Cerita Lucu Tentara Penjaga Gerbang

Cerita Lucu Tentara Penjaga Gerbang

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

Cerita Lucu Bapak Waktu Muda

Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain..

Anak: “Huuuuu~ Sakiiit..”

Bapak: “Kenapa nak? Kamu kok nangis?”

Anak: “Tadi ane dan temen2 di keroyok pak..”

Bapak: “Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?”

Anak: “Ane 3 sama temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak..”

Bapak: “Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..”

Anak: “Waaah.. Bapak hebat loh, terus menang pak?”

Bapak: “Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..

Anak: “*&^!%^&$@^$*”

Kopral vs Jendral #ceritalucu

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

#ceritalucu

Tugas Jaga Seorang Tentara Baru #ceritalucu

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

Registrasi Kartu SIM gagal Terus? Begini cara agar berhasil. Mau Coba?

eketawa.com – Pemerintah mengeluarkan peraturan baru bagi kamu pengguna kartu prabayar maka kartu sim yang kam gunakan saat ini harus di registrasi ulang dengan menggunakan No KK dan No KTP elektronik.

Jika sampai Kartu prabayar kamu gak di registrasikan otomatis kartu kamu akan diblokir akibatnya kamu gak bisa menggunakan kartu SIM kamu lagi.

Pemerintah sendiri memulai Registrasi Kartu SIM mulai tanggal 31 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018 waktu yang cukup untuk kamu melakukan registrasi ya.

Pelanggan baru Telkomsel, XL Axiata, Tri, Indosat, dan Smartfren bisa registrasi dengan kirim SMS ke 4444.

Bagi pelanggan baru Telkomsel mengirim SMS dengan format: REG#(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK).

Sementara pelanggan baru XL bisa mengirim SMS dengan format: DAFTAR#(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK).

Sedangkan bagi pengguna baru Tri, Indosat, dan Smartfren, registrasi bisa mengirim SMS dengan format: (16 digit NIK)#(16 digit nomor KK).

Jika kamu pengguna lama Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Tri, atau Smartfren, kamu bisa registrasi ulang melalui SMS ke 4444 dengan format: ULANG#(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK).

cara registrasi kartu SIM via blogspot.com

Lau jika kamu sudah Registrasi dengan format di atas namun hasilnya malah gagal jangan panik dulu ya, Dirjen Dinas Kependudukan dan Kantor Catatan Sipil, Zudan Arif Fakhrulloh mengatakan jika pengguna telah mengulang sebanyak lima kali, namun tetap gagal, biasanya akan muncul pesan berisi tindakan yang mesti dilakukan, dan kamu harus mencobanya lagi.

Nah bagi pengguna yang gagal registrasi menggunakan sms bisa  bisa registrasi ulang melalui situs di bawah ini:

1. Telkomsel: mobi.telkomsel.com/ulang.

2. XL: registrasi.xl.co.id/ulang

3. Indosat: indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-registrasi

4. Tri: registrasi.tri.co.id

5. Smartfren: my.smartfren.com/prepaid_reg.php

Semoga berhasil!

sumber berita

15 Aksi Cewek Parkir Mobil ini Liatnya bikin Geleng Geleng kepala Aja, jangan ditiru bahaya!

eketawa.com – Sebenarnya cewek maupun cowok ketika mengemudikan mobil itu sama aja tergantung keahlian yang dimilikinya, namun kebanyakan cowok lebih ahli dalam mengendalikan mobil ketimbang cewek.

Cowok pun dianggap lebih trampil tapi tidak juga semua cowok namun karena cewek yang sifatnya lemah terkadang sedikit ceroboh dalam mengemudikan mobil. Apa lagi dalam urusan parkir mobil yang harus jeli dan telii jika salah salah kendaraan kamu bisa masuk parit atau yang lebih parah nyangkut diatas loteng rumah orang, ngeri ya!

Nah berikut ini ada beberapa gambar lucu 15 aksi cewek ketika memarkirkan mobil seperti dikutip dari brilio.net. ada yang sampai nyagkut mobilnya pokonya bikin bengong lah lihatnya

1. Hmmm ibunya kok malah senyum sih lihat mobilnya kecemplung gitu?

wanita gagal parkir via:brilio.net

2. Ya gak gini juga kali…

wanita gagal parkir via:brilio.net

Eh masih ada gambar gambar yang lebih ngakak lagi di halaman selanjutnya … lanjutya!

sumber berita

10 Pasangan Artis ini Malah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan. Mau Tahu Siapa saja mereka

eketawa.com – Kisah asmara setiap pasangan memang berbeda-beda. Ada pasangan yang bisa punya kisah indah hingga maut memisahkan tetapi ada juga pasangan yang punya kisah asmara kandas di tengah jalan.

Seperti beberapa selebriti tanah air juga punya kisah asmara yang berbeda-beda. Beberapa selebriti juga pernah merasakan kisah cinta yang pahit karena cintanya harus kandas ditengah jalan. Mirisnya mereka yang sudah bertunangan pun harus merasakan pahitnya putus cinta sehingga niat membawa cinta mereka kepelaminan pun seakan hanya impian belaka.

Dan kali ini ada beberapa artis yang gagal menikah padahal udah tunangan. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Salah satu selebriti yang pernah gagal menikah usai pertunangan yakni pedangdut muda Juwita Bahar. Pada tahun 2013 silam, Juwita sempat menjalin cinta hingga bertunangan dengan Barry Muhammad.

Namun ternyata cinta mereka pun kandas di tengah jalan karena Barry ketahuan berselingkuh. Parahnya perselingkuhan diketahui oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar.

2. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pedangdut Zaskia Gotik juga menjadi selebriti yang harus gagal menikah setelah bertunangan dengan Vicky Prastyo pada tahun 2013. Namun setelah pertunangan digelar,  Vicky harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus penipuan. Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan pria 33 tahun tersebut.

3. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nycta Gina pernah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Rizal Diansyah. Namun hubungan asmaranya dengan Rizal harus kandas di tengah jalan karena Rizal terlibat kasus hukum.

4. Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nuri Maulida harus mengalami pahitnya gagal menikah. Bahkan Nuri telah merasakan kegagalan menikah selama dua kali. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013 lalu.

5. Cynthiara Alona dan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Cynthiara Alona juga merasakan gagal menikah hingga berkali-kali. Pertama, pada Desember 2012 silam ia tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Saat itu tunangannya harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Kedua, pada Mei 2016 Cynthiara kembali mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Saat itu ia hanya mengatakan jika pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

Ketiga, pada Maret 2017 kemarin Cynthiara Alona lagi-lagi mengumumkan tak jadi menikah dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan acara pertunangan.

6. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada Agustus 2014, Acha Septriasa telah merencanakan pertunangan dengan Ditto Rukmana. Keduanya pun menjalin hubungan selama dua tahun namun pada akhirnya cinta mereka harus kandas karena Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

7. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2012, Ayu Dewi pernah berencana menikah dengan Gubernur Jambi sekarang, Zumi Zola. Keduanya pun telah melangsungkan tunangan dan berencana akan menikah di tahun 2011.

Namun sayang, memang bukan jodohnya, Ayu harus menelan pil pahit karena diputuskan sepihak lewat pesan singkat.

8. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2006, Donna Agnesia sempat menjalin kisah asmara dengan Okan Cornelius. Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada September 2006 lalu.

Namun pada Juli 2007 keduanya mengumumkan batal menikah. Dihadapan para wartawan, Donna mengatakan keputusan ini diambil secara bersama-sama antara dirinya dan Okan.

9. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Laudya Cynthia Bella pernah mengalami pahitnya kisah cinta setelah gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun kini, Bella telah berbahagia setelah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

10. Didi Soekarno dan Vanessa Angel.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Didi Soekarno dan Vanessa Angel ini adalah pasangan yang sempat menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016. Kala itu, prosesi tunangan berlangsung di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya.

Namun sayangnya, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas.

Nah, itulah dia beberapa selebiriti yang gagal menikah padahal telah bertunangan.

sumber berita

8 Status Bocah Cari Pacar di Sosmed ini bikin ngakak aja dah lihatnya !

eketawa.com – Sosial media memang menjadi salah satu hal yang bisa mengubah sikap manusia menjadi lebih beda. Mereka yang telah memiliki akun media sosial pasti akan mengenal betapa luasnya dunia maya untuk berbagi keluh kesah, mencari teman baru hingga mencari jodoh.

Bahkan sejauh ini akun media sosil sepertinya dijadikan sebagai ajang mencari jodoh. Bukan hanya orang dewasa tetapi mirisnya bocah-bocah yang masih di bawah umur pun sudah berani membuat status pencarian jodoh di sosial media.

Dan kali ini ada 8 status bocah cari pacar di media sosial yang bisa bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hobinya balapan, nyari cewek yang tingginya 257 cm. Ada yang minat?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

2. Syarat nomor tiga gitu banget ya dek? Harus hafal lagu Young Lex. Kalau hafal Pancasila aja gimana?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

3. Preman SMP lagi nyari pacar nih. Tinggi badannya harus 285 cm. Ini5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

4. Cowok tampan dan tajir lagi nyari pendamping. Syaratnya harus cantik, soalnya doi suka muntah kalau liat cewek jelek.

Bocah cari jodoh (gambar:source)

5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

6. Biar unchh.. unchh…

Bocah cari jodoh (gambar:source)

7. Ini masnya pasti lulusan S2 nih. Nyari pacar syaratnya harus lulusan S1. Mantap dah!

Bocah cari jodoh (gambar:source)

8. Ada yang bisa menterjemahkan bahasa Inggrisnya mas yang satu ini?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

9 Kebohongan Aneh ini Ternyata harus dipercaya oleh warga Korea Utara hingga Sekarang!

eketawa.com – Sejauh ini, Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak peraturan yang aneh-aneh dan bisa dibilang nggak bisa dimasuk akal, terutama yang berkaitan dengan pemimpin negara mereka seperti Kim Jong-il dan Kim Jong-un.

Bahkan sejauh ini ada banyak sekali kebohongan aeh yang dilakukan Kim Jong un ternyata begitu dipercaya oleh warga Korea Utara.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Pemimpin Korea Utara tidak pernah BAB.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni mereka percaya kalau Kim Jong-il tidak pernah menggunakan toilet, karena ia memang tidak melakukan BAB dan tidak mengeluarkan urin. Hal ini tertulis dalam thecitizen. Sementara menurut keterangan otoritas Korut, Kim sekeluarga terlalu sempurna untuk sekadar menghabiskan waktu di toilet seperti kebanyakan manusia.

2. Kim Jong-il sudah menuliskan buku lebih dari 1.500 buku.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni Ayah Kim Jong-un, Kim Jong-il disebut telah menulis buku sebanyak 1500 buku saat ia menjadi mahasiswa di Kim Il-sung University. Dia disebut-sebut tidak pernah keluar dari tempat tinggalnya dan menuliskan buku sebanyak 40 buah setiap bulannya selama ia hidup.

3. Kim Jong-il adalah penemu hamburger.

Kim Jong Un (gambar:source)

Kim Jong-il juga mengaku sebagai pencipta hamburger yang ia sebut sebagai “setumpuk roti berdaging”.

4. Kim Jong-un bisa memundurkan waktu.

Kim Jong Un (gambar:source)

Selain itu, kebohongan soal Kim Jong un bisa memundurkan waktu ini juga ternyata telah dipercaya oleh warga Korut. Selama beberapa dekade setelah dijajah Jepang tahun 1919, warga Korut percaya bahwa Jepang telah mencuri waktu mereka.

5. Kim Jong-il adalah ikon fashion dunia.

Kim Jong Un (gambar:source)

Beberapa media di Korut terutama media pemerintah mengklaim bahwa gaya baju militer Kim Jong-il dipuji oleh desainer top dunia. Media tersebut bahkan menyatakan bahwa mode Kim Jong-il sangat dicintai oleh masyarakat dunia.

“Gaya fashion Kim Jong-il sekarang menyebar luas ke seluruh dunia, dan hal ini adalah hal yang tak terbayangkan dalam sejarah dunia fashion,”

6. Banyak yang iri dengan Korea Utara.

Kim Jong Un (gambar:source)

Meski Korea Utara memiliki image sebagai negara terisolasi dari manapun, warga Korea Utara percaya bahwa mereka dicintai oleh dunia dan merasa iri dengan negara tersebut. Pemimpin Korut juga menanamkan ke warganya bahwa setiap negara di dunia bahkan turut merayakan ulang tahun pemimpin Korut.

7. Kim Jong-un sudah bisa mengendarai mobil sejak usia 3 tahun.

Kim Jong Un (gambar:source)

Tentang Kim Jong-un yang sudah bisa mengendari mobil sejak 3 tahun ini ternyata kebohongan yang telah dipercaya warga korut. Informasi ini diperoleh stasiun televisi Korut, yTN yang menemukan buku panduan ajar guru di sana. Di mana dalam buku tersebut para guru diwajibkan untuk memberitahu siswa mereka bahwa Kim Jong-un sudah bisa menyetir semenjak usia 3 tahun.

8. Kim Jong-il lahir di bawah sinar pelangi.

Kim Jong Un (gambar:source)

Menurut biografi resmi Kim Jong-il, dituliskan bahwa ia dilahirkan di atas puncak pegunungan keramat dengan dihiasi oleh dua sinar pelangi sehingga muncul adanya sinar bintang baru setelah kelahirannya. Namun demikian, menurut catatan-catatan yang disimpan oleh Soviet, sekutunya, menunjukkan bahwa ia dilahirkan di sebuah desa Siberia pada 1941.

9. Kim Jong-il punya kekuatan supranatural.

Kim Jong Un (gambar:source)

Dan kebohongan terkahir soal Korea Utara yang dipercaya oleh warganya yakni tentang Kim Jong-il yang punya kekuatan supranatural. Karena kelahirannya yang dianggap tak biasa tersebut, masyarakat diwajibkan percaya bahwa Kim Jong-il memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa mengubah musim sesuai dengan mood-nya.

Nah, itulah dia 9 kebohongan yang dipercaya warga Korea Utara padahal itu semua adalah kebohongan.

sumber berita