Innalillahi, Jeddah Banjir Besar Jalanan Berubah Jadi Sungai, Penerbangan Umroh Terganggu, tonton Videonya!

Hujan lebat di kawasan Laut Merah mengakibatkan banjir bandang di kota Jeddah, Arab Saudi, sejak Senin (20/11/2017).

Di beberapa kawasan ketinggian air mencapai dada orang dewasa mengakibatkan jalan raya menjadi seperti sungai.

Perkembangan ini juga dikhawatirkan akan mengganggu pergerakan para jemaah umrah yang mendarat atau terbang dari Jeddah.

Otoritas penerbangan sudah mengumumkan kemungkinan membatalkan sebagian penerbangan dari Raja Abdulaziz International Jeddah.

Di media sosial netizen membagikan video-video menunjukkan terowong dan jalan-jalan terendam. Kendaraan tenggelam, bahkan ada orang yang jebak di mobil menunggu bantuan evakuasi.

Pusat Krisis dan Bencana di Wilayah Makkah menutup beberapa jalan di Jeddah akibat hukan lebat disertai petir dan angin kencang yang membuat jarak pandang terbatas.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi melaporkan telah menerima 10.902 panggilan darurat sejak hujan deras mulai turun. Sudah 241 penyelematan dilakukan, dua di antaranya adalah untuk menyelematkan tiga orang yang terjebak di terowongan Al Salam.

Sedangkan siasat.com memberitakan, Kementerian Pendidikan Arab Saudi sudah meliburkan sekolah dan universitas di Jeddah selama banjir.

Bandara King Abdul Azis di Jeddah juga dilaporkan mengalami beberapa penundaan penerbangan. Meski berdasarkan pantauan di situs flightradar24.com, masih ada beberapa penerbangan menuju dan berangkat dari bandara tersebut.

Berikut video penampakan banjir di kota Jeddah:


 

Jadi Viral! Cara Cetak Gol Pinalti ini Paling Aneh sedunia, Lihat Cara Bola Masuk Ke Gawang

eketawa.com – Bagi kamu yang hobby sepak bola, pasti tahu bagaimana liku-liku para pemain sepakbola untuk menggiring bola ke arah gawang. Dan kali ini, pemain sepak bola asal Thailand menghebohkan warga dunia maya dalam pertandingan amatir.

Pertandingan yang memperlihatkan duel Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen, harus dilanjutkan dengan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal.

Dan saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti. Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Dan diketahui jika Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik. Salah satu penonton dalam duel di Queen Sirikit Anniversary, Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

“Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

“Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

“Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis,” lanjutnya.

Maju mundurnya bola masuk ke gawang itulah yang bikin penonton heboh. Seperti reka ulang namun ini terjadi secara fakta guys.

Penasaran bagaimana dengan kejadian tersebut. Yuk, check it out videonya.

 

Gimana menurut kamu guys ?

 

sumber berita

Undangan Pernikahan ini Bikin Heboh, Mempelai wanitanya malah jadi perbincangan. Mau Tahu Kenapa?

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kisah pernikahan yang terjadi di Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Salah satu hal yang membuat mereka heboh yakni terlihat pada keunikannya dari undangan pernikahan yang disebar keluarga mempelai.

Dilansir dari Twitter Twitter @KiraraAmber, ada yang berbeda dengan model undangan pernikahan ini. Jika dilihat sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto undangan tersebut.

Namun setelah dibaca, ternyata diundangan tersebut dituliskan satu nama mempelai pria dan dua mempelai pria. Ini artinya, pria ini menikahi dua wanita sekaligus.

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/24/undangan-pernikahan-ini-bikin-heboh-tamu-kaget-saat-baca-sosok-mempelai-wanita?page=all
undangan (gambar:source)

Diketahui bila acara pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada awal November. Akad nikah dilakukan dalam waktu yang berbeda, namun resepsi pernikahan bersamaan.

Masih dari tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan akan dilaksanakan di Desa Lumpatan II, yang mana merupakan salah satu desa di kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menyita perhatian natizen dan dibanjiri banyak komentar.

@Rifandi Radityahmad‏ “Menang lotre kali ya…”

@NitaSellya “untuk tau kepastiannya, kujadi ingin hadir”

@Noor A. Bunah “Wuih (emoticon tangan besar)

Wah, keren ni cowok bisa menikah dengan dua wanita sekaligus. Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Pacaran Puluhan Tahun, Pria ini Malah ditinggal Mati calon istrinya saat hari penikahan sudah dekat. Sedih banget !

eketawa.com – Setiap orang pasti selalu menantikan hari pernikahan tiba. Apalagi pernikahan yang digelar dengan kekasih yang sangat dicintainya. Setiap pasangan yang hendak menikah pasti akan mempersiapkan banyak hal mulai dari foto prewedding hingga hal-hal lain.

Namun kita sebagai manusia tidak ada yang menduga jika musibah akan menimpa kita. Banyak sekali kisah pasangan yang harus diuji dengan banyak cobaan di hari H pernikahan.

Dan kali ini ada sebuah kisah paling menyedihkan tentang kisah cinta Ren Ai Ni dan tunangannya Lu Chun-Hsen. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 13 tahun terakhir dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 Oktober lalu.

Namun sayangnya, persiapan untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa ini harus dibatalkan. Kabar duka datang pada tanggal 26 September, Ren Ai Ni yang merupakan mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren saat itu usai melakukan janjian medis namun tiba-tiba sebuah bis rumah sakit tergelincir dan menabraknya. Saat itu juga, Ren meninggal seketika dan hanya satu hari sebelum ia berulang tahun yang ke-32

Mempelai pria, Lu Chun-Hsen benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar berita tersebut. Dalam postingan diakun Facebook miliknya pada hari pemakaman calon istrinya itu, 16 Oktober, ia menulis curhatan duka cita yang membuatnya sangat pilu.

Lu menulis,”Ini adalah hari ke-19 saya tidak berbicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelan jas pernikahanku.”

Ini foto-foto prewedding mereka

Foto prewedding (gambar:source)

Untuk terakhir kalinya, pria ini mempersiapkan pemakaman yang luar biasa. Ia memastikan kalau upacara pemakaman ini seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, foto yang indah dari pemotretan prewedding mereka dan juga video mendiang. Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menulis keinginan dan ucapan belasungkawa pada kartu kosong di layanan Kristen.

Sementara itu, Lu terlihat menangis berderai air mata selama upacara dan bahkan tidak sanggup berbicara saat berada di atas panggung. Bahkan sopir bis dan perwakilan rumah sakit juga hadir dengan disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sebanyak apapun karangan bunga yang ada takkan bisa menghidupkan kembali calon istrinya yang cantik itu.

Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)

Diketahui sehari setelah upacara pemakaman, Lu kembali memosting ungkapannya di Facebook.

“Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sedikit sulit dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa berartinya kamu untukku, kasih sayangmu dan semua hal yang belum pernah kita dapatkan, sehingga aku dapat terus berjalan menyelesaikan hidup kita. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu bisa menikah denganku lagi.”ungkapnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (24/10/20017)

sumber berita

Pasangan ini Minta Fotonya diedit, Hasilnya Malah Bikin Ngakak. Lihatnih 15 Fotonya


eketawa.com – Mengedit foto memang menjadi salah satu hal yang menarik bagi mereka yang pandai berkreasi. Editan-editan foto kadang memang bisa menjadi lelucon atau menjadi sesuatu hal yang mengagumkan.

Namun kali ini ada sebuah kisah seorang pasangan yang mengaku minta dieditkan foto oleh pacarnya. Namun hasil editannya malah bikin ngakak. Mau tahu seperti apa ?

Dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini aslinya.

Foto editan (gambar:source)

2. Lumba-lumba mengiringi.

Foto editan (gambar:source)

3. Nicolas Cage lumayan sering dijadiin meme.

Foto editan (gambar:source)

4. Yha!

Foto editan (gambar:source)

5. Hmmm.

Foto editan (gambar:source)

6. Malah diperbanyak.

Foto editan (gambar:source)

7. Presiden Putin aja nimbrung.

Foto editan (gambar:source)

8. Biar ramai.

Foto editan (gambar:source)

9. Gatsby.

Foto editan (gambar:source)

10. Mr Bean juga ikutan.

Foto editan (gambar:source)

11. Ampun dah.

Foto editan (gambar:source)

12. Leh uga.

Foto editan (gambar:source)

13. Jadi tontonan.

Foto editan (gambar:source)

14. Duh!

Foto editan (gambar:source)

15. Ngeselin banget nih yang ngeditin.

Foto editan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Istri Pertama Ikut duduk di Pelaminan pernikahan Suami dengan Istri Muda ini Jadi Viral

eketawa.com – Pernah gak kamu ngebayangin seorang pria yang menikah lagi dengan istri kedua namun istri pertama ikut duduk di pelaminan ? Dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya hayalan belaka melainkan sudah menjadi kejadian fakta.

Seperti yang sedang bikin heboh natizen baru-baru ini beredar foto-foto yang menunjukkan seorang pria duduk dikursi pelaminan dengan kedua istrinya. Di duga, acara pernikahan tersebut merupakan acara pernikahan si pria dengan istri keduanya.

Dan menariknya, bukannya sakit hari si istri pertama si mempelai pria tampak begitu ceria dengan menunjukkan ekspresi wajah yang berbinar-binar, ditambah ada senyum dan tawa di bibirnya.

Pria bernama Mo’taz Hilal itulah yang mengunggah foto pernikahannya di laman pribadi Facebooknya.

Namun jika si istri pertama terlihat ceria, berbeda dengan istri keduanya yang menunjukkan  ekspresi kesal saat Mo’taz memegang kepala istri pertamanya yang duduk diantara mereka.

Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach itupun sama sekali tidak tersenyum dan cenderung menunjukkan wajah masam. Akan tetapi, di foto lain, ketika Mo’taz duduk diantara istri-istrinya, kedua istri tersebut pun tersenyum sumringah.

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Istri+Pertama+Ikut+Duduk+di+Pelaminan+Pernikahan+Suaminya+dengan+Istri+Muda+Bikin+Meringis-7EaVRM?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a
Dimadu (gambar:source)

Istri kedua yang tadi berwajah masam, akhirnya tersenyum lepas dan lebar. Sementara, istri pertama yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan hijab yang cantik, tersenyum sambil menggandeng suami yang dicintainya itu.

Tidak diketahui kenapa si istri pertama ini mau di madu. Dan kabarnya malah istri pertama Mo’taz yang justru membantu meyakinkan orang tua istri kedua suaminya agar dapat menikah dengan suaminya tersebut, meski awalnya sempat merasa sedih.

“Istri pertama saya awalnya kesal, tapi karena dia benar-benar mencintai saya, dia akhirnya berdamai dengan perasaan kesalnya sendiri. Bahkan, dia membantu meyakinkan orangtua istri kedua saya agar dapat menikah dengan saya,” ucap Mo’taz, seperti yang dilansir dari line.me (19/10/2017).

Setelah diminta keterangan, Mo’taz menjelaskan jika ia memutuskan untuk menikah lagi karena ingin memiliki banyak anak dan memperluas persaudaraan.

sumber berita

Guru Bahasa Inggris di Thailand ini Jadi Viral, Kecantikannya bikin Murid Cowok jadi Betah di dalam Kelas

eketawa.com – Setiap murid pasti pernah merasakan yang namanya bosan, ngantuk , lapar di dalam kelas. Biasanya hal ini terjadi ketika mata pelajaran dan guru yang tak di suka. Namun sebaliknya, ketika pelajaran yang disuka dengan penampilan guru yang cantik menawan pasti murid-murid akan semangat belajar.

Biasanya, guru yang cantik menawan ini bisa menjadi guru idola para murid bahkan biasanya foto-fotonya pun viral di media sosial.

Hal ini dirasakan oleh seorang guru cantik bernama Benjawan Som asal dari Thailand. Benjawan sendiri merupakan seorang guru bahasa Inggris dan bagian dari ‘Easy English’, sebuah sekolah bahasa di Hua Hin, Thailand.

Namun katanya, Benjawan juga diketahui berprofesi sebagai seorang awak kabin senior. Menurut keterangan yang tertulis dalam profil akun Instagramn-nya, Benjawan adalah seorang pramugari maskapai penerbangan Etihad Airways.

Postur tubuhnya pun sangat menawan seperti penampilan pramugari lainnya. Bahkan dari sebagian koleksi foto diakun media sosialnya, Benjawan kerap menunjukkan pose-pose cantik bak model serta penampilan yang stylish.

Begini penampilan Benjawan saat menjadi pramugari dengan hasil foto bak model.

Benjawan (gambar:source)
Benjawan (gambar:source)
Benjawan (gambar:source)

Gimana menurut komentar kamu guys ?

sumber berita

Gak Biasa banget! Tukang Ojek Online ini dapat Orderan Jadi Mata Mata Ia Pun Ungkap Fakta Mengejutkan

eketawa.com – Keberadan abang Gojek saat ini memang bisa membuat manusia lebih nyaman. Hanya dengan menggunakan aplikasi, dirver gojek siap datang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Dan umumnya, jasa gojek hanya untuk mengantar makanan, menjemput pelanggan yang tak punya kendaraan dan mengantar barang pesanan lain.

Akan tetapi, kali ini ada sebuah kisah dari abang Gojek bernama Ismail yang mendapat orderan paling beda. Dia mendapat orderan dari seorang wanita berinisial A untuk memata-matai suami si wanita karena sedang dicurigai melakukan perselingkuhan.

Setelah mendapat pesanan dengan jarak 100 meter, ternyata Ismail  benar memergoki pria yang membawa mobil putih yang diduga suami si A. Pria itu sedang menjemput seorang wanita yang turun dari sebuah taksi.

Gojek (gambar:source)

Ismail kemudian meminta izin untuk menyelesaikan orderan si wanita terlebih dahulu, karena ia hanya memesan jarak 100 meter.

Ismail pun memberi saran kepada si A untuk melanjutkan aksi lewat chatting pribadi. Ismail tetap berusaha membuntuti mobil putih yang diduga suami si wanita pengorder.

“Gw mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan. Dari H. Nawi gw ikutin masuk Dharmawangsa, Wijaya, Tendean naik fly over Trans TV. Masuk bidakara trus ke arah Patra. Dan berakhir di Pal* Hot***,” lanjut Ismail.

Ia kemudian memantau dan memotret dari jauh saat pria dan wanita selingkuhannya memasuki area hotel dan melakukan check in. A kemudian mengirim foto seorang wanita kepada Ismail untuk memastikan bahwa wanita yang bersama suaminya adalah wanita yang ada dalam foto tersebut.

“Iya bu 100% Sama,” jawab Ismail.

Selanjutnya tugasnya sudah selesai namun tetap mendapat curhatan dari si wanita pengorder yang suaminya diduga membawa wanita idaman lain ke hotel. Ia memperoleh uang honor atas jasanya yang ditransfer ke rekening banknya.

Gojek (gambar:source)

“Alhamdulillah rezeki datang melalui Cara yg gak pernah kita tau,” tutupnya, line.meseperti yang dilansir dari line.me (19/10/2017).

Wah, ada ada saja ya guys akal si wanita berinisial A, jika sudah pakai abang Gojek tentu saja si suami tidak akan curiga ya guys ?

sumber berita

Bocah di Vietnam Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter ini Jadi Viral

eketawa.com – Ular piton dianggap sebagai salah satu ular paling berbahaya di dunia karena bisa membahayakan nyawa manusia yang mendekatinya.

Namun kali ini seorang bocah di Vietnam bisa membuat banyak orang heboh setelah kelakuannya menunggangi ular piton dengan ukuran sebesar 6 meter.

Natizen heboh setelah rekaman video bocah tersebut menyebar di media sosial. Dalam rekaman video tersebut menunjukan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun tengah ‘mengendarai’ seekor ular piton.

Dalam sebuah keterangan jika ular sepanjang enam meter tersebut merupakan hewan peliharaan dari orangtua bocah itu.

Bocah laki-laki bernama Truong itu terlihat jika dirinya sama sekali tak menunjukkan rasa takut saat menaiki tubuh ular piton .

Anehnya, kedua orangtua Troung juga tak melarang anak laki-lakinya, padahal ular piton dikenal sebagai jenis yang mampu menelan tubuh manusia.

Bahkan ngerinya lagi, Truong langsung melompat ke tubuh ular seolah-olah tengah menunggangi kuda. Bayangkan jika ular itu strike dan langsung memangsa Truong ?

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Bocah+Vietnam+Tunggangi+Ular+Piton+Sepanjang+6+Meter-MmKkGa?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a
ular piton (gambar:source)

AksiTruong menunggangi ular piton tersebut terjadi usai banjir bandang yang melanda wilayah Thanh Hoa, Vietnam.

Kejadian tersebut membuat  Bibi dari Truong pun angkat suara, “Bocah itu berumur tiga tahun, dan benar dia sudah ‘menunggangi’ ular piton seberat 80 kilogram.”

“Keluarga kami sudah memelihara ular piton sejak empat tahun yang lalu. Jadi setelah banjir usai, kami sengaja membawa ular itu ke luar rumah untuk bermain di genangan air bekas banjir,” tambahnya.

Bibi dari Truong pun menyebut hal tersebut adalah sesuatu hal yang sudah biasa bagi keluarga mereka.

“Ular piton itu sangat lembut dan jinak. Saat banjir usai, kami sengaja membawanya keluar untuk sekadar bersantai dan bermain bersama,” ujar bibi Truong, seperti yang dilansir dari line.me (18/10/2017).

sumber berita

Kisah Nenek Buta Ini bikin haru, Rumahnya dikelilingi Tembok Tetangga, Perlu perjuangan untuk sampai kerumahnya

eketawa.com – Seorang wanita bernama Ibu Sri asal Ponorogo ini menjadi perhatian warga dunia maya setelah fotonya beredarluas di media sosial.

Ibu Sri ini diketahui tidak bisa melihat, tidak menikah, dan tentunya tidak punya anak. Ibu Sri tinggal disebuah rumah yang luasnya 2 x 4 meter. Dan yang membuat natizen simpati yakni kondisi rumahnya yang dikelilingi dengan tembok.

Kondisi tersebut tentu saja membuat tetangga sulit untuk berkunjung. Tempat yang terbilang sangat kecil untuk satu orang tersebut letaknya terjepit diantara rumah-rumah orang lain.

Bahkan tetangga yang berniat untuk mengunjungi ibu Sri ini harus berusaha melewati celah sempit yang lebarnya hanya sekitar 30 cm saja.

Ibu Sri (gambar:source)

Kalau pun ada, harus masuk rumah tetangganya melalui dapur. Ibu Sri sendiri memang tak pernah keluar rumah karena ia tak bisa melihat dan sakit-sakitan.

Beginilah kisah Ibu Sri seperti yang diceritakan oleh akun Facebook Ponorogo Peduli.

Ibu Sri (gambar:source)

“BU SRI : RT.4 RW.1 JL. Argopuro Gg.1 Kel. Bangunsari Ponorogo

RUMAH TERJEPIT NYARIS TAK ADA JALAN MASUK. TIDAK PERNAH KELUAR RUMAH. BUTA TAK BISA MELIHAT. RUMAH HANYA UKURAN 2 X 4 METER. HIDUP SENDIRI SEBATANGKARA. MAKAN MINUM DARI TETANGGA DAN KHAS RT (LINGKUNGAN).

Sepertinya terll suit dan panjang untuk.bisa menggambarkn kondisi hidup dhuafa yg kita sambangi senja ini.

Bagaimana tidak, bu SRI ini sebenarnya hodup di kawasan tengah kota atau kecamatan kota. Tapi…untuk sekedar menemukan bahkan bisa masuk ke rah mbah e ini saja nyaris tidak bisa.

Jalan menuju rumahnya telah tertutup dr semua sisi. Hanya tersisa lorong gang kecil celah bangunan rumah depannya. Hanya 30cm saja. Anak atau org kurus saja sampai harus berjalan miring. Jk masuk dg memakai tas rangsel, sdh tidak bisa. Hingga kru kita yg berbadan sedikit besar, walau sdh miring ttp tidak bisa masuk kr lokasi. Satu jalaur alternatif lainnya, adlh lewat rumah (dapur) tetangganya.

Rumah yg ia tinggali tak kalah sempit. Hanya berukuran sekitar 2X4 meter sj. Ruangan sesempit itu sdh merupakan ruang tidur, duduk, masak, dan kamar mandi/wc. Jadi satu ruangan itu. Tak ada perabot kecuali amben buat tidur/duduk.

Bu Sri ini sendiri karena tdk nikah dan jelas tak punya anak. Sedang saudara entah dimana jluntrungnya. Untuk hidup makan minum kesehariannya dibantu tetangga. Juga diambilkan dan dibantu pihak RT yg mengalokasikan kas arisan untuk biaya hidup mbah e ini. Hingga dijadwal bergantian siapa yg giliran bantu ngopeni makan minumnya.

Bbrp kru PONOROGO PEDULI yg ikut baksos, hny satu dua yg bisa masuk gang dan rumahnya. Itupun bergantian krn sempitnya lokasi. Mereka sempat sempat kepikiran, andai suatu saat nanti si mbah sakit parah atau ninggal, “Bagaimana cara mengeluarkan badan mbah e ini dr rumahnya?”. Ya Alloh…rasanya sdh tak ada lg kata untuk melanjutkan kisah derita hambamu ini.

Monggo jk ada para dermawan yang mau berbagi rezeki, bisa kita bantu salurkan. atau jg disilahkan jk mau bantu lngsung ke tkp.
REK BRI NO : 3843-01-022414-53-1
AN : PONOROGO_PEDULI
CALL/WA ; +62335156008″

Sejumlah natizen pun tak segan untuk menuliskan komentar akan kondisi Ibu Sri itu.

Didit Rusdianto: Tetangganya bangun rumah kenapa pada dipepetin yaaa..

Muhammad Irfan: Pasti ada sesuatu yang salah sama lingkungan disana…

Omhe Andhycha: Bersayap Emas Semoga Tetap Dalam Lindungan Allah Nek

Sunengsih: Ya Allah.. masa tetangga nya tega banget ga kasih jalan

Ichal Rahman: Solusi terbaik mngkin dipindahkan ke panti jompo agar bsa mnikmati masa tuax……mw dbwa kkeluaragax jg gk ada.

Semoga Ibu Sri tetap diberi kesehatan dan mendapatkan tempat yang layak huni ya guys?

sumber berita