Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

Seperti ini nih 5 Fakta Jamie Chua yang Bikin Bengong, Janda kaya asal Singapura sahabat Maia Estianty

eketawa.com – Maia Estianty yang sampai saat ini masih berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani baru-baru ini membuat geger jagat maya. Dalam sebuah story diketahui bila Maia berhasil mendapatkan lemparan bunga di hari pernikahan salah satu temannya.

Story tersebut langsung mendapatkan banyak komentar natizen. Ucapan selamat untuk Maia pun mengalir dari beberapa natizen di akun media sosialnya.

“Wuihh BunMay Will Marry Soon

Kapan Bund
Undang Minceu dungs Bund
Pan Minceu juga mau hunting nyari babang tamvan karena udah banyak yang sold out

Bund Bund.. Marry na ama syapa yah Bund?
Kenalin Minceu dungs bund,” tulis @lambe_turah, Minggu (22/10/2017).

Setelah TribunJogja.com mencoba menelusuri, ternyata acara yang dihadiri Maia bukanlah pernikahan.

Seperti dilansir akun Instagram @maiaestiantyofficial, acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun (ultah) kedua temannya.

Tak hanya dekorasi ruangan yang serba putih. Semua tamu yang hadir juga mengenakan busana warna itu.

“Happy birthday to @diyen168 and @ec24m all the best for you
#diarymaia #maiaestianty #jcwhiteparty,” kata Maia di akun tersebut.

Namun diakhir cerita, banyak natizen yang malah gagal fokus dengan janda kaya raya pemilik akun @ec24m, yang ternyata wanita itu sudah berteman dengan Maia. Wanita bernama Jamie Chua ini merupakan sosialita tajir asal Singapura, yang pernah jadi istri taipan Nurdian Cuaca.

Untuk diketahui, Nurdian alias Pardin merupakan tersangka dalam kasus penyelundupan dan reekspor 30 kontainer berisi blackBerry. Ia masuk dalam daftar buronan Interpol.

Banyak natizen yang seakan begitu kepo dengan kehidupan Jamie. Hingga pada akhirnya terungkap beberapa fakta dari Jamie Chua, terutama akan kekayaan yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Line.me, inilah dia 5 fakta dari janda kaya Jamie Chua yang merupakan sahabat Maia Estianty.

1. Mendapat tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan

Kekayaan Jamie Chua bisa dibuktikan dari jumlah tunjangan dana perbulannya. Saat bercerai di tahun 2011, Jamie berhasil memenangkan tuntutan untuk memperoleh tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan, bagi dirinya dan dua anaknya. Tak hanya itu saja, ia juga menerima sejumlah properti yang tidak ditentukan.

2. Memiliki Lebih dari 200 Tas Hermes

Jamie Chua (gambar:source)

Selain itu, Jamie memiliki koleksi tas Hermes yang mencapai lebih dari 200 buah. Ia menempatkan tas-tas tersebut di lemari kaca. Koleksi tasnya ini membuat dirinya menjadi terkenal di seluruh dunia karena koleksi tas branded.

3. Mengeluarkan Ratusan Juta Setiap Bulan untuk Perawatan Tubuh

Jamie Chua (gambar:source)

Siapa sangka jika usia Jamie telah mencapai 42 tahun. Akan tetapi, Jamie masih terlihat sangat cantik. Hal ini dikarenakan dirinya tak berhenti melakukan perawatan. Dia menghabiskan lebih dari Rp 100 juta per bulan untuk perawatan tubuh.

4. Habiskan Lebih dari Rp 6 Juta untuk Facial Satu Jam

Jamie Chua (gambar:source)

Menariknya lagi, selama dua minggu sekali, ia pergi ke pusat kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.Meskipun hanya facial satu jam, tetapi Jamie merogoh kocek hingga lebih dari Rp 5 juta untuk perawatan wajahnya. Mantap guys?

5. Memanjakan Anak dengan Barang Mewah

Walaupun terkenal sebagai janda kaya raya. Akan tetapi, Jamie pernah mengatakan pada media bahwa tak ingin memanjakan kedua anaknya, yakni Cleeveland dan Callista. Namun, ia justru membelikan Callista tas Channel seharga $5000 dan mobil Range Rover seharga $ 200.00

Nah, itulah dia kelima fakta sahabat Maia Estianty yang terkenal sebagai janda kaya raya

sumber berita

Ini nih 11 Fakta Tak Masuk Akal yang ada di Tubuh Manusia. Pasti Kamu Belum Tahu!

eketawa.com – Tahukah kamu jika di dalam tubuh manusia itu menyimpan sejumlah fakta tak masuk akal yang selama ini tak kamu ketahui. Beberapa fakta tak masuk akal ini bisa saja merupakan bagian tubuh yang tumbuh aneh tak seperti lazimnya.

Dilansir dari viral.id, inilah dia 11 fakta tak masuk akal yang ada di tubuh manusia. Yuk, simak !

1. Bagian kecil berdaging yang berwarna pink di dalam sudut mata Ini sebenarnya adalah sisa mata reptil yang berevolusi menjadi tonjolan kecil berdaging atau yang disebut caruncle.

Tubuh manusia (gambar:source)

2. Enzim pencernaan yang dibutuhkan manusia untuk membantu mencerna makanan adalah enzim yang akan “mencerna” atau mengurai tubuh manusia setelah mereka meninggal.

Tubuh manusia (gambar:source)

3. Secara konsisten, tulang manusia akan melakukan regenerasi setiap sepuluh tahun sekali.

Tubuh manusia (gambar:source)

4. Ketika mendengarkan musik, jantung kita akan berdetak selaras dengan ritme musik yang kita dengarkan

Tubuh manusia (gambar:source)

5. elemen-elemen yang ada pada tubuh manusia ternyata berasal dari ledakan bintang yang terjadi miliaran tahun silam.

Tubuh manusia (gambar:source)

6. Kalau ditimbang nih, berat kulit manusia dewasa itu rata-rata sekitar 8 kg atau lebih kurang 18% dari total berat badan keseluruhan

Tubuh manusia (gambar:source)

7. Faktannya,bayi baru lahir memiliki 350 buah tulang dan setelah dewasa tulang mereka berkurang menjadi 206 buah.

Tubuh manusia (gambar:source)

8. Ternyata nih, manusia itu sebenarnya bisa menunjukkan sekitar 7.000 ekspresi wajah yang berbeda, lho!

Tubuh manusia (gambar:source)

9. Rambut manusia susah dihancurka, kecuali kalau rambutmu terbakar. Hal ini karena, rambut manusia butuh waktu yang sangat lama untuk rusak atau membusuk.

Tubuh manusia (gambar:source)

10. Ternyata kekuatan gigi manusia dengan gigi Hiu sama kuatnya gaes. luar biasa !

Tubuh manusia (gambar:source)

Nah, gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Pasti Kamu Gak Tau seperti ini nih 5 Fakta unik ketika ular buang air besar

eketawa.com – Pernah gak kamu punya rasa ingin tahu bagaimana cara ular buang air besar ? Ular pada dasarnya juga merupakan mahluk hidup yang juga punya kebiasaan untuk buang air besar.

Namun ternyata ada beberapa fakta unik yang selama ini tidak kamu ketahui bagaimana ular buang air besar. Ada beberapa fakta unik ketika ular buang air besar ?

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 fakta unik ketika ular buang air besar.Yuk, simak !

1. Ular dapat tidak buang air besar selama satu tahun.

Tahukah kamu jika ular bisa tahan untuk tidak buang air besar selama 1 tahun. Hal ini dikarenakan ular jarang makan, begitupun juga jarang mencerna makanan.

2. Ular mengeluarkan kotorannya lewat lubang kloaka.

Ular mengeluarkan kotoran melalui lubang kloaka. Lubang kloaka adalah tempat keluarnya kotoran ular sekaligus menjadi penanda atau batas tubuh dan ekor ular.

3. Ular menyimpan kotorannya di dalam tubuh untuk menambah berat badan.

Ular membutuhkan berat badan untuk bertarung, maka dari itu ular jarang sekali buang kotoran agar berat badannya tetap stabil.

4. Di dalam kotoran ular juga terdapat rambut dan tulang.

Salah satu fakta unik dari kotoran ular yakni didalamnya ada serpihan rambut dan tulang yang tidak bisa dicerna. Serpihan tersebut berasal dari hewan yang ia mangsa.

5. Kotoran ular mengandung bakteri yang dapat membunuh manusia.

Kotoran ular sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Kotoran ular mengandung bakteri yakni salmonela. Bakteri salmonela ini jika tumbuh di tubuh manusia dapat menyebabkan kematian.

Nah, itulah dia kelima fakta unik ketika ular buang air besar.

sumber berita

Seperti ini Nih 4 Tempat Kosan Seleb Kuliah di Luar Negeri, Mewah Atau Ngenes

eketawa.com – Pernah jadi anak kos-kosan gak guys ? Buat kamu yang menempuh dunia pendidikan jauh dari tempat tinggal orangtua pasti memilih untuk mencari kos-kosan sebagai tempat tinggal selama menempuh dunia pendidikan.

Dan ternyata menjadi anak kos-kosan ini juga pernah dialami oleh para selebriti yang mengambil dunia pendidikan di luar negri.

Kamu mau tahu bagaimana kisah mereka menjadi anak kos-kosan. Dan kita pasti sudah membayangkan bagaimana hidup menjadi anak kos-kosan dengan tempat tinggal seadanya yang penting bisa untuk beristirahat.

Seperti yang dilansir dari beranda.co.id, inilah dia 4 tempat kosan seleb saat kuliah di luar negri. Yuk, simak !

1. Kaesang Pangarep

Seleb ngekos (gambar:source)

Kaesang Pangarep merupakan salah satu putra presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kaesang  ternyata menjadi salah satu seleb yang juga merasakan hidup menjadi anak kos-kosan. Hal ini terlihat ketika dirinya sering sekali membuat video vlog atau konten kreatif dan diunggah di akun YouTube-nya.

Dalam video tersebut, para penonton bisa sedikit mendapat gambaran soal kamar kos Kaesang. Nampak bahwa tempat yang ia tinggali dikelilingi dengan tembok putih polos. Hanya ada beberapa perabot dasar, jauh dari kesan mewah.

Dikabarkan jika Kaesang telah menempuh dunia pendidikan di Singapore Institute of Management University.

2. Tasya Kamilla

Seleb ngekos (gambar:source)

Tasya Kamilla termasuk cewek yang beruntung. Setelah sukses meniti karir sebagai penyanyi cilik dan artis di Indonesia, ia berkesempatan untuk menimba ilmu di salah satu kota besar Amerika Serikat, New York. Tasya berupaya mengejar gelar S2 di Columbia University.

Ketika itu, Tasya tinggal di sebuah asrama dengan nuansa sederhana. Tempat tinggal Tasya itu terkesan minimalis – dilengkapi dapur dan kamar mandi dalam.

3. Maudy Ayunda

Seleb ngekos (gambar:source)

Maudy Ayunda dikabarkan rela meninggalkan karir aktingnya yang tengah cemerlang demi mengejar prestasi di bidang akademik. Sosok cantik yang juga pandai menyanyi itu akhirnya sukses merampungkan studi di Oxford University, Inggris, hanya dalam waktu kurang lebih tiga tahun.

Selama berada di negeri Ratu Elizabeth, Maudy tinggal di sebuah kamar kecil yang bisa dibilang cukup sempit. Apalagi sang seleb memiliki banyak barang-barang seperti buku-buku dan gadget.

4. El Rumi

Seleb ngekos (gambar:source)

El Rumi yang merupakan Putra Ahmad Dhani itu dikabarkan melanjutkan dunia pendidikan di London. Kini, El sudah mendarat dengan selamat di ibu kota Inggris. Sang bunda, Maia Estianty, sempat mengunggah video dan foto yang menunjukkan apartemen tempat tinggal El selama berkuliah di negeri Pangeran Charles.

Namun kali ini tempat tinggal El lebih berkelas di fasilitas dengan perapian, dan juga perlengkapan lainnya.

Nah, itulah dia keempat tempat kosan seleb di luar negri.

sumber berita

Gara Gara Kencing Sembarangan di Tepi Jalan, Terjadi Hal Menggelikan Yang Bikin Ngakak Terpingkal-Pingkal

eketawa.com – Menahan rasa ingin buang air kecil memang tidak diperbolehkan di dunia kesehatan karena bisa menimbulkan penyakit. Hal ini yang kadang membuat banyak orang memilih untuk buang air kecil sembarangan karena sudah tidak tahan lagi dengan panggilan alam itu.

Terutama bagi banyak pria yang kebanyakan sering kencing di pinggir jalan tanpa memperdulikan jika jalanan tersebut adalah tempat umum.

Dan kali ini ada sebuah kisah bisa bikin ngakak gara-gara kencing sembarangan. Kisah yang dibagikan oleh akun Twitter @flutulang_ ini menunjukan bagaimana akibat dari kencing sembarangan.

Dalam akun tersebut, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan seorang laki-laki berkaos merah sedang kencing sembari berdiri di pinggir jalan. Tampak, jalan tersebut merupakan sebuah tikungan. Sekitar pria kencing tersebut pun terlihat rimbun dengan rerumputan hijau sehingga menutupi kepalanya dari pandangan kamera yang mengambil gambarnya dari belakang.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Di saat itu juga, datanglah dua remaja perempuan yang menggunkan satu unit motor matic.Di mana dua-duanya sedang membawa ransel dan menggunakan baju berwarna biru muda dan unggu.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Dan ternyata, kondisi pria itu bikin dua remaja tadi kaget hingga membuat mereka kehilangan fokus untuk menyetir.

Hingga pada akhirnya, pengendara motor remaja putri itu jatuh tengkurap di tengah jalan sedangkan penumpangnya, remaja putri yang memakai baju ungu langsung jatuh berlutut.

Kencing sembarangan (gambar:source)

Kejadian tak terduga yang tidak diketahui di mana lokasinya ini ternyata membawa gelak tawa bagi para netizen yang melihatnya.

Netizen menemukan bahwa ketika salah satu remaja yang masih tengkurap di jalan itu terlihat tetap fokus menoleh ke arah pria yang kencing sembarangan tersebut. Sedangkan si pria yang kencing sembarangan itu malah langsung berlari menjauhi kedua perempuan yang masih tergeletak di jalan itu sambil terus tertawa.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian natizen. Banyak natizen yang tak sabar untuk menuliskan komentaranya.

@Hita_delaet: Sempet-sempetnya masih nengok

@acadpogo: Lah kabur, bukannya ditolong

@bydien_BHS_07: saking terkejutnya tuh cewek sampe berjatuhan

@Citz_: coba kamu pipis di pinggir jalan, ada yang gitu gak ya

@sfrkza: astaga

@empriitt: Wanjir wkwkwkwkwk

Gimana menurut komentar kamu guys ?

sumber berita

Telat Haid 5 Hari Hamil Atau Tidak ? Ini Jawabannya!

Telat Haid 5 Hari – Telat haid atau menstruasi memang merupakan salah satu tanda kehamilan. Mungkin Anda akan merasa cemas serta bingung ketika terjadi perubahan siklus menstruasi. Anda harus memastikan lebih lanjut atas gejala yang Anda alami apakah itu tanda tanda kehamilan atau hanya perubahan siklus mestruasi biasa.

Telat Haid 5 Hari

Ada beberapa hal yang mungkin saja terjadi dan menyebabkan siklus menstruasi anda terganggu. kami akan menjelaskan beberapa penyebab telat menstruasi yang bukan karena hamil dan telat menstruasi yang di sebabkan oleh kehamilan. silahkan simak artikel ini hingga usai. (baca juga : Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari )

Penyebab Telat Haid 5 Hari bukan karena hamil

Telat haid 5 hari bukan selalu berarti sebuah kehamilan, hal ini bisa saja di sebabkan oleh beberapa faktor yang tentu saja harus segera anda atasi. Ada beberapa penyebab perubahan siklus haid yang bukan dikarenakan kehamilan, beberapa di ataranya adalah :

1. Stress dan Depresi

Kita sering mengalami stres akibat penat kegiatan kita sehari hari, hal ini menyebabkan ketidak seimbangan hormon dalam tubuh, faktor ini dapat menyebabkan wanita mengalami kemajuan atau kemunduran siklus haid.

2. Gangguan hipotalamus dan hipofisis

Hal ini juga menyebabkan ketidak seimbangan hormon yang membuat haid wanita menjadi tidak normal.

3. Penurunan berat badan berlebihan

Jika anda sedang menjalani program diet, sebaiknya anda memperhatikan kesehatan anda dan tidak berlebihan. karena dapat mengganggu keseimbangan hormon, serta kekurangan nutrisi di dalam tubuh. hal ini dapat berpengaruh pada siklus haid anda.

4. Obesitas / kegemukan

Kelebihan berat badan juga dapat menjadi faktor penyebab anda telat haid 5 hari atau bahkan lebih.

5. Gangguan indung telur

Darah haid adalah merupakan hasil peluruhan dari sel telur yang tidak berhasil di buahi, jika terjadi gangguan pada indung telur hal ini dapat juga membuat siklus mestruasi tidak normal.

Itulah tadi beberapa penyebab telat haid 5 hari yang bukan di sebabkan oleh kehamilan. Maka tidak jarang Ibu yang mengalagi telat haid kemudian melakukan pengetesan dengan tespek hasilnya negatif. Nah jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang telat haid karena hamil , kami akan mengulasnya juga untuk anda sebagai berikut…

Telat Haid 5 Hari karena hamil

Siklus kehamilan dimulai sejak hari pertama masa haid terahir, jika sel telur berhasil di buahi oleh sperma akan menyebabkan beberapa gejala yang di percaya sebagai ciri ciri hamil muda, beberapa di antaranya sebagai berikut :

1. Sering berkemih atau buang air kecil
2. Pembesaran dan nyeri pada payudara
3. Mual-mual
4. Perasaan lelah / merasa kelelahan
5. Pada daerah di sekitar puting susu menghitam
6. Peningkatan suhu tubuh secara tiba-tiba
7. Terjadi Flek perdarahan karena adanya perlekatan hasil pembuahan ke dinding rahim

Itulah beberapa gejala yang dipercaya sebagai tanda tanda kehamilan. Namun tidak semua orang mengalami semua gejala di atas. Untuk memastikan apakah Anda hamil atau tidak anda harus melakukan pemeriksaan kandungan (USG).  Demikian pembahasan kita kali ini, semoga bermanfaat.

 

sumber berita kesehatan