Ibu di Lingkaran Merah ini Mengaku Sendirian, Tapi Liat Hasil Fotonya Ada Sosok Penampakan

eketawa.com – Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat foto bersama dengan pejabat, kejadian ini terjadi di kantor BPN Bandung pada awal Oktober lalu.

Semua pegawai BPN terlihat berkumpul di depan kantor.

Hampir semua dari mereka juga berbaris rapi dan berpose seragam. Tapi ada satu yang hanya sendiri di belakang dan tertangkap foto.

Ibu yang belum diketahui namanya itu pun merasa tak ada apa-apa saat ia berdiri di belakang teman-temannya.

Naun ada yang janggal terjadi, ketika melihat hasil cetakan fotonya ada sesuatu yang aneh, ibu yang berdisi di belakang barisan itu ternyata di temani sosok misterisu yang terlihat hitam.

Sebuah akun Instagram bernama @mwv.mystic mengunggah ulang hal tersebut di dalam akunnya.

Terlihat di dalam foto sosok hitam misterius  dekat dengan ibu itu,

Tatapannya juga terlihat ke arah kamera. wajahnyapun terlihat agak gelap dan tatapan wajahnya melihat ke arah kamera. seram juga kalau dilihat lama lama.

Sampai sekarang, belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya sosok kehitaman itu.

penampakan hantu dari ig https://www.instagram.com/p/BbjXkhiD2is/?taken-by=mwv.mystic

Beginilah keterangan foto tersebut.

Narasumber : @ashrinisagustin (23 tahun)

Lokasi : Kantor BPN Bandung sekitar 1 minggu yg lalu ( narasumber share ini tanggal 6 Okt 2017)

Ini sekitar 1 minggu yg lalu, fotonya diambil sama bokapnya temen gue.

Siang2 itu. Pas ditanya ke ibu yg sebelahnya ada penampakan, “bu, waktu foto depan kantor ibu sebelahan sama soapa?”

Trus jawab ibunya “engga ah, sendirian saya mah” dan las dikasih lihat foto ini, ibunya langsung kaget gitu… “

Nah apakah ini sosok hantu benaran atau hanya foto editan ya! apa tanggapan kamu?

Tak Pernah Terekspose Ibu Nagita Slavina Ternyata Punya Rumah Seperti Hotel Mewah

eketawa.com – Keluarga Nagita Slavina selama ini memang dikenal punya kekayaan yang berlimpah. Kemewahan yang selalu terlihat pada penampilan keluarga Nagita ini memang sudah membuktikan jika mereka hidup dikelas atas.

Dalam berpenampilan, seringkali mereka memerlihatkan barang bermerek mulai dari tas, sepatu, busana, syal hingga barang-barang keperluan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Kesan glamor yang kerap ditunjukan oleh keluarga mereka sudah membuat banyak orang percaya jika hidup mereka punya harta yang berlimpah.

Dan ternyata, selama ini ibu Nagita jarang sekali terkepose kamera. Di balik kehidupan yang jarang terekspose kamera itu ternyata si bunda memiliki rumah yang sangat mewah di fasilitasi dengan lift.

Hal itu terlihat di unggahan video yang mempertontonkan kebersamaan Nagita dan Rafathar di sofa. Meski tak secara terang-terangan memperlihatkannya, namun di balik sofa terlihat jelas keberadaan lift tersebut.

Keluarga Nagita (gambar:source)

Foto-foto kemewahan suasana rumah ibu Nagita pun menjadi perhatian natizen.

“Salfok sama liftnya ahahha”

“Liftnya duh mama rieta rumahnya pantes mba gigi berkelas bgt wong orang kaya banget”

“Apa cuma gua doang yg salfok sama liftnya”

“Rumaahnya tieta kereeenz ada liftnya”

Mantab rumahnya pakai lift”

“Ada lift nya aq pikir kaca cermin trnyata itu pintu liftnya” Tak hanya lift, keberadaan kolam renang di rumah Rieta juga menarik perhatian warganet.

Mereka kagum sekaligus iri melihat kolam renang yang terlihat bersih dan mewah di rumah Rieta.

Ibu Nagita (gambar:source)

“Rumah nya bersih banget,air kolam nya juga ampe bersi bening banget…”

“Gabisa bayangin kalo mak yg onoh punya rumah gini. Udah segala arah dipamerin mulu. Apalagi yg bagian lift.nya kalo bisa foto endorse juga spotnya disana aja biar keliatan liftnyaa wkwkwkwk”

Wah keren ya guys ?

sumber berita

7 Gambar Meme Tokoh ‘Ibu’ Film Pengabdi Setan” ini Lucu Abis

eketawa.com – Film pengabdi setan ini menjadi tayangan terbaru yang di dalamnya terdapat seorang karakter utama yang bernama “ibu”. Tokoh si ibu yang diperankan oleh penyanyi Ayu Laksmi ini selalu tampil dengan penampilan menyeramkan dengan pakaian putih dan rambut panjangnya.

Dengan ciri khas berupa denting lonceng di setiap kehadirannya, karakter ‘Ibu’ seakan menjadi momok yang menyeramkan bagi setiap penonton. Film pengabdi setan yang lebih bercerita tentang kisah mencintai dalam diam yang sepertinya langsung membuat banyak penonton paham dengan alur ceritanya.

Bahkan penonton yang memahami karakter si ibu hingga menjadikan tokoh “ibu” sebagai meme kocak.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 7 gambar meme tokoh”ibu” pada film pengabdi setan. Yuk, check it out !

1. Open endorse

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

2. Mantannya bang Hamish?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

3. Ibu udah move on

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

4. Mau potong rambut apa keramas doang, bu?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

5. Emak-emak jaman now

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

6. Nongkrong di laut bu?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

7. Ikut paduan suara

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

Gimana guys, kocak bukan ?

sumber berita

Video Ibu Ibu Duel Dengan Tetangga sampai Mati ini Jadi Viral, Padahal Masalahnya sepele banget

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan sebuah video ibu-ibu yang duel dengan tetangga sampai mati. Kejadian tersebut terjadi di Sulawesi Selatan yang benar-benar terlihat mengerikan hingga nyawa melayang.

Dalam video tersebut memperlihatkan ibu-ibu berkelahi tak hanya adu mulut melainkan saling jambak. Salah seorang di antaranya juga tampak melempar lawannya dengan helm dan barang lain. Akibatnya, Nurminati mengalami luka pada wajah dan leher yang menyebabkan meninggal dunia. Ibu rumah tangga yang meninggal bernama Nurminati Daeng Kenna.

Duel maut (gambar:source)
Duel maut (gambar:source)

Pada saat kejadian terjadi, beberapa warga tampak melerai perkelahian itu. Namun, sebagian besar warga hanya menonton sehingga duel itu berlangsung lama sebelum dipisahkan.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polres Takalar, Bripka Syamsuddin Jarre mengatakan, perkelahian itu dipicu masalah sepele.

“Awalnya keduanya memberi makan anak-anaknya di teras rumahnya masing-masing. Tiba-tiba pelaku menutup pintu rumahnya dengan keras sehingga korban tersinggung,” ujarnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (6/10/2017).

Setelah korban dinyatakan meninggal, keluarganya bereaksi dengan menyerang rumah pelaku. Beruntung polisi cepat mengamankan lokasi

Kejadian tersebut pun menjadi viral setelah disebarluaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (5/10/2017).

Duel maut (gambar:source)

Yuni Rusmini perihal pertengkaran dua ibu rumah tangga di Sulawesi Selatan ini menjelaskan perkelahian tersebut terjadi di Takalar.

“Ibu rumah tangga (IRT) Tewas Setelah Berkelahi dengan Tetangga di Takalar. Tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang.

Nurminati Daeng Kenna yang tewas tersebut sebelumnya sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle. Korban meninggal Rabu (4/10/2017).

Hingga kini postingan Yunni menuai banyak komentar natizen yang ikut prihatin dengan kelakuan ibu-ibu itu.

“Asstagfirullah,, begitu lah hasilnya ketika tidak mampu menahan diri dari amarah, mudah2an almh diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya” tulis Ellyta Dhewi.

“Itu kalo lagi berantem inget ada anak apa ya Allah.. Anaknya ngliatin ampe kayak begitu. Kejadian yg diliat anak itu akan terekam sampe dia dewasa.. Malah mungkin akan ditiru” tulis Reni Purbayanti.

“Negeri ini akan hancur ketika salah satu bangsanya berselisih namun yang lain hanya terdiam tanpa memberi pertolongan. Walaupun jumlah mereka itu amat banyak.” tulis Toyib Sukses.

Miris ya guys. Semoga kejadian ini tidak terjadi pada ibu-ibu lain, sebab hanya ingin meluapkan emosi tapi nyawa melayang yang pastinya anak-anak jadi kehilangan sosok ibu.

sumber berita