Kecilnya Biasa Aja, Siapa sangka Gadis Itam Manis ini setelah Gede Cantiknya bikin Cowok Meleleh Lihatnya

eketawa.com – Setiap orang akan mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan. Manusia akan mengalami fase-fase metamorfosa dari perkembangan tubuhnya.

Tidak heran jika waktu kecil kita punya wajah yang jauh berbeda dibandingkan wajah di usia dewasa. Hal ini dikarenakan manusia memiliki perubahan raut wajah yang dikenal dengan masa penuaan dini.

Dan bagi para wanita, raut wajah merupakan hal terpenting. Wanita selalu punya banyak cara agar raut wajahnya terlihat tetap cantik walaupun usia semakin tua.

Kali ini ada seorang aktris cantik bernama Aurelie Moeremans, kekasih dari Ello. Selama ini Aurelie dikenal sebagai sosok wanita cantik yang kerap menghipnotis para pria.Namun siapa sangka kalau Aurelie kecil adalah gadis yang dekil dan memiliki kulit hitam.

Gadis blasteran ini pindah dari Belgia ke Indonesia setelah menjadi juara 1 di salah satu perlombaan modeling di Bandung pada tahun 2007.

Di akun Instagramnya, Aurelie memposting video masa kecilnya yang berusia delapan tahun. Saat itu sepertinya ia sedang liburan ke kebun binatang bersama keluarganya.

Aurelie kecil tampak mengenakan tank top garis-garis dengan rambut hitam yang diikat agak tinggi. Kulitnya tampak hitam eksotis dan tubuhnya kurus tinggi. Bahkan bisa dibilang gadis dekil.

Namun ternyata setelah dewasa, Aurelie tumbuh menjadi gadis yang cantik mempesona.

Ini beberapa koleksi foto Aurelie setelah dewasa.

Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)
Gadis cantik (gambar:source)

Fotonya pun menjadi perhatian para natizen. Dan ternyata, banyak natizen yang kaget melihat Aurelie kecil yang jauh sekali perbandingannya dengan Aurelie kini yang cantik.

Ini komentar netter :

ipungtraveller: Maafkan aureli yg dulu

taufikakhbar: Dl item agak pesek g nyangka gedenya

ricky.tarigan: Ini sebelum pubertas menyerang

aditya.putra.p: Belom ngerti make up item bgt wkwk

muhamfajrul: Dari nonton ini gue jadi paham kalau semua butuh proses, cantik ganteng butuh proses. Dan sekarang gue yakin dengan semua akan indah pada waktunya.

indrayana1983: Dulu dan sekarang.. waoooww!

rinoamalsa1110: Ini yang dinamakan metamorfosis yang sempurna

ternakmegalodon: Sekarang kk bidadari

rudisetiawan_dr: Aurelie keling haha

vivodelavena: Ka ko hitam manis yak wkwk

10_jim: Luar biasa perbedaannya sama yg sekarang…senyumnya sama..

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Seperti ini Nih 4 Tempat Kosan Seleb Kuliah di Luar Negeri, Mewah Atau Ngenes

eketawa.com – Pernah jadi anak kos-kosan gak guys ? Buat kamu yang menempuh dunia pendidikan jauh dari tempat tinggal orangtua pasti memilih untuk mencari kos-kosan sebagai tempat tinggal selama menempuh dunia pendidikan.

Dan ternyata menjadi anak kos-kosan ini juga pernah dialami oleh para selebriti yang mengambil dunia pendidikan di luar negri.

Kamu mau tahu bagaimana kisah mereka menjadi anak kos-kosan. Dan kita pasti sudah membayangkan bagaimana hidup menjadi anak kos-kosan dengan tempat tinggal seadanya yang penting bisa untuk beristirahat.

Seperti yang dilansir dari beranda.co.id, inilah dia 4 tempat kosan seleb saat kuliah di luar negri. Yuk, simak !

1. Kaesang Pangarep

Seleb ngekos (gambar:source)

Kaesang Pangarep merupakan salah satu putra presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kaesang  ternyata menjadi salah satu seleb yang juga merasakan hidup menjadi anak kos-kosan. Hal ini terlihat ketika dirinya sering sekali membuat video vlog atau konten kreatif dan diunggah di akun YouTube-nya.

Dalam video tersebut, para penonton bisa sedikit mendapat gambaran soal kamar kos Kaesang. Nampak bahwa tempat yang ia tinggali dikelilingi dengan tembok putih polos. Hanya ada beberapa perabot dasar, jauh dari kesan mewah.

Dikabarkan jika Kaesang telah menempuh dunia pendidikan di Singapore Institute of Management University.

2. Tasya Kamilla

Seleb ngekos (gambar:source)

Tasya Kamilla termasuk cewek yang beruntung. Setelah sukses meniti karir sebagai penyanyi cilik dan artis di Indonesia, ia berkesempatan untuk menimba ilmu di salah satu kota besar Amerika Serikat, New York. Tasya berupaya mengejar gelar S2 di Columbia University.

Ketika itu, Tasya tinggal di sebuah asrama dengan nuansa sederhana. Tempat tinggal Tasya itu terkesan minimalis – dilengkapi dapur dan kamar mandi dalam.

3. Maudy Ayunda

Seleb ngekos (gambar:source)

Maudy Ayunda dikabarkan rela meninggalkan karir aktingnya yang tengah cemerlang demi mengejar prestasi di bidang akademik. Sosok cantik yang juga pandai menyanyi itu akhirnya sukses merampungkan studi di Oxford University, Inggris, hanya dalam waktu kurang lebih tiga tahun.

Selama berada di negeri Ratu Elizabeth, Maudy tinggal di sebuah kamar kecil yang bisa dibilang cukup sempit. Apalagi sang seleb memiliki banyak barang-barang seperti buku-buku dan gadget.

4. El Rumi

Seleb ngekos (gambar:source)

El Rumi yang merupakan Putra Ahmad Dhani itu dikabarkan melanjutkan dunia pendidikan di London. Kini, El sudah mendarat dengan selamat di ibu kota Inggris. Sang bunda, Maia Estianty, sempat mengunggah video dan foto yang menunjukkan apartemen tempat tinggal El selama berkuliah di negeri Pangeran Charles.

Namun kali ini tempat tinggal El lebih berkelas di fasilitas dengan perapian, dan juga perlengkapan lainnya.

Nah, itulah dia keempat tempat kosan seleb di luar negri.

sumber berita