Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

15 Aksi Cewek Parkir Mobil ini Liatnya bikin Geleng Geleng kepala Aja, jangan ditiru bahaya!

eketawa.com – Sebenarnya cewek maupun cowok ketika mengemudikan mobil itu sama aja tergantung keahlian yang dimilikinya, namun kebanyakan cowok lebih ahli dalam mengendalikan mobil ketimbang cewek.

Cowok pun dianggap lebih trampil tapi tidak juga semua cowok namun karena cewek yang sifatnya lemah terkadang sedikit ceroboh dalam mengemudikan mobil. Apa lagi dalam urusan parkir mobil yang harus jeli dan telii jika salah salah kendaraan kamu bisa masuk parit atau yang lebih parah nyangkut diatas loteng rumah orang, ngeri ya!

Nah berikut ini ada beberapa gambar lucu 15 aksi cewek ketika memarkirkan mobil seperti dikutip dari brilio.net. ada yang sampai nyagkut mobilnya pokonya bikin bengong lah lihatnya

1. Hmmm ibunya kok malah senyum sih lihat mobilnya kecemplung gitu?

wanita gagal parkir via:brilio.net

2. Ya gak gini juga kali…

wanita gagal parkir via:brilio.net

Eh masih ada gambar gambar yang lebih ngakak lagi di halaman selanjutnya … lanjutya!

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

Postingan Kids Jaman Now tentang cinta ini Liatnya bikin Kamu Geleng geleng kepala aja dah! Miris


eketawa.com – Kids jaman Now tampaknya sedang menjadi perbincangan publik saat ini. Hal ini terlihat dari perilaku dan cara anak jaman sekarang yang begitu mengekspresikan diri di media sosial namun kelakuannya seperti tak beretika.

Banyak sekali hal-hal viral yang sering dilakukan oleh anak zaman sekarang hingga membuat natizen heboh. Dan kali ini ada sebuah postingan kids jaman now tentang cinta yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala melihatnya.

Kebanyakan mereka adalah anak-anak belum cukup umur tapi sudah tahu cinta. Bahkan perlakuan cinta mereka melebihi cinta orang dewasa. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya :

1. Aku salah apa?

Kids jaman now (gambar:source)

2. Kurang apa aku coba?

Kids jaman now (gambar:source)

3. Iya yank~

Kids jaman now (gambar:source)

4. Kangen siapa sih sampai segitunya?

Kids jaman now (gambar:source)

5. Minta maaf lewat status Facebook.

Kids jaman now (gambar:source)

6. Bisa aja nih bocah.

Kids jaman now (gambar:source)

7. Memberi nyawa ke teman sebelahnya atau pacarnya nih?

Kids jaman now (gambar:source)

8. Papi mami?

Kids jaman now (gambar:source)

9. Kelakuan kids jaman now di tempat umum.

Kids jaman now (gambar:source)

10. Dek?

Kids jaman now (gambar:source)

11. Tapi aku nggak nyaman baca tulisanmu.

Kids jaman now (gambar:source)

12. Stay with me maksudnya?

Kids jaman now (gambar:source)

13. Panggilan sayangnya abi umi banget nih?

Kids jaman now (gambar:source)

14. #SaveCintaKita.

Kids jaman now (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

10 Potret Diah Permatasari ini Seperti ABG, Padahal Usianya Sudah Hampir kepala 5

eketawa.com – Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Diah Permatasari ? aktris kelahiran Solo, Jawa Tengah, 25 Januari 1971 ini adalah seorang model pada era 1990-an yang dikenal sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol.

Diah menikah pada 5 April 1997 dengan seorang makelar properti, Anton Sutopo yang sebelumnya mereka telah pacaran selama bertahun-tahun. Pasangan ini telah dikarunia dua orang buayh hati, yakni Marcello Nicholas Reynolds yang lahir pada tahun 1999 dan Marciano Nicholas Reynard yang lahir pada tahun 2006.

Menariknya walaupun sudah memiliki 5 anak, penampilan Diah masih seperti anak ABG. Bahkan dirinya terlihat seperti tak mengalami penuaan seperti wanita pada umumnya.

Percaya atau tidak jika penampilan Diah makin awet muda bahkan seperti anak ABG, dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Dengan putra bungsunya nih..

Diah permatasari (gambar:source)

2. Masih fit dan bugar banget ya..

Diah permatasari (gambar:source)

3. Selain film Si Manis Jembatan Ancol tahun 1993, Diah juga membintangi film lain di antaranya, Bebas Aturan Main, Saya Duluan Dong, dan Malam Suro di Rumah Darmo.

Diah permatasari (gambar:source)

4. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron.

Diah permatasari (gambar:source)

5. Diantaranya Si Manis Jembatan Amcol, Wiro Sableng, Hati Yang Terpilih, Dewi Fortuna, Arti Sahabat, Akibat Pernikahan Dini, Warkop Millenium, dan masih banyak lagi.

Diah permatasari (gambar:source)

6. Gayanya bak ABG banget kan..

Diah permatasari (gambar:source)

7. Hobi pakai topi ya rupanya..

Diah permatasari (gambar:source)

8. Kayak masih usia 20-an..

Diah permatasari (gambar:source)

9. Siapa yang menyangka kalai aktris senior ini usianya sudah mau tembus kepala 5.

Diah permatasari (gambar:source)

10. Sukses dan makin cantik selalu ya Diah!

Diah permatasari (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, tetap terlihat cantik menawan ya ?

sumber berita

Ciri Ciri Fisik Orang Hamil Yang Jarang Diketahui

Ciri Ciri Fisik Orang HamilKetika mengalami kehamilan, tentu saja hal yang bisa anda ketahui adalah adanya perubahan fisik. Perubahan fisik yang sangat kentara terlihat adalah dari bentuk perut, perubahan berat badan, hingga bentuk dada dan juga fisik lainnya yang sangat mudah nampak. Namun, ada pula ciri – ciri fisik dari orang hamil ini sendiri, yang sangat jarang diketahui, dan bahkan bisa menjadi salah satu pertanda yang bahkan lebih awal muncul pada proses kehamilan muda.

Ciri Ciri Fisik Orang Hamil

Ada banyak ciri fisik yang jarang diketahui ini, sebagai tanda bahwa anda sedang mengandung. Baik itu dari perubahan kulit, hingga perubahan warna rambut, dan hal lainnya, yang tentu saja menjadi salah satu hal yang bisa menjadi identifikasi khusus kehamilan anda. Dan berikut ini, adalah ulasan menariknya yang bisa anda ketahui mengenai apa saja ciri fisik dari ibu hamil, yang saat ini jarang diketahui.

Ciri Ciri Fisik Orang Hamil

  1. Perubahan bentuk tubuh

Ciri Ciri Fisik Orang Hamil yang pertama yaitu Perubahan bentuk tubuh ketika mengalami kehamilan muda, dan jarang diketahui adalah pada bagian dada hingga lengan dan belakang anda, menjadi sedikit lebih membesar. Hal ini bisa saja terjadi karena hormon yang ada pada tubuh anda sedang mengalami pertumbuhan, seiring dengan kehamilan. Maka setelah berhubungan dengan pasangan, dan anda merasakan perubahan bentuk tubuh yang demikian, bisa jadi ini merupakan salah satu pertanda kehamilan anda.

  1. Dada serasa lebih besar

Hal lainnya yang menjadi tanda dari sebuah gejala kehamilan adalah pada area dada, menjadi lebih besar, dan juga terasa lembut. Gejala yang satu ini, merupakan hal yang terjadi adanya perubahan hormon, pada sistem tubuh anda. Namun, hal demikian biasanya juga tidak terasa, jika sebelumnya anda pernah mengkonsumsi pil Kb.

  1. Rambut lebih lebat

Biasanya, pertumbuhan hormon kehamilan ini, juga akan berpengaruh pada pertumbuhan rambut anda. Rambut akan serasa lebih lebat. Tidak hanya rambut pada area kepala anda saja, namun pada bagian tubuh anda lainnya, yang mana pertumbuhannya menjadi jauh lebih lebat. Namun, nantinya hal tersebut akan mengalami kerontokan, setelah anda melalui proses persalinan.

  1. Bercak hitam pada kulit

Pada bagian kulit, tanda kehamilan ini sendiri adalah adanya bercak hitam, yang mana dikenal sebagai istilah melasma, atau topeng kehamilan. Hormon yang tumbuh, akan mengacaukan proses pigmentasi pada kulit anda. Memang tidak berbahaya, dan akan hilang seiring proses kelahiran nanti. Namun hal ini tentu saja bisa menjadikan penampilan anda sedikit berubah.

  1. Tangan terasa kaku

Saat bangun tidur, biasanya, akan mengalami gejala tangan terasa sedikit kaku, yang mana hal ini dikarenakan nadi tertekan sehingga terjadi mati rasa pada bagian tangan anda ini. Gejala tangan yang terasa kaku, lama kelamaan akan hilang secara sendirinya, ketika anda sudah melahirkan nantinya, walaupun memang tangan kaku ini, akan membuat anda merasa kurang nyaman beraktivitas.

Jadi, jika anda mengalami ciri – ciri fisik seperti tersebut, maka sebaiknya segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan, agar kehamilan anda bisa dipastikan secara medis. Demikian artikel yang membahas Ciri Ciri Fisik Orang Hamil terimakasih telah berkunjung dan Semoga bermanfaat.

sumber berita kesehatan