Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

9 Kebohongan Aneh ini Ternyata harus dipercaya oleh warga Korea Utara hingga Sekarang!

eketawa.com – Sejauh ini, Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak peraturan yang aneh-aneh dan bisa dibilang nggak bisa dimasuk akal, terutama yang berkaitan dengan pemimpin negara mereka seperti Kim Jong-il dan Kim Jong-un.

Bahkan sejauh ini ada banyak sekali kebohongan aeh yang dilakukan Kim Jong un ternyata begitu dipercaya oleh warga Korea Utara.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Pemimpin Korea Utara tidak pernah BAB.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni mereka percaya kalau Kim Jong-il tidak pernah menggunakan toilet, karena ia memang tidak melakukan BAB dan tidak mengeluarkan urin. Hal ini tertulis dalam thecitizen. Sementara menurut keterangan otoritas Korut, Kim sekeluarga terlalu sempurna untuk sekadar menghabiskan waktu di toilet seperti kebanyakan manusia.

2. Kim Jong-il sudah menuliskan buku lebih dari 1.500 buku.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni Ayah Kim Jong-un, Kim Jong-il disebut telah menulis buku sebanyak 1500 buku saat ia menjadi mahasiswa di Kim Il-sung University. Dia disebut-sebut tidak pernah keluar dari tempat tinggalnya dan menuliskan buku sebanyak 40 buah setiap bulannya selama ia hidup.

3. Kim Jong-il adalah penemu hamburger.

Kim Jong Un (gambar:source)

Kim Jong-il juga mengaku sebagai pencipta hamburger yang ia sebut sebagai “setumpuk roti berdaging”.

4. Kim Jong-un bisa memundurkan waktu.

Kim Jong Un (gambar:source)

Selain itu, kebohongan soal Kim Jong un bisa memundurkan waktu ini juga ternyata telah dipercaya oleh warga Korut. Selama beberapa dekade setelah dijajah Jepang tahun 1919, warga Korut percaya bahwa Jepang telah mencuri waktu mereka.

5. Kim Jong-il adalah ikon fashion dunia.

Kim Jong Un (gambar:source)

Beberapa media di Korut terutama media pemerintah mengklaim bahwa gaya baju militer Kim Jong-il dipuji oleh desainer top dunia. Media tersebut bahkan menyatakan bahwa mode Kim Jong-il sangat dicintai oleh masyarakat dunia.

“Gaya fashion Kim Jong-il sekarang menyebar luas ke seluruh dunia, dan hal ini adalah hal yang tak terbayangkan dalam sejarah dunia fashion,”

6. Banyak yang iri dengan Korea Utara.

Kim Jong Un (gambar:source)

Meski Korea Utara memiliki image sebagai negara terisolasi dari manapun, warga Korea Utara percaya bahwa mereka dicintai oleh dunia dan merasa iri dengan negara tersebut. Pemimpin Korut juga menanamkan ke warganya bahwa setiap negara di dunia bahkan turut merayakan ulang tahun pemimpin Korut.

7. Kim Jong-un sudah bisa mengendarai mobil sejak usia 3 tahun.

Kim Jong Un (gambar:source)

Tentang Kim Jong-un yang sudah bisa mengendari mobil sejak 3 tahun ini ternyata kebohongan yang telah dipercaya warga korut. Informasi ini diperoleh stasiun televisi Korut, yTN yang menemukan buku panduan ajar guru di sana. Di mana dalam buku tersebut para guru diwajibkan untuk memberitahu siswa mereka bahwa Kim Jong-un sudah bisa menyetir semenjak usia 3 tahun.

8. Kim Jong-il lahir di bawah sinar pelangi.

Kim Jong Un (gambar:source)

Menurut biografi resmi Kim Jong-il, dituliskan bahwa ia dilahirkan di atas puncak pegunungan keramat dengan dihiasi oleh dua sinar pelangi sehingga muncul adanya sinar bintang baru setelah kelahirannya. Namun demikian, menurut catatan-catatan yang disimpan oleh Soviet, sekutunya, menunjukkan bahwa ia dilahirkan di sebuah desa Siberia pada 1941.

9. Kim Jong-il punya kekuatan supranatural.

Kim Jong Un (gambar:source)

Dan kebohongan terkahir soal Korea Utara yang dipercaya oleh warganya yakni tentang Kim Jong-il yang punya kekuatan supranatural. Karena kelahirannya yang dianggap tak biasa tersebut, masyarakat diwajibkan percaya bahwa Kim Jong-il memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa mengubah musim sesuai dengan mood-nya.

Nah, itulah dia 9 kebohongan yang dipercaya warga Korea Utara padahal itu semua adalah kebohongan.

sumber berita

Seperti ini nih 10 Gaya Terbaru Trio Macan, Kini Makin Mirip seperti..

eketawa.com – Trio macam menjadi salah satu grup vokal dangdut asal Jawa Timur ini terdiri dari 3 orang yakni Lia, Chacha dan Dara. Mereka terkenal berkat lagu-lagu khas dan goyangannya yang bisa bikin masyrakat ikut bergoyang saat mendengar lagunya.

Akan tetapi di tahun 2014 Iva memutuskan untuk bersolo karier dan kini digantikan oleh Dara. Walaupun beda personil, Lia, Chacha dan Dara pun terlihat sangat kompak baik di panggung maupun keseharian.

Bahkan semakin hari mereka punya perubahan yang jauh berbeda dari awal terutama dari penampilan. Trio macan saat ini selalu tampil memukau seperti artis K-Pop. Bahkan kecantikan ketiga penyanyi dangdut tersebut membuat penampilan mereka terlihat sempurna.

Mau tahu seperti apa penampilan trio macan saat ini ? seperti yang dilansir dari Brilio.net, yuk check it out !

1. Penampilan Lia yang terbaru, semakin fresh dengan poninya dan makin terlihat seperti idol K-Pop ya.

Trio macan (gambar:source)

2. Dengan warna rambutnya ini, Dara memang malah terlihat seperti anggota girlband Korea.

Trio macan (gambar:source)

3. Nggak beda dengan Lia dan Dara, Chacha juga semakin mirip artis Korea.

Trio macan (gambar:source)

4. Ketiga personel Trio Macan ini terlihat cantik natural meski tanpa makeup.

Trio macan (gambar:source)

5. Ketiganya juga terlihat kompak lho dalam hal fashion.

Trio macan (gambar:source)

6. Penampilan ketiganya nih, dengan model rambut bak girlband Korea.

Trio macan (gambar:source)

7. Nggak seperti pedangdut lainnya, personel Trio Macan ini suka berpenampilan ala artis K-Pop.

Trio macan (gambar:source)

8. Chacha dan Lia dengan model rambut ala cewek Korea.

Trio macan (gambar:source)

9. Foto ala candid begini malah tetap cakep-cakep.

Trio macan (gambar:source)

10. Dengan makeup natural begini, malah kayak girlband Korea deh.

Trio macan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita