Seperti ini 8 Foto Transformasi Aurel Hermansyah, Dulu Polos kini Secantik Bidadari. Mau Liat

eketawa.com – Transformasi dari penampilan Aurel Hermansyah memang seringkali menjadi perbincangan publik. Bahkan pernah beredar kabar jika Aurel telah melakukan totok wajah hingga operasi plastik yang bisa membuat penampilan wajahnya berubah drastis.

Aurel yang merupakan putri dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini dulunya punya penampilan yang gendut, hitam bahkan pipi yang chubby. Tapi sekarang, setelah tinggal dengan Ashanty yang merupakan istri kedua Anang Hermansyah setelah bercerai dengan Krisdayanti ini penampilan Aurel berubah drastis.

Bahkan kini, Aurel menjadi terpopuler setelah berkarier di dunia tarik suara. Dirinya juga menjadi salah satu selebgram Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 8 transformasi Aurel Hermansyah yang dulunya polos sekarang secantik bidadari. Check it Out !

1. Nih…saat Aurel masih kecill banget.. Bibirnya gitu banget sih dek?

Aurel Hermansyah (gambar:source)

2. Agak besar dikit udah suka foto…Mirip mamanya yah?

Aurel Hermansyah (gambar:source)

3. Masih polos dan kecil..Aurel seneng ikut papa mamanya ke berbagai acara. Bareng sama adiknya juga

Aurel Hermansyah (gambar:source)
Aurel Hermansyah (gambar:source)

4. Bersama mama Ashanty… Wah..makin dewasa Aurel mulai memperhatikan rambutnya ya. Tapi masih polos nih, belum bling-bling

Aurel Hermansyah (gambar:source)

5. Mulai menggunakan make up, Aurel juga debut jadi penyanyi dan mewarisi bakat dari ayah dan ibunya. Tambah PD nih!

Aurel Hermansyah (gambar:source)

6. Dari hari ke hari, Aurel semakin bikin pangling! Bahkan ia sempatdibilang oplas loh gara-gara perubahannya ini.

5. Mulai menggunakan make up, Aurel juga debut jadi penyanyi dan mewarisi bakat dari ayah dan ibunya. Tambah PD nih!

Aurel Hermansyah (gambar:source)

6. Dari hari ke hari, Aurel semakin bikin pangling! Bahkan ia sempatdibilang oplas loh gara-gara perubahannya ini.

Aurel Hermansyah (gambar:source)

7. Nah, ini dia penampilan terbaru Aurel! Makin langsing dan rambutnya makin cantik dan sehat. Gimana? Beda banget nggak nih?

Aurel Hermansyah (gambar:source)
Aurel Hermansyah (gambar:source)

8. Seperti princes

Aurel Hermansyah (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Siapa Sangka 5 Artis Ganteng ini Udah Punya anak sebelum berusia 25 Tahun

eketawa.com – Nikah muda sepertinya menjadi tradisi di masa kini, bukan akibat pergaulan bebas saja tetapi memang ada beberapa orang yang memilih untuk menikah muda untuk mencegah kandasnya hubungan yang sudah lama dibina.

Bahkan beberapa selebriti ganteng tanah air juga mengaku memilih menikah muda karena trauma akan hubungan kandas ditengah jalan.

Dan di usia yang masih belia, mereka pun harus siap membangun rumah tangga dengan wanita yang dicintainya. Bahkan menariknya usia belum mencapai 25 tahun mereka sudah punya anak lebih dari satu.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Rifky Balweel.

Papa muda (gambar:source)

Salah satu selebriti ganteng yang menikah diusia muda adalah Rifky Balweel. Pada 10 Oktober 2010, Rifky menikahi Risty Tagor yang kala itu Rifky baru berusia 20 tahun, sedangkan Risty berusia 21 tahun. Tak berapa lama kemudian, Rifky Balweel pun resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir pada 8 April 2011. Kini anak bernama lengkap Arsen Raffa Balweel itu sudah tumbuh besar menjadi anak yang tampan.

2. Dirly Idol.

Papa muda (gambar:source)

Selain itu, Dearly Dave Sompie juga merupakan selebriti ganteng yang memilih untuk menikah muda. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan menikahi Celine Evangelista pada 2012 lalu.

Saat menikah dengan Celine, Dirly baru berumur 22 tahun. Anak pertama mereka, Eleeya Xaviera Sompie lahir di tahun yang sama, yakni 2012. Artinya, Dirly resmi menjadi seorang ayah di usia 22 tahun.Namun sayangnya pernikahan mereka kandas.

3. Muhammad Alvin Faiz.

Papa muda (gambar:source)

Alvin Faiz juga termasuk selebiriti yang memilih untuk menikah muda. Ketika itu, Alvin masih berusia 17 tahun namun berniat menikahi Larissa Chou yang berusia 20 tahun pada 6 Agustus 2016. Dan pada 9 Juni 2017 kemarin, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin pun menjadi seorang ayah di usia 18 tahun.

4. Stefan William.

Papa muda (gambar:source)

Aktor muda Stefan William resmi menjadi suami Celine Evangelista pada 10 November 2016. Saat itu Stefan sebenarnya sudah menjadi sosok ayah karena Celine telah memiliki buah hati hasil hubungannya dengan Dirly idol. Namun Stefan William akhirnya merasakan memiliki anak kandung, setelah Celine melahirkan pada Senin (9/10) kemarin. Stefan pun menjadi seorang ayah muda di usianya yang baru 24 tahun.

5. Abimana Aryasatya.

Papa muda (gambar:source)

Dan selebriti terakhir yang menikah di usia muda yakni Abimana Aryasatya. Pada tahun 2001, Abimana resmi mempersunting Nindya Mutya . Saat itu, Abimana baru berusia 19 tahun. Anak pertama mereka, Belva Ugraha akhirnya lahir pada tahun 2004 silam. Pemeran Dono di film Warkop DKI: Reborn itu pun menjadi ayah di usia 22 tahun.

Nah, itulah dia kelima selebriti ganteng yang menikah di usia muda.

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

Seperti ini nih 10 Gaya Terbaru Trio Macan, Kini Makin Mirip seperti..

eketawa.com – Trio macam menjadi salah satu grup vokal dangdut asal Jawa Timur ini terdiri dari 3 orang yakni Lia, Chacha dan Dara. Mereka terkenal berkat lagu-lagu khas dan goyangannya yang bisa bikin masyrakat ikut bergoyang saat mendengar lagunya.

Akan tetapi di tahun 2014 Iva memutuskan untuk bersolo karier dan kini digantikan oleh Dara. Walaupun beda personil, Lia, Chacha dan Dara pun terlihat sangat kompak baik di panggung maupun keseharian.

Bahkan semakin hari mereka punya perubahan yang jauh berbeda dari awal terutama dari penampilan. Trio macan saat ini selalu tampil memukau seperti artis K-Pop. Bahkan kecantikan ketiga penyanyi dangdut tersebut membuat penampilan mereka terlihat sempurna.

Mau tahu seperti apa penampilan trio macan saat ini ? seperti yang dilansir dari Brilio.net, yuk check it out !

1. Penampilan Lia yang terbaru, semakin fresh dengan poninya dan makin terlihat seperti idol K-Pop ya.

Trio macan (gambar:source)

2. Dengan warna rambutnya ini, Dara memang malah terlihat seperti anggota girlband Korea.

Trio macan (gambar:source)

3. Nggak beda dengan Lia dan Dara, Chacha juga semakin mirip artis Korea.

Trio macan (gambar:source)

4. Ketiga personel Trio Macan ini terlihat cantik natural meski tanpa makeup.

Trio macan (gambar:source)

5. Ketiganya juga terlihat kompak lho dalam hal fashion.

Trio macan (gambar:source)

6. Penampilan ketiganya nih, dengan model rambut bak girlband Korea.

Trio macan (gambar:source)

7. Nggak seperti pedangdut lainnya, personel Trio Macan ini suka berpenampilan ala artis K-Pop.

Trio macan (gambar:source)

8. Chacha dan Lia dengan model rambut ala cewek Korea.

Trio macan (gambar:source)

9. Foto ala candid begini malah tetap cakep-cakep.

Trio macan (gambar:source)

10. Dengan makeup natural begini, malah kayak girlband Korea deh.

Trio macan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Sering Dibully Karena Kerempeng, Perubahan Cewek ini Kini Bikin Cowok Melongok Liatnya

eketawa.com – Berat badan memang menjadi salah satu hal yang sering diperhatikan baik diri sendiri maupun orang lain. Berat badan ideal menjadi salah satu berat badan idaman para wanita. Sebab, wanita yang memiliki berat badan tidak ideal kadang akan lebih sering mendapatkan bullyan.

Wanita yang sangat kurus akan terlihat tidak menarik begitu pula dengan wanita yang obesitas. Dan kali ini ada sebuah kisah wanita yang punya berat badans angat kurus bahkan tinggal tulang.

wanita kurus (gambar:source)

Seorang wanita muda yang pemberani telah mengungkapkan bagaimana dia mengatasi anoreksia hanya untuk menjadi seorang instruktur kebugaran dengan jam waktu terbang tinggi.

Wanita bernama Vera Schulz, 18, dari Stavropol di barat daya Rusia ini menjadi sangat tidak sehat saat ia berjuang mengatasi gangguan makan sepanjang masa remaja. Dia mengaku sering pingsan bahkan jatuh ke beban kritis lebih dari 5 tahun pada tahun 2014.

“Saya menderita kekurangan udara, saya sering pingsan. Kembali pada hari, saya tinggal di lantai lima, dan saya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai di sana, karena tidak ada lift. ‘

Tubuhnya yang begitu kurus ini karena dirinya memiliki ketakutan dengan makanan padat hingga membuat dirinya kehilangan sebagian rambutnya.

Kondisi tubuhnya yang sangat kurus ini membuat dirinya sering mendapatkan bullyan. Vera pun mengaku ingin bangkit dari cemooh banyak orang.

Hingga pada akhirnya dirinya berusaha untuk mendapatkan berat badan sehat yakni dengan rajin melakukan gym yang bisa membangun otot dan belajar untuk menerima dan mencintai tubuhnya.

Awalnya dia tidak makan apa-apa selain sayuran dan buah mentah, tapi Ms Schulz. Secara bertahap mulai mengenalkan kelompok makanan yang berbeda dengan makanannya dan mendapatkan otot.

Dan hebatnya, kini dirinya bekerja sebagai pelatih kebugaran yang sukses, yang telah belajar bagaimana mengembangkan program diet dan gizi yang sehat.

Boy goal (gambar:source)
Boy goal (gambar:source)
Boy goal (gambar:source)

Dia telah memukau 22.000 pengikut Instagram dengan serangkaian foto sebelum dan sesudah menampilkan perubahan dramatis pada sosoknya.

Dalam sebuah posting baru-baru ini,dia menulis: ‘Saya telah mampu meraih lebih banyak dalam beberapa tahun ini daripada yang saya miliki sepanjang hidup saya.’Dia juga percaya bahwa dia mampu mendukung kliennya dari sudut pandang psikologis, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (2/10/2017).

sumber berita

Usia Boleh Terus Bertambah, Tapi Penampilan Krisdayanti Kini Malah Semakin Hot. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Krisdayanti merupakan selebriti Indonesia yang dikenal punya penampilan awet muda nan seksi. Wanita yang sudah melahirkan 4 anak ini ternyata punya penampilan yang terus seperti anak ABG. Padahal usianya kini sudah menginjak 42 tahun, tapi tanda-tanda penuaan seperti tak terlihat di wajah KD.

Foto-foto seksi dan cantiknya Krisdayanti yang selalu tampil awet muda pun beredar di media sosialnya. Mau tahu seperti apa cantiknya penampilan Krisdayanti yang semakin tua tapi semakin seksi.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Meski sudah melahirkan empat orang anak, penampilan KD tetap seksi dan menawan.

Krisdayanti (gambar:source)

2. Bareng Aurel Hermansyah. Lebih terlihat seperti kakak adik daripada ibu dan anak, setuju?

Krisdayanti (gambar:source)

3. Sesi photoshoot bareng sang kakak, Yuni Shara. Penampilannya bak ABG, kece parah!

Krisdayanti (gambar:source)

4. Akun pribadi KD pun banyak dihujani komentar yang penasaran dengan rahasia awet mudanya.

Krisdayanti (gambar:source)

5. Begini nih penampilan Krisdayanti di usianya yang menginjak 42 tahun.

Krisdayanti (gambar:source)

6. Ini dia foto yang sempat bikin heboh jagat maya beberapa waktu yang lalu. Tidak terlihat seperti ibu empat anak.

Krisdayanti (gambar:source)

7. Salah satu rahasia awet muda KD: Olahraga!

Krisdayanti (gambar:source)

8. Jadi jangan heran kalau KD sempat didapuk sebagai Duta Ayo Olahraga.

Krisdayanti (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

So, buat kamu yang ingin awet muda, yuk olahraga secara rutin.

sumber berita

Kisah Nyata Keutamaan Shalawat Nabi

Ingin tahukah kisah nyata seperti apa yang membenarkan, true story kalau membaca shalawat memiliki faedah dan keutamaan yang tak seorang pun menyangkanya.

Kisahnya

ada suatu hari, Abu Laits Samarqandi sedang melakukan perjalanan bersama ayahnya. Dalam perjalanan tersebut, ternyata takdir Allah SWT menentukan lain.

Ayahnya jatuh sakit dan tak lama kemudian ayahnya akhirnya meninggal dunia. Lokasi meninggal ayahnya itu sangat jauh dari pemukiman penduduk.

Kini tinggallah Abu Laits seorang diri. Ia sangat sedih dan berharap muncul rombongan kafilah yang bisa ia mintai tolong untuk merawat jenazah ayahnya tersebut.


Kesedihan Abu Laits kian bertambah setelah dalam waktu yang sekejap saja, jenazah ayahnya di bagian wajah tiba-tiba saja menghitam.
“Astaghfirulloh…., ada apa dengan wajah ayahku?” Ya Allah…ampuni dosa dan kesalahan ayahku, “kata Laits dalam hati dengan penuh tanya.

Mimpi Rasulullah SAW

Sambil menunggu rombongan kafilah datang, Abu Laits yang kelelahan dan tak terasa tertidur di samping jenazah ayahnya. Dalam tidurnya tersebut, ia bermimpi didatangi oleh sosok pemuda yang tampan.

Abu Laits bertanya,
“Siapakah Saudara?”
“Aku adalah Muhammad bin Abdullah, “jawab pemuda itu yang ternyata adalah Rasulullah SAW.

Maka mengertilah Abu Laits, bahwa yang hadir dalam mimpinya tersebut adalah utusan Allah SWT. Hatinya merasa sangat gembira sekali.
“Ya Rasulullah SAW, apa yang terjadi dengan jenazah ayahku?” tanyanya.

“Aku datang karena hendak menziarahi jenazah ayahmu, dan izinkan aku untuk membuka kain di wajah ayahmu, “jawab Nabi SAW.

Setelah diizinkan, Rasulullah SAW kemudian berdoa kepada Allah SAW. Seketika itu juga, Abu Laits melihat jenazah pada bagian wajah ayahnya yang semula gelap menjadi putih bercahaya.

Karena penasaran, Abu Laits kemudian memberanikan diri untuk bertanya kepada Rasulullah SAW.

“Wahai Rasulullah SAW, apakah yang menyebabkan wajah ayahku menjadi hitam?” tanya Abu Laits.
“Ayahmu semasa hidup telah berbuat dosa dalam keadaan orang lain tidak mengetahuinya. Namun ketika malam hari, dimana orang lain telah tidur dengan lelapnya, dia bangun dan merintih kepada Allah SWT. Dia mengadu kepada Allah SWT akan hal dirinya yang sering berbuat dosa karena tak mampu melawan hawa nafsunya. Ayahmu juga senantiasa basah lidahnya dengan bershalawat untukku. Oleh sebab itu, pada hari kematiannya, Allah SWT memerintahkan aku untuk menziarahi mayatnya, “jelas Nabi SAW.


Keutamaan Shalawat

Rasulullah SAW bersabda,
“Orang yang senantiasa bertobat atas dosanya, maka seperti orang yang tiada dosa. Namun dalam keadaan bertobat, hendaklah tobat yang sebenar-benarnya dan hati yang tulus ikhlas.”

Terdapat banyak kelebihan bershalawat. Di antaranya Rasulullah SAW pernah bersabda,
“Orang yang paling utama bagiku di hari kiamat adalah orang yang paling banyak bershalawat untukku. Barangsiapa yang membaca shalawat 100 kali untukku pada hari Jumat, kelak pada hari kiamat, dia datang dengan wajah yang bersinar-sinar. Sekiranya sinar itu dibagi-bagikan kepada semua makhluk, niscaya mencukupi.”

Hebat sekali keutamaan membaca shalat ini. Mari membiasakan diri untuk rajin membaca shlawat setiap hari sekuatnya dan sebanyak-banyaknya.