Innalillahi, Jeddah Banjir Besar Jalanan Berubah Jadi Sungai, Penerbangan Umroh Terganggu, tonton Videonya!

Hujan lebat di kawasan Laut Merah mengakibatkan banjir bandang di kota Jeddah, Arab Saudi, sejak Senin (20/11/2017).

Di beberapa kawasan ketinggian air mencapai dada orang dewasa mengakibatkan jalan raya menjadi seperti sungai.

Perkembangan ini juga dikhawatirkan akan mengganggu pergerakan para jemaah umrah yang mendarat atau terbang dari Jeddah.

Otoritas penerbangan sudah mengumumkan kemungkinan membatalkan sebagian penerbangan dari Raja Abdulaziz International Jeddah.

Di media sosial netizen membagikan video-video menunjukkan terowong dan jalan-jalan terendam. Kendaraan tenggelam, bahkan ada orang yang jebak di mobil menunggu bantuan evakuasi.

Pusat Krisis dan Bencana di Wilayah Makkah menutup beberapa jalan di Jeddah akibat hukan lebat disertai petir dan angin kencang yang membuat jarak pandang terbatas.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi melaporkan telah menerima 10.902 panggilan darurat sejak hujan deras mulai turun. Sudah 241 penyelematan dilakukan, dua di antaranya adalah untuk menyelematkan tiga orang yang terjebak di terowongan Al Salam.

Sedangkan siasat.com memberitakan, Kementerian Pendidikan Arab Saudi sudah meliburkan sekolah dan universitas di Jeddah selama banjir.

Bandara King Abdul Azis di Jeddah juga dilaporkan mengalami beberapa penundaan penerbangan. Meski berdasarkan pantauan di situs flightradar24.com, masih ada beberapa penerbangan menuju dan berangkat dari bandara tersebut.

Berikut video penampakan banjir di kota Jeddah:


 

Jadi Viral! Cara Cetak Gol Pinalti ini Paling Aneh sedunia, Lihat Cara Bola Masuk Ke Gawang

eketawa.com – Bagi kamu yang hobby sepak bola, pasti tahu bagaimana liku-liku para pemain sepakbola untuk menggiring bola ke arah gawang. Dan kali ini, pemain sepak bola asal Thailand menghebohkan warga dunia maya dalam pertandingan amatir.

Pertandingan yang memperlihatkan duel Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen, harus dilanjutkan dengan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal.

Dan saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti. Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Dan diketahui jika Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik. Salah satu penonton dalam duel di Queen Sirikit Anniversary, Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

“Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

“Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

“Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis,” lanjutnya.

Maju mundurnya bola masuk ke gawang itulah yang bikin penonton heboh. Seperti reka ulang namun ini terjadi secara fakta guys.

Penasaran bagaimana dengan kejadian tersebut. Yuk, check it out videonya.

 

Gimana menurut kamu guys ?

 

sumber berita

Ngeri Gara gara Badai, Jenazah Berusia Ribuan Tahun Berhasil ditemukan

eketawa.com – Sebuah kerangka manusia purba ditemukan oleh alat bantu pembersih jalanan air laut setelah terjadi bencana badai Ophelia.

Badai yang terjadi dengan kekuatan angin 75 mph itu menghantam jalanan setapak selama berjam-jam. Usai peristiwa itu berlangsung, ditemukan sebuah kerangka misterius yang di duga merupakan jenazah seorang manusia yang berusia lebih dari 1.000 tahun.

Patologi negara Marie Cassidy tiba di lokasi dan telah melakukan pemeriksaan awal pada temuan tersebut. Dan hasilnya menunjukkan bahwa jasad tersebut berasal dari Zaman Besi yang dimulai sekira 1.000 tahun lalu.

Untuk pemeriksaan lebih akurat, tubuh jenazah tersebut telah dibawa ke Dublin untuk penyelidikan forensik tentang bagaimana orang tersebut meninggal dan umur berapa ketika orang tersebut meninggal. Tulang jenazah tersebut akan disumbangkan ke Museum Nasional Irlandia di Dublin setelah seluruh penyelidikan selesai.

https://today.line.me/id/pc/article/Ngeri+Akibat+Badai+Jenazah+Berusia+1+000+Tahun+Berhasil+Ditemukan-0okZg2
jenazah misterius (gambar:source)

“Dari tempat ditemukannya, kita dapat mengatakannya dengan jelas bukan sebuah pemakaman baru-baru ini. Mayat itu mungkin diletakkan untuk beristirahat di sebuah kuburan batu yang hancur akibat erosi selama bertahun-tahun,” ungkap Arkeolog, Maeve Sikora, seorang ahli di Museum Nasional yang membantu menggali sisa-sisa jenaza, seperti yang dilansir dari line.me (23/10/2017).

Menurut hasil penyelidikan diketahui bahwa kerangka tersebut masih memiliki beberapa kulit yang masih menempel. Kerangka tersebut ditemukan di Kilmore Quay di Wexford, Irlandia pada Selasa siang.

Anggota dewan kota, Jim Moore mengatakan bahwa orang yang menemukan jenazah tersebut sedang berjalan-jalan sore di suatu tempat. Kekuatan badai yang sangat dahsyat tersebut mempercepat laju erosi pantai dan akhirnya mengungkapkan tubuh untuk pertama kalinya dalam berabad-abad dalam keadaan dan tempat yang misterius.

Dikabarkan bahwa badai Ophelia telah menyapu seluruh Inggris dan Irlandia minggu ini dan telah membawa hembusan angin kencang lebih dari 75 mph. 3 orang tewas di Irlandia pada Selasa waktu setempat karena dilanda angin topan dan 330.000 orang dibiarkan tanpa listrik dalam semalam.

Lihat juga : Wow!! Ini Dia 8 penemuan Ilmiah Paling Mengerikan Selama Tahun 2016

sumber berita

Wajah Dela Puspita Tanpa Make Up ini Bikin Heboh, Mau Lihat

eketawa.com – Dela Puspita merupakan salah satu artis tanah air yang sering tampil full make up untuk menyempurnakan penampilan wajahnya.

Dela Puspita menjadi terpopuler sejak dirinya aktif di dunia industri hiburan sejak tahun 2000. Sebelum tahun 2000, aktris cantik ini juga kerap mengikuti lomba-lomba model dan menjuarai beberapa kompetisi seperti menjadi Top Model Iklan Indonesia 1999. Dan make up pun seakan menjadi kebutuhan penting baginya agar terus terlihat cantik menawan.

Namun seperti pada wanita umumnya yang terlihat sangat cantik dengan make up karena make up bisa menutupi kekurangan wajah wanita yang berparas biasa saja namun setelah di make up akan terlihat cantik mempesona.

Lantas bagaimana dengan wajah Dela ketika tampil tanpa menggunakan make up ? Apakah kamu pernah melihat sebelumnya ?

Dan kali ini ada beberapa penampilan Dela Puspita tanpa make up yang ternyata sempat bikin heboh. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Ini dia Della Puspita. Cantik banget.

Dela Puspita (gambar:source)

2. Kalau rambutnya diikat seperti ini cetar banget kan?

Dela Puspita (gambar:source)

3. Della memang kerap tampil dengan dandanan seperti ini.

Dela Puspita (gambar:source)

4. Begini wajah cantiknya saat dengan makeup tipis.

Dela Puspita (gambar:source)

5. Nah ini dia wajah Della dibalik riasan wajah.

Dela Puspita (gambar:source)

6. Masih cantik banget.

Dela Puspita (gambar:source)

7. Nggak heran warganet heboh lihat wajah aslinya Della.

Dela Puspita (gambar:source)

8. Kata warganet wajah Della lebih natural dan jadi lebih muda. Seperti anak kuliahan katanya.

Dela Puspita (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, tetap cantik atau gimana ?

sumber berita

Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

eketawa.com – Selebgram cantik bernama Adinda Nurdinilla ini bisa dibilang cukup terpopuler. Akun instagramnya kini punya 134 ribu followers.

Kecantikan Adinda juga ternyata tak diragukan lagi. Kulitnya yang bening putih dan mulus ini tentu saja menjadi idaman banyak pria. Bahkan jika diperhatikan secara benar-benar, paras Adinda ini mirip sekali dengan Raisa.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa koleksi foto selebgram Adinda Nurdinilla yang kecantikannya mirip banget dengan Raisa.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo apa yang mirip? Yap, gaya mingkemnya mirip ya, guys!

Mirip Raisa (gambar:source)

2. Tatapan matanya juga nih..

Mirip Raisa (gambar:source)

3. Dengan bibir yang sedikit terbuka kemudian selfie, membuat Adinda makin terlihat seperti Raisa.

Mirip Raisa (gambar:source)

4. Senyum tipisnya ini juga kayak kembar ya keduanya..

Mirip Raisa (gambar:source)

5. Duh, bikin baper cantiknya..

Mirip Raisa (gambar:source)

6. Adinda juga punya rambut tebal dan bergelombang seperti Raisa, lho.

Mirip Raisa (gambar:source)

7. Bikin cowok-cowok naksir ini sih..

Mirip Raisa (gambar:source)

8. Dari samping aja bentuk dan garis rahangnya sama kayak Raisa, ya..

Mirip Raisa (gambar:source)

9. Adinda ini senang menggunakan lipstik warna lembut..

Mirip Raisa (gambar:source)

10. Riasan yang ia gunakan pun seringnya natural dan nggak berlebihan.

Mirip Raisa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Ada yang Panjangnya 1 Km, Ini nih 8 Eskalator Paling Unik di Dunia. Pasti Kamu Belum pernah Lihat

eketawa.com – Jika selama ini kamu sering menemukan sebuah eskalator dipusat perbelanjaan seperti mall dan apartemen mewah. Kali ini ada beberapa eskalator yang berada di tempat tak biasa.

Dan uniknya lagi, eskalator yang kali ini punya bentuk yang sangat unik dengan panjang bisa mencapai 1km.

Kebayang gak kamu bagaimana bentuk eskalator sepanjang 1 km. Bukan karena gedung yang bertingkat sangat tinggi melainkan ada alasan khusus kenapa eskalator itu dibuat dengan sangat panjang.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eskalator di permukiman kumuh.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator yang dibuat sangat panjang yakni terdapat di sebuah pemukiman kumuh di Medellin, Kolombia yang dibangun tahun 2011. Sebelum ada eskalator, 2.000 penduduk di wilayah ini dipaksa untuk mendaki ratusan anak tangga yang setara dengan naik gedung 28 lantai. Untuk memudahkan maka dipasanglah eskalator oleh pemerintah setempat. Para penduduk pun nggak perlu capek-capek lagi menaiki anak tangga yang terjal. Perjalanan yang biasanya ditempuh dalam waktu 35 menit pun bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

2. Eskalator buat pesepeda.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator juga disediakan bagi para pesepeda di kota Trondheim di Norwegia. Eskalator ini pertama kali dipasang pada tahun 1993. Kota Trondheim terletak di daerah perbukitan Brubakken. Karena jalannya nggak rata, para pesepeda pun menjadi kesusahan selama gowes di Kota ini. Akhirnya pemerintah memasang eskalator vertikal yang membantu peseda agar tak repot-repot mengayuh.

3. Eskalator bawah air pertama.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator bawah air pertama ini terletak di Haulian Ocean Park, Taiwan. Eskalator ini akan mengajak para pengunjungnya menembus akuarium raksasa yang berisi berbagai macam biota laut. Para pengunjung nggak perlu capek-capek menelusuri akuarium raksasa, cukup berdiri, diam, dan menikmati pemandangan sekitar.

4. Eskalator spiral terbesar di dunia.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator spiral terbesar di dunia terletak di sebuah perbelanjaan di China. Eskalator ini menghubungkan tujuh lantai sekaligus. Meski bentuknya sangat memusingkan, namun eskalator ini diklaim sangat aman untuk digunakan.

5. Eskalator dengan pertunjukan laser.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator paling Instagramable di dunia yakni eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Moskow, Rusia. Pasalnya eskalator ini akan memancarkan cahaya laser berwarna biru terang yang sangat cantik.

6. Eskalator terpanjang di luar ruangan.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator jalanan terpanjang di dunia yakni eskalator di Thailan yang memiliki panjang sekitar 800 meter, dan naik sekitar 135 meter. Eskalator ini dipasang sejak tahun 1993, biaya pembangunan eskalator ini mencapai Rp 400 miliar.

7. Eskalator terpendek.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator terpendek yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Kawasaki, Jepang. Eskalator ini cuma terdiri dari beberapa anak tangga. Panjangnya pun cuma 83 sentimeter saja.

8. Eskalator bergelombang.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator unik berdesain gelombang ini ada di salah satu mal di kota Osaka, Jepang. Eskalator ini memang sengaja dipasang bergelombang untuk bertujuan mengurangi rasa vertigo bagi para pengunjung mal tersebut.

Nah, itulah dia 8 eskalator unik yang ada di dunia.

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

Wajahnya Cantik Seperti Model, Kasir Mini Market ini Jadi Viral, Lihat nih foto fotonya

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan seorang kasir Alfamart yang punya kecantikan begitu menawan bak model.

Kasir bernama Siti Rohmah ini punya paras yang begitu canti dengan kulit tubuh bening nan mulus. Foto-foto selfienya saat bekerja sebagai kasir pun sering dia unggah diakun instagram miliknya.

Gadis cantik kelahiran 19 April 1995 asal Purwakarta ini mengaku bernama Erlina Bila. Foto- fotonya yang cantik dengan menggunakan seragam Alfamart ternyata menjadi viral.

Dilihat dari koleksi fotonya di instagranm Erlina juga pernah menjadi model. Kecantikan bak model memang bisa bikin banyak pria kepincut.

Mau tahu seperti apa cantiknya Erlina Bila ini ? dilansir dari tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

Ini foto-foto elfie Erlina saat  ditempat kerja

Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)
Alfamart hits (gambar:source)

Ini foto-foto Erlina saat jadi model.

Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)
Cantik bak model (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita