiliki postur tubuh yang tegap, tinggi, serta berparas tampan.

4. Jackie Shroff dan Tiger Shroff

Aktor tampan (gambar:source)

Jackie Shroff yang mempunyai putra yang juga seorang aktor film tampan, yakni Tiger Shroff.

5. Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor dianggap sebagai dua bersaudara antara kakak dan adik. Padahal keduanya adalah ayah dan anak. Harshvardhan dikabar sedang menggeluti dunia film Bollywood.

Nah, itulah dia kelima artis Bollywood yang wajahnya tidak kalah ganteng dengan anak kandungnya.

sumber berita

4 Jenis Alien ini Sudah ada di Bumi Sejak Lama. Pasti Kamu Gak Sadar

eketawa.com – Tahukah kamu jika di bumi ini tak hanya mahluk hidup seperti tumbuhan, hewan, dan manusia saja yang tinggal di bumi. Tetapi mahluk yang dikenal sebagai alien ini ternyata menjadi mahluk yang hidup di bumi sejak lama.

Ada beberapa jenis Alien yang ternyata hidup di bumi sejak lama dan pasti kamu gak menyadarinya. Dilansir dari keepo.me, inilah dia 4 jenis alien yang sudah ada di bumi sejak lama.

1. Alien Sirian

Alien (gambar:source)

Salah satu alien yang telah hidup di bumi sejak lama yakni Sirian. Ini adalah jenis alien pertama yang datang ke Bumi, dan menurut para UFO maniak, Sirian ini berasal dari Bintang Sirius yang berdekatan dengan rasi Canis Major, tak heran kenapa alien ini disebut “Sirian”.

Alien ini termasuk golongan alien cerdas, dengan peradaban yang sangat canggih, bahkan mereka dipercaya sebagai pelopor kemajuan teknologi bangsa-bangsa terdahulu seperti ; Atlantis, Muu, dan sebagainya. Bahkan katanya, bangsa Mesir dan piramidnya itu merupakan bangunan kuno hasil campur tangan alien.

2. Si Abu-Abu Pendek

Alien (gambar:source)

Si Abu-Abu Pendek atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut Short Gray ini adalah alien yang punya kepala besar, serta mata hitam yang lebar. Ras ini konon berasal dari rasi bintang Reticulum yang berjarak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.

Dan katanya, Alien jenis ini juga merupakan alien yang telah lama hidup di bumi. Bahkan, si Abu-Abu Pendek konon bekerja sama dengan manusia untuk menciptakan makhluk hibrid atau campuran. Mereka dipercaya saat ini bekerja di salah satu bunker Area 51.

3. Si Abu-Abu Tinggi

Alien (gambar:source)

Si Abu-Abu Tinggi ini adalah para master atau majikan si pendek. Tubuh si Abu-Abu Tinggi yang mencapai 2 meter lebih ini juga merupakan keluarga si abu-abu pendek dan telah hidup di bumi sejak lama.

4. Reptilian

Alien (gambar:source)

Reptilian juga termasuk jenis alien yang sudah ada di Bumi sejak lama. Reptilian juga dikenal sangat tinggi teknologinya, sehingga banyak dikatakan jika mereka mampu bertransformasi menjadi bentuk lain, atau bahkan kasat mata.

Nah, itulah dia keempat jenis alien yang sudah lama tinggal di bumi.

sumber berita

Gak Biasa banget! Tukang Ojek Online ini dapat Orderan Jadi Mata Mata Ia Pun Ungkap Fakta Mengejutkan

eketawa.com – Keberadan abang Gojek saat ini memang bisa membuat manusia lebih nyaman. Hanya dengan menggunakan aplikasi, dirver gojek siap datang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Dan umumnya, jasa gojek hanya untuk mengantar makanan, menjemput pelanggan yang tak punya kendaraan dan mengantar barang pesanan lain.

Akan tetapi, kali ini ada sebuah kisah dari abang Gojek bernama Ismail yang mendapat orderan paling beda. Dia mendapat orderan dari seorang wanita berinisial A untuk memata-matai suami si wanita karena sedang dicurigai melakukan perselingkuhan.

Setelah mendapat pesanan dengan jarak 100 meter, ternyata Ismail  benar memergoki pria yang membawa mobil putih yang diduga suami si A. Pria itu sedang menjemput seorang wanita yang turun dari sebuah taksi.

Gojek (gambar:source)

Ismail kemudian meminta izin untuk menyelesaikan orderan si wanita terlebih dahulu, karena ia hanya memesan jarak 100 meter.

Ismail pun memberi saran kepada si A untuk melanjutkan aksi lewat chatting pribadi. Ismail tetap berusaha membuntuti mobil putih yang diduga suami si wanita pengorder.

“Gw mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan. Dari H. Nawi gw ikutin masuk Dharmawangsa, Wijaya, Tendean naik fly over Trans TV. Masuk bidakara trus ke arah Patra. Dan berakhir di Pal* Hot***,” lanjut Ismail.

Ia kemudian memantau dan memotret dari jauh saat pria dan wanita selingkuhannya memasuki area hotel dan melakukan check in. A kemudian mengirim foto seorang wanita kepada Ismail untuk memastikan bahwa wanita yang bersama suaminya adalah wanita yang ada dalam foto tersebut.

“Iya bu 100% Sama,” jawab Ismail.

Selanjutnya tugasnya sudah selesai namun tetap mendapat curhatan dari si wanita pengorder yang suaminya diduga membawa wanita idaman lain ke hotel. Ia memperoleh uang honor atas jasanya yang ditransfer ke rekening banknya.

Gojek (gambar:source)

“Alhamdulillah rezeki datang melalui Cara yg gak pernah kita tau,” tutupnya, line.meseperti yang dilansir dari line.me (19/10/2017).

Wah, ada ada saja ya guys akal si wanita berinisial A, jika sudah pakai abang Gojek tentu saja si suami tidak akan curiga ya guys ?

sumber berita

Ini nih 5 Barang Mahal yang ditemukan di Tempat Sampah. Beruntung banget yang Nemukannya

eketawa.com – Tong sampah dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan menjijikan. Namun tahukah kamu jika ternyata tong sampah bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling bikin kamu beruntung.

Di dalam tong sampah, tak hanya barang-barang kotor saja melainkan kamu juga bisa menemukan barang-berang mahal. Mau tahu barang mahal apa saja yang bisa kamu temukan di tempat sampah. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Biola Langka Guiseppe Pedrazzini

Benda mahal (gambar:source)

Salah satu barang mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah yakni biola langka Guiseppe Pedrazzini. Biola ini ditemukan oleh sepasang kakek-nenek hidup serba pas-pasan di kota super padat, New York. Suatu ketika sang nenek minta dibelikan sebuah biola baru pada si kakek. Si kakek yang gak punya uang sama sekali tetap berjuang dengan mencari barang apapun di tempat sampah yang kira-kira masih bisa dijual.

Dia akhirnya menemukan sebuah biola jadul yang kemudian dia bawa dan tawarkan ke toko barang antik. Si kakek akhirnya dibuat kaget sekaligus bahagia ketika si pemilik toko menawar harga sebesar US$ 50.000 atau setara Rp 600 juta untuk biola tersebut! Ternyata, biola itu adalah biola langka nan legendaris Guiseppe Pedrazzini. Gak cuma membelikan istrinya biola, si kakek jadi tiba-tiba kaya mendadak.

2. Artefak Kuno Suku Maya

Benda mahal (gambar:source)

Artefak Kuno Suku Maya juga menjadi salah satu benda yang ditemukan di tempat sampah. Artefak ini ditemukan oleh seorang pria bernama Nick DiMola. Awalnya Nick bersikap biasa aja ketika menemukan sebuah patung di tumpukan sampah dekat rumahnya. Bahkan, Nick meminta anggota keluarganya untuk segera menjual patung tersebut ke toko barang antik dan uangnya digunakan untuk membeli makanan.

Namun, Nick harus terkaget bahagia ketika mendengar bahwa patung itu adalah artefak suku Maya dengan nilai sebesar US$ 16.500 atau setara Rp 220 juta! Bukannya sekedar membeli makanan, Nick dijamin bisa langsung mentraktir warga satu komplek dengan uang sebanyak itu ya.

3. Bom Plutonium

Benda mahal (gambar:source)

Seorang pemulung menemukan sebuah bom plutonium di sebuah tempat pembuangan kota Washington DC. Setelah dicari tahu, bom tersebut memiliki harga US$ 5 juta atau setara Rp 66 miliar. Namun, si pemulung tampaknya gak langsung gelap mata dengan harta. Alih-alih menjual penemuannya, ke ‘pihak yang membutuhkan’, pemulung ini malah menyerahkan bom plutonium tersebut ke pihak berwajib alias kepolisian.

4. Lukisan Tres Porjanes

Benda mahal (gambar:source)

Lukisan Tres Porjanes ini juga menjadi salah satu benda mahal yang ditemukan di tong sampah. Seorang wanita bernama Elizabeth Gibson gak sengaja menemukan sebuah lukisan di tumpukan sampah. Meski tertarik dan langsung membawa lukisan itu pulang, Elizabeth gak menyangka sama sekali bahwa lukisan abstrak yang ditemukannya itu adalah lukisan mahal yang hanya sedikit kalah beken dibanding Mona Lisa. Lukisan legendaris yang sempat hilang selama 20 tahun itu kemudian diketahui bernilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Diimingi hadiah lebih besar dari nilai barusan, Elizabeth akhirnya mengembalikan lukisan tersebut pada pemiliknya.

5. Berlian di Puing-puing Bangunan

Benda mahal (gambar:source)

Seorang gadis cilik asal Kongo menemukan sebuah berlian L’Incomparable berbentuk telur, di bawah tumpukan reruntuhan bangunan tua. Perlu diketahui, L’Incomparable adalah mata kalung termahal di dunia.

Dan ternyata, setelah ditaksir berlian itu ternyata diketahui bernilai US$ 55 juta atau setara Rp 627,5 miliar! Gadis beserta keluarga beruntung tersebut kemudian segera menjual berlian tersebut ke toko perhiasan. Nyaris bisa dipastikan, hidup keluarga itu langsung sejahtera seketika.
Akhir Kata

Nah, itulah dia kelima benda mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah.

sumber berita

Pasti Kamu Gak Tau seperti ini nih 5 Fakta unik ketika ular buang air besar

eketawa.com – Pernah gak kamu punya rasa ingin tahu bagaimana cara ular buang air besar ? Ular pada dasarnya juga merupakan mahluk hidup yang juga punya kebiasaan untuk buang air besar.

Namun ternyata ada beberapa fakta unik yang selama ini tidak kamu ketahui bagaimana ular buang air besar. Ada beberapa fakta unik ketika ular buang air besar ?

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 fakta unik ketika ular buang air besar.Yuk, simak !

1. Ular dapat tidak buang air besar selama satu tahun.

Tahukah kamu jika ular bisa tahan untuk tidak buang air besar selama 1 tahun. Hal ini dikarenakan ular jarang makan, begitupun juga jarang mencerna makanan.

2. Ular mengeluarkan kotorannya lewat lubang kloaka.

Ular mengeluarkan kotoran melalui lubang kloaka. Lubang kloaka adalah tempat keluarnya kotoran ular sekaligus menjadi penanda atau batas tubuh dan ekor ular.

3. Ular menyimpan kotorannya di dalam tubuh untuk menambah berat badan.

Ular membutuhkan berat badan untuk bertarung, maka dari itu ular jarang sekali buang kotoran agar berat badannya tetap stabil.

4. Di dalam kotoran ular juga terdapat rambut dan tulang.

Salah satu fakta unik dari kotoran ular yakni didalamnya ada serpihan rambut dan tulang yang tidak bisa dicerna. Serpihan tersebut berasal dari hewan yang ia mangsa.

5. Kotoran ular mengandung bakteri yang dapat membunuh manusia.

Kotoran ular sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Kotoran ular mengandung bakteri yakni salmonela. Bakteri salmonela ini jika tumbuh di tubuh manusia dapat menyebabkan kematian.

Nah, itulah dia kelima fakta unik ketika ular buang air besar.

sumber berita

Padahal Gak Lama lagi Mau Nikah Polisi ini malah diduga Bunuh diri Gunakan Pistolnya Sendiri di dalam Mobil

eketawa.com – Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Bripda Azan Fikri ini memang membuat keluarga hingga kerabat terdekat terkejut.

Kabar bila Bripda hendak mempersunting pujaan hatinya, Resi binti H Basir (25) kini sepertinya hanya tinggal kenangan setelah kejadian bunuh diri yang dialami Bripda Azan Fikri di dalam mobilnya.

Azan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya, Senin (9/10/2017) pagi, sekitar 30 meter dari rumah tunangannya di Dusun VI Rawabening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Menurut hasil pemeriksaan, terdapat luka tembak tembus di kepalanya, sementara tangan kanannya masih memegang pistol. Dugaan sementara, Azan bunuh diri menggunakan pistol miliknya. Namun keluarga tidak percaya begitu saja.

Apalagi pada Minggu (8/10/2017) pagi, Azan pergi kondangan ke Palembang bersama Resi, dan malam harinya sempat ngobrol dengan Resti, ibunya Resi.

“Kami dapat telepon dari keluarga yang beritahu pagi tadi. Tidak mungkin dia bunuh diri.”

“Saya kenal sifatnya. Dia orangnya mandiri, walau ada masalah bisa diselesaikan sendiri,” kata Fitri (55), kakak kandung Azan ditemui Tribun Sumsel di kediaman Desa Talang Gelumbang Suak Bara, Kelurahan Seterio, Bayuasin III.

Azan merupakan personel Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Muba. Fitri mengatakan, adiknya itu sudah bertunangan dengan Resi, bidan di Puskesmas Kecamatan Tungkalilir.

“Sehari-hari orangnya membaur dengan masyarakat, cuma kalau lagi sibuk dinas kadang tidak pulang sama sekali dan tinggal di Sungai Lilin sana.”

“Dia mau nikah akhir tahun ini, sudah tunangan,” tuturnya, dengan mata berkaca-kaca.

Sementara ayahnya, Panani, tampak terpukul atas kepergian putra bungsunya itu.

“Ini sudah takdir, kami keluarga sudah ikhlas melepas kepergiannya,” katanya.

Dugaan jika Azan bunuh diri di dalam mobil itu karena ada saksi yang mengatakan jika terdengar suara letusan.

Pada saat itu, Bribda Azan dikabarkan akan menjemput Resi di Dusun VI Rawabening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir. Keduanya sempat menghadiri resepsi pernikahan di Palembang.

Namun, usai menghadiri hajatan, almarhum bersama kekasihnya bertolak dari Palembang menuju Sungai Lilin menggunakan kendaraan pribadi Mobilio Hitam Nopol BG 1652 JF.

Malam harinya, pukul 23.30 WIB, Azan mengantar Resi ke rumahnya dan sempat bertemu dengan calon ibu mertua, Resti Darlina. Tidak lama Azan berpamitan kembali ke Sungai Lilin.

Pada pukul 02.00 WIB, warga Desa Rawa Bening yang sedang ronda malam mendengar suara letusan pistol satu kali.

Namun belum diketahui sumbernya. Warga mencari sumber suara letusan tersebut dan tidak menemukannya.

Pagi harinya, sekitar pukul 07.00, Resi keluar rumah melihat mobil Honda Mobilio Hitam bernopol BG 1652JF milik Bripda Azan masih terparkir berjarak kurang lebih 30 meter dari rumahnya.

Mesin mobil masih menyala dan terkunci dari dalam membuat Resi curiga. Saat dilihat, dari kaca pintu tengah sebelah kiri ada yang pecah.

Resi terkejut melihat calon suaminya sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah. Percikan darah Bripda Azam menciprat di bagian dalam mobil. Terlihat adanya luka tembak di kepala sebelah kanan Azan yang menembus ke kepala sebelah kiri.

Bripda bunuh diri (gambar:source)

Posisi tangan kanan Azan masih memegang senjata api. Resi pun memanggil warga untuk mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Saat ini, Kapolsek Sungai Lilin, AKP Ardeva Lumy SIk membenarkan Bripda Azan Fikri anggota Polsek Sungai Lilin, tetapi pihaknya belum bisa berbicara lebih banyak.

“Minta maaf sekali saya bisa komentar masalah tersebut, saat ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Sekali lagi minta maaf belum bisa memberikan keterangan atas kejadian ini,” kata Ardeva ketika dihubungi, Senin (9/10/2017), seperti yang dilansir dari line.me (10/11/2017).

sumber berita

Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

Tahu Gak? Tanpa disadari 7 Kebiasaan ini Ternyata Bisa Membunuh Laptop Kamu, Salah satunya pasti sering Kamu Lakukan

eketawa.com – Tahukah kamu jika ada beberapa kebiasaan yang kamu lakukan ternyata bisa merusak kondisi laptop kamu. Saat ini, laptop dijadikan sebagai salah satu gadget yang bisa mendukung perkerjaan manusia.

Terutama bagi para mahasiswa dan para pekerja yang memerlukan pekerjaan dalam sistem korespondensi atau pekerjaan lainnya.

Namun tahukah kamu jika ternyata laptop bisa rusak bukan karena mesinnya sudah tidak layak pakai tetapi juga bisa karena kebiasaan buruk yang kamu lakukan.

Dan tahukah kamu jika ternyata ada beberapa kebiasaan yang selama ini kamu lakukan dan bisa bikin laptop kamu rusak. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hewan peliharaan

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Jika kamu punya peliharaan kucing sebaiknya jangan biarkan kucing tidur di atas laptop kamu karena bulu kucing bisa masuk ke kipas sistem dan menyebabkan overheating.

2. Memindahkan laptop

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Hard disk bisa mengalami kerusakan jika diguncang terlalu banyak saat dibawa kemana-mana. Jadi kamu harus lebih bisa berhati-hati lagi saat memindahkan laptop kamu jangan sampai terkena benturan.

3. Gulung kabel

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Menggulung kabel laptop juga sebaiknya harus berhati-hati untuk menghindari kabel koyak dan konslet.

4. Kebiasaan me-charge

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Kebiasaan mengecharge laptop dalam waktu lama bisa menyebabkan baterai laptop bocor, panas dan rusak cepat.

5. Sering buka-tutup leptop

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Tahukah kamu jika kebiasaan buka tutup laptop ini bisa menyebabkan laptop kamu cepat rusak. Jika kamu sering menggunakan laptop dalam hitungan jam sebaiknya biarkan laptop dalam kondisi terbuka.

6. Lupa cooling pad

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Lupa menggunakan colling pada bisa menghalangi saluran ventilasi dan baterai terlalu panas.

7. Tidak dibersihkan

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Kebiasaan tidak pernah membersihkan laptop ini menyebabkan laptop cepat rusak. Usahakan untuk bersihkan laptop menggunakan microfiber dan pembersih laptop.

Nah, itulah dia ketuju kebiasaan buruk yang bisa bikin laptop kamu rusak.

sumber berita

Bikin Tanda Tanya? Sosok Misterius Ini Tiba Tiba Ikut Brefing Pekerja Bangunan, Yang lain gak ada yang kenal. Hantukah ini?

eketawa.com – Hal-hal misterius memang kadang bisa bikin heboh. Postingan berbau mistis memang kadang bisa bikin natizen heboh sendiri. Apalagi postingan-postingan berbau mahluk halus.

Dan kali ini seorang warganet mengisahkan pengalaman mistisnya. Dia sempat mengabadikan momen ganjil tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

Kejadian itu berawal ketika seorang mandor melakukan brefing bersama para pekerja saat menyelesaikan sebuah proyek di malam hari. Ketika itu, para pekerja mendengarkan dengan saksama. Namun ada satu pria tak dikenal yang nyempil di antara para pekerja itu.

Pria itu mengenakan helm hijau dengan atasan berupa jaket yang dibuka resletingnya menampakkan dalaman hitam. Dia sendiri yang tidak mengenakan rompi safety.

Hantu (gambar:source)

“Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah,” tulisakun Moch Yacob.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian warganet dan mengundang berbagai macam komentar. Di kolom komentar, Yacob meneruskan penjelasan membalas pertanyaan para rekan-rekannya.

“Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi. Pas breefing selesai yg lain pada bilang siap, dia diem aja. Udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi sampe yang lain bingung.

Pas diikutin gak tau ke mana arahnya. Klo editan mana mungkin sempet. itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim. Orang MK juga nanya itu baju hitam siapa, kan intruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team.

Yang lain juga mukanya gak tegang tegang banget biasa aja. Emang denger si area yang dia tuhu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja,” tutur Yacob.

Selain itu, Yacob juga menjelaskan bahwa ketika pria berwajah datar itu pergi begitu saja ada yang berupaya mengejar. Namun, ketika disusul dengan motor ternyata tak ada jejaknya. Ketika ditanyakan kepada orang setempat tak ada yang mengaku melihat orang lewat.

“Lagi pula aneh juga itu rambut harusnya gak boleh nutupin mata pasti kena omel sama orang safety. Minimal dikuncir atau pakai slayer. Tambah tegang aja gue. Aim pisan yg fotoin,” tambah Yacob menanggapi komentar lainnya.

Yacob juga menjelaskan jika foto itu di dapat saat dirinya brefing pengerjaan bangunan di area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Menurut pengakuannya, penerangan di tempat itu memang belum maksimal dan sering terjadi kejadian mistis.

Menurut kamu apakah itu penampakan hantu atau hanya editan guys ?

sumber berita