Kisah Nabi Adam a.s Bapak Umat Manusia

Ketika manusia hendak diciptakan, sebelumnya Allah SWT telah menciptakan alam semesta dan isinya. Allah SWT menciptakan manusia agar menjadi khalifah yang mengurus dunia.

Para malaikat bertanya kepada Allah SWT,
“Mengapa Engkau hendak menempatkan di permukaan bumi orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah, sedang kami semua bertasbih memuji dan mensucikanMu?”

Allah SWT berfirman,
“Sesungguhnya Aku mengetahui apa-apa yang tidak kamu ketahui.”

Adam, sebagai manusia pertama yang diciptakan oleh Allah SWT dari tanah liat, diajari berbagai hal yang tidak pernah diajarkan kepada malaikat maupun iblis.

baca juga: Ternyata Ini 10 Sifat Istri Yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Dengan Sangat Deras, No.8 Sepele dan Sangat Mudah Dilakukan

Maka ketika di hadapan para malaikat dan iblis, Allah SWT bertanya tentang nama-nama benda, dengan mudah Adam teringat dan menjawabnya.

Sedangkan para malaikat dan iblis tidak dapat menjawab. Allah SWT kemudian memerintahkan malaikat dan iblis untuk bersujud kepada Adam, tapi iblis menolak dengan alasan ia diciptakan dari api, merasa lebih mulia daripada Adam yang diciptakan dari tanah.

Karena tidak patuh dengan perintah Allah SWT, iblis diusir keluar dari surga dan ditempatkan di neraka.

Sejak saat itulah iblis memiliki rasa dendam kepada Adam. Iblis memintah kepada Allah SWT untuk dipanjangkan umurnya sampai hari kiamat. Iblis bersumpah akn membujuk dan menyesatkan seluruh anak cucu Adam agar nanti pada hari kiamat bisa menemaninya di neraka.

Setelah iblis tidak tinggal lagi di surga, penghuni surga tinggal Adam bersama para malaikat saja. Dari tulang rusuk Adam, Allah SWT kemudian menciptakan seorang manusia lagi yang diberti nama Hawa, untuk menemani Adam di surga.

Tiada kenikmatan yang demikian luar biasa seperti dirasakan Adam dan Hawa di surga. Mereka bersyukur atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT.

Namun ada satu larangan dari Allah SWT, yaitu mereka dilarang memetik dan makan buah khuldi. Semua buah boleh dipetik, kecuali buah Khuldi. Namun sayangnya, larangan Allah SWT tersebut dilanggar oleh Adam dan Hawa. Semua karena adanya rayuan dari iblis.
“Sebenarnya jika memakan buah khuldi itu, kalian akan menjadi penghuni surga untuk selama-lamanya.”

Awalnya Adam tak percaya sama sekali dengan rayuan iblis ini. Iblis tak patah arang. Di dekatinya Hawa agar merayu Adam untuk memetik buah khuldi dan memakannya bersama-sama.

Dan…
Iblis berhasil juga. Jika Adam dan Hawa makan buah khuldi, pasti mereka akan diusir juga dari surga.

Lama kelamaan terus dibujuk iblis, Adam mulai goyah juga.
“Mungkin saja apa yang dikatakan iblis itu benar. Tiada salahnya mencoba seperti apa rasanya buah khuldi itu.”

Mereka kemudian memetik buahkhuldi serta memakannya. Tentu saja perbuatan mereka diketahui oleh Allah SWT.
Allah berfirman,
“Tidakkah Aku telah melarang kalian memakan buah pohon khuldi dan memberitahu kalian bahwa iblis adalah mjusuh yang nyata kalian.”

Penyesalan dan permohonan ampun Adam dan Hawa yang telah melanggar larangan Allah SWT, tidak merubah keputusan Allah SWT untuk menurunkan ke bumi secara terpisah.
Adam diturunkan di Hinsudtan dan Hawa di Jeddah.

Setelah bertahun-tahun saling mencari, akhirnya mereka bertemu di Muzdalifah.

Mereka hidup di bumi dengan sangat berbeda dengan kehidupan di surga. Untuk mempertahankan hidupnya, Adam dan Hawa harus bekerja keras membanting tulang, bertarung melawan kondisi alam yang masih murni saat itu.

Pasangan Adam dan Hawa dikarunia anak 20 pasang anak kembar. Yang kemudian terus beranak pinak hingga menjadi beratus juta manusia tinggal di bumi sekarang ini.

baca juga: Wajib Tahu! Inilah Proses Pembusukan Tubuh Manusia Setelah Mati Dalam Hitungan 0 Menit – 1 Tahun

8 Orang ini Pamer Lagi Nagis di Media Sosial. Maksudnya Apa coba?

eketawa.com – Media sosial memang seakan menjadi salah satu tempat seseorang berbagi keluh kesah. Mereka yang sudah ketagihan menggunakan sosial media seakan tak ada beban lagi untuk memposting keluh kesah.

Mereka yang sering posting hal-hal anak pun bisa dinilai natizen alay karena postingan yang berlebihan. Dan kali ini ada 8 orang yang seringkali memposting hal-hal tak berarti. Seperti postingan foto nangis yang diunggah di berandanya. Mungkin ingin menunjukan jika dirinya sedang sedih dan ingin mendapatkan banyak perhatian natizen, maka dari itu mereka memposting foto-foto menangis.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 8 orang yang pamer lagi nangis di media sosial. Yuk, check it out !

1. Maafkan saya.

Foto nangis (gambar:source)

2. Aku lagi gelisah teman.

Foto nangis (gambar:source)

3. Dikhianati cinta maksudnya.

Foto nangis (gambar:source)

4. Salahkah jika laki-laki menangis?

Foto nangis (gambar:source)

5. Butuh teman curhat.

Foto nangis (gambar:source)

6. Ragara qmu..

Foto nangis (gambar:source)

7. Kangen..

Foto nangis (gambar:source)

8. Like dong!

Foto nangis (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

10 Desain Tangga ini Gak Masuk Akal Banget, Lalu Fungsinya Untuk apa Coba?


eketawa.com – Tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali manusia yang kreatif. Dengan kekreatifan jari jemarinya, mereka bisa menciptakan sebuah karya seni yang begitu mengagumkan.

Namun ada beberapa karya-karya mengagumkan dari mereka tak memiliki makna yang berarti. Seperti 10 desain tangga ini gak masuk akal banget. Bahkan fungsi dari desain mereka pun jarang diketahui banyak orang.

Dilansir dari Line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hati-hati, saat mencapai ujing tangga ini jidatmu bisa benjol. *

Desain aneh (gambar:source)

2. Kudu lompat dulu kalau mau keluar. *

Desain aneh (gambar:source)

3. Nggak paham lagi deh. *

Desain aneh (gambar:source)

4. Salah tukangnya apa arsiteknya nih? *

Desain aneh (gambar:source)

5. Nggak ramah difabel nih, curam banget gini. *

Desain aneh (gambar:source)

6. Faedahnya apa? *

Desain aneh (gambar:source)

7. Turuuun.. naik lagiii.. turun lagii.. berasa mendaki gunung. *

Desain aneh (gambar:source)

8. Nggak niat banget nih bikin jalan ramah difabelnya. *

Desain aneh (gambar:source)

9. Tangga menuju dunia lain. *

Desain aneh (gambar:source)

10. Mungkin ini bukan tangga, semacam buat duduk-duduk kayak di tribun gitu.

Desain aneh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

5 foto Artis Bollywood dengan Anaknya ini gantengnya gak Jauh beda ya! Cewek Pasti Naksir

eketawa.com – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan manusia yang pasti punya kemiripan tidak jauh dari orangtua.

Hal ini terlihat juga dari beberapa artis Bollywood terkenal seperti  Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, Jackie Shroff dan masih banyak lagi. Beberapa artis Bollywood tersebut sudah berstatus sebagai seorang kepala rumah tangga. Beberapa dari mereka pun telah dikaruniai seorang anak yang dipercaya sebagai keturunan lanjutan mereka.

Bukan hanya dari hobby, melainkan paras mereka juga tidak beda jauh. Dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 5 foto artis Bollywood dengan anaknya yang gantengnya gak beda jauh.

1. Shah Rukh Khan dan Aryan Khan

Aktor tampan (gambar:source)

Shah Rukh Khan mempunyai putra sulung bernama Aryan Khan, hasil pernikahannya dengan Gauri Khan. Kini, Aryan telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang mewarisi wajah sang ayah.

2. Rishi Kapoor dan Ranbir Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Selain itu,  Rishi Kapoor juga memiliki anak bujang bernama Ranbir Kapoor, yang kini malang melintang di dunia perfilman India. Ketampanan mereka sebelas dua belas guys.

3. Amitabh Bachchan dan Abhisek Bachchan

Aktor tampan (gambar:source)

Pasangan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga melahirkan satu aktor berbakat yakni Abhisek Bachchan. Keduanya memiliki postur tubuh yang tegap, tinggi, serta berparas tampan.

4. Jackie Shroff dan Tiger Shroff

Aktor tampan (gambar:source)

Jackie Shroff yang mempunyai putra yang juga seorang aktor film tampan, yakni Tiger Shroff.

5. Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor dianggap sebagai dua bersaudara antara kakak dan adik. Padahal keduanya adalah ayah dan anak. Harshvardhan dikabar sedang menggeluti dunia film Bollywood.

Nah, itulah dia kelima artis Bollywood yang wajahnya tidak kalah ganteng dengan anak kandungnya.

sumber berita

5 Artis ini Rela Pindah Agama Demi Cinta. Mau Tahu siapa saja mereka?

eketawa.com – Menjalin hubungan asmara tak seindah yang dibayangkan orang lain. Kadang hubungan asmara yang tampak romantis terus dan bahagia terus, tetapi di dalamnya terjalin sebuah perjuangan panjang. Bahkan kisah pahit sampai pindah agama pun akan dilalui demi menuju kisah cinta yang bahagia.

Pindah keyakinan bukan merupakan hal yang gampang. Seseorang yang rela mengorbanan keyakinannya demi kekasih yang dicintainya ini memang sesuatu yang luarbiasa.

Kisah pindah agama demi cinta ini juga telah dirasakan oleh para selebriti tanah air. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 artis yang rela pindah agama demi cinta. Yuk, simak !

1. Marsha Timothy

Pindah agama (gambar:source)

Salah satu selebriti yang rela pindah agama demi cinta yakni aktris cantik Marsha Timothy memilih mejadi mualaf sebulan sebelum pernikahannya dengan aktor tampan Vino G Bastian. Pernikahan mereka pun langgeng. Dan kini keduanya dikaruniai seorang anak lucu bernama Jizzy Pearl Bastian.

2. Asmirandah

Pindah agama (gambar:source)

Asmirandah juga merupakan salah satu aktris yang rela pindah agama demi cintanya dengan pemain sinetron Jonas Rivanno. Kala itu, Asmirandah memilih untuk memeluk agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya.

Kini setelah menikah, keduanya jarang muncul di televisi. Dan kabarnya, saat ini Asmirandah sedang membuka sebuah bisnis salon dan pakaian.

3. Chelsea Olivia

Pindah agama (gambar:source)

Kisah asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie memang bisa bikin banyak orang baper. Keduanya pernah dinobatkan sebagai pasangan paling romantis. Dibalik kisah romantis kedunya, Chelsea Olivia yang semula beragam Katholik berpindah keyakinan mengikuti suami. Kisah rumah tangga mereka pun tetap berjalan romantis ditambah lagi dengan kehadiran buah hati Natusha Olivia Alienski.

4. Christian Soegiono

Pindah agama (gambar:source)

Christian Soegiono juga memilih untuk pindah agama setelah menjalin hubungan cinta dengan Titi Kamal. Setelah menjalin hubungan 8 tahun pacaran, keduanya resmi menikah pada 31 Oktober 2008 silam. Christian Soegiono kini menjadi seorang mualaf, dirinya merasakan hubungan yang bahagia setelah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan yang dinamai Arjuna Zayan Sugiono.

5. Samuel Zylgwyn

Pindah agama (gambar:source)

Aktor tampan Samuel Zylgwyn memilih pindah agama Khatolik setelah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Franda.

Nah, itulah dia kelima seleb yang rela pindah agama demi cinta. Apakah kamu juga pernah punya kisah yang sama  guys ?

sumber berita

Curhatan Mulan Jameela soal Haters ini bikin Kamu Ikut sedih!

eketawa.com – Mulan Jemela menjadi salah satu selebriti yang tak henti-hentinya mendapatkan banyak komentar pedas dari para haters. Pasalnya, Mulan mendapatkan banyak bullyan dan cibiran natizen setelah dirinya menikah dengan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami sahabat duetnya sendiri Maia Estianty.

Saking banyaknya haters di akun media sosialnya dikabarkan jika pada tahun 2015, Mulan sempat mengganti akun Instagramnya.

Mulan pun mulai angkat bicara soal haters yang terus menganggu hidupnya. Dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir, saat ditanya pendapat Mulan soal haters, Mulan malah kebingungan.

“Saya aja bingung kok ada haters ya di dunia ini. Tapi namanya kalau misalnya kita mikir hidup ya hidup itu tidak selamanya enak pasti ada nggak enaknya. Putih ada hitam, kanan ada kiri, atas ada bawah, jadi sama seperti ini ada orang ada suka ada orang tidak suka. Orang yang nggak suka dinamakan haters. Buat aku maknanya ya udah lah mereka haters ya mereka jadi diri mereka sendiri,” ungkap Mulan, seperti yang dilansir dari Brilio.net (23/10/2017).

Mulan juga melanjutkan mengenai tindakannya terhadap komentar negatif dari para haters.

Menurutnya yang penting, “aku tetap jadi diri aku sendiri. Ibunya anak-anak, istrinya dari suamiku, seorang penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak. udah itu aja. Sebenarnya makna haters itu harus nanya ke mereka sendiri karena mereka yang memilih menjadi haters”, pungkasnya.

Dan pada akhirnya, curhatan Mulan ini menjadi perhatian banyak natizen. Video tersebut telah dibagikan 290 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar. Ada yang positif ada pula yang bernada negatif.

@mayyylan yang mendukung para haters dengan menulis, “Pacar direbut sahabat aja gw sakitnya kaya apa kali, apalagi ini, ya wajarlah ya kalo netijen murka”.

@wahsapt : “Bukan ngebelain si mahbun sih.. tpi knp yg di salahin cm si mahbun? Knp haters gak ngebully si botak? Kan prselingkuhan itu bkn trjdi hny krn 1 org tpi kan dua org yg saling gat*l.. hrsx si botak jg di bully hbis2an biar adil..”

So, gimana menurut komentar kamu guys ?

sumber berita

10 Pasangan Artis ini Malah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan. Mau Tahu Siapa saja mereka

eketawa.com – Kisah asmara setiap pasangan memang berbeda-beda. Ada pasangan yang bisa punya kisah indah hingga maut memisahkan tetapi ada juga pasangan yang punya kisah asmara kandas di tengah jalan.

Seperti beberapa selebriti tanah air juga punya kisah asmara yang berbeda-beda. Beberapa selebriti juga pernah merasakan kisah cinta yang pahit karena cintanya harus kandas ditengah jalan. Mirisnya mereka yang sudah bertunangan pun harus merasakan pahitnya putus cinta sehingga niat membawa cinta mereka kepelaminan pun seakan hanya impian belaka.

Dan kali ini ada beberapa artis yang gagal menikah padahal udah tunangan. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Salah satu selebriti yang pernah gagal menikah usai pertunangan yakni pedangdut muda Juwita Bahar. Pada tahun 2013 silam, Juwita sempat menjalin cinta hingga bertunangan dengan Barry Muhammad.

Namun ternyata cinta mereka pun kandas di tengah jalan karena Barry ketahuan berselingkuh. Parahnya perselingkuhan diketahui oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar.

2. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pedangdut Zaskia Gotik juga menjadi selebriti yang harus gagal menikah setelah bertunangan dengan Vicky Prastyo pada tahun 2013. Namun setelah pertunangan digelar,  Vicky harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus penipuan. Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan pria 33 tahun tersebut.

3. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nycta Gina pernah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Rizal Diansyah. Namun hubungan asmaranya dengan Rizal harus kandas di tengah jalan karena Rizal terlibat kasus hukum.

4. Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nuri Maulida harus mengalami pahitnya gagal menikah. Bahkan Nuri telah merasakan kegagalan menikah selama dua kali. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013 lalu.

5. Cynthiara Alona dan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Cynthiara Alona juga merasakan gagal menikah hingga berkali-kali. Pertama, pada Desember 2012 silam ia tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Saat itu tunangannya harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Kedua, pada Mei 2016 Cynthiara kembali mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Saat itu ia hanya mengatakan jika pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

Ketiga, pada Maret 2017 kemarin Cynthiara Alona lagi-lagi mengumumkan tak jadi menikah dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan acara pertunangan.

6. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada Agustus 2014, Acha Septriasa telah merencanakan pertunangan dengan Ditto Rukmana. Keduanya pun menjalin hubungan selama dua tahun namun pada akhirnya cinta mereka harus kandas karena Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

7. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2012, Ayu Dewi pernah berencana menikah dengan Gubernur Jambi sekarang, Zumi Zola. Keduanya pun telah melangsungkan tunangan dan berencana akan menikah di tahun 2011.

Namun sayang, memang bukan jodohnya, Ayu harus menelan pil pahit karena diputuskan sepihak lewat pesan singkat.

8. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2006, Donna Agnesia sempat menjalin kisah asmara dengan Okan Cornelius. Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada September 2006 lalu.

Namun pada Juli 2007 keduanya mengumumkan batal menikah. Dihadapan para wartawan, Donna mengatakan keputusan ini diambil secara bersama-sama antara dirinya dan Okan.

9. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Laudya Cynthia Bella pernah mengalami pahitnya kisah cinta setelah gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun kini, Bella telah berbahagia setelah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

10. Didi Soekarno dan Vanessa Angel.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Didi Soekarno dan Vanessa Angel ini adalah pasangan yang sempat menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016. Kala itu, prosesi tunangan berlangsung di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya.

Namun sayangnya, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas.

Nah, itulah dia beberapa selebiriti yang gagal menikah padahal telah bertunangan.

sumber berita

4 Jenis Alien ini Sudah ada di Bumi Sejak Lama. Pasti Kamu Gak Sadar

eketawa.com – Tahukah kamu jika di bumi ini tak hanya mahluk hidup seperti tumbuhan, hewan, dan manusia saja yang tinggal di bumi. Tetapi mahluk yang dikenal sebagai alien ini ternyata menjadi mahluk yang hidup di bumi sejak lama.

Ada beberapa jenis Alien yang ternyata hidup di bumi sejak lama dan pasti kamu gak menyadarinya. Dilansir dari keepo.me, inilah dia 4 jenis alien yang sudah ada di bumi sejak lama.

1. Alien Sirian

Alien (gambar:source)

Salah satu alien yang telah hidup di bumi sejak lama yakni Sirian. Ini adalah jenis alien pertama yang datang ke Bumi, dan menurut para UFO maniak, Sirian ini berasal dari Bintang Sirius yang berdekatan dengan rasi Canis Major, tak heran kenapa alien ini disebut “Sirian”.

Alien ini termasuk golongan alien cerdas, dengan peradaban yang sangat canggih, bahkan mereka dipercaya sebagai pelopor kemajuan teknologi bangsa-bangsa terdahulu seperti ; Atlantis, Muu, dan sebagainya. Bahkan katanya, bangsa Mesir dan piramidnya itu merupakan bangunan kuno hasil campur tangan alien.

2. Si Abu-Abu Pendek

Alien (gambar:source)

Si Abu-Abu Pendek atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut Short Gray ini adalah alien yang punya kepala besar, serta mata hitam yang lebar. Ras ini konon berasal dari rasi bintang Reticulum yang berjarak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.

Dan katanya, Alien jenis ini juga merupakan alien yang telah lama hidup di bumi. Bahkan, si Abu-Abu Pendek konon bekerja sama dengan manusia untuk menciptakan makhluk hibrid atau campuran. Mereka dipercaya saat ini bekerja di salah satu bunker Area 51.

3. Si Abu-Abu Tinggi

Alien (gambar:source)

Si Abu-Abu Tinggi ini adalah para master atau majikan si pendek. Tubuh si Abu-Abu Tinggi yang mencapai 2 meter lebih ini juga merupakan keluarga si abu-abu pendek dan telah hidup di bumi sejak lama.

4. Reptilian

Alien (gambar:source)

Reptilian juga termasuk jenis alien yang sudah ada di Bumi sejak lama. Reptilian juga dikenal sangat tinggi teknologinya, sehingga banyak dikatakan jika mereka mampu bertransformasi menjadi bentuk lain, atau bahkan kasat mata.

Nah, itulah dia keempat jenis alien yang sudah lama tinggal di bumi.

sumber berita

Apa yang ditemukan Dua Cewek Cantik di dalam Got ini Bikin Kaget, Berani Banget mereka Mengangkatnya!

eketawa.com – Wanita identik dengan sosok yang gemar bersih-bersih. Itulah kenapa jika kodrat wanita adalah sebagai itu rumah tangga karena pekerjaan wanita itu semuanya identik dengan hal lembut dan halus.

Jarang sekali wanita yang mau bekerja diluar rumah dengan tempat-tempat panas, kotor bahkan menjijikan.

Namun bagi wanita yang punya sifat pekerja keras dan menyukai tantangan, mereka lebih memilih melakukan pekerjaan yang lebih ekstream bahkan dianggap sebagai wanita paling beda.

Seperti sosok wanita yang bekerja di dalam got ini. Bukan hanya bermain dengan lumpur dan bau got tetapi wanita ini juga bermain dengan ular piton.

Dalam sebuah video menujukkan 2 orang wanita sedang berusaha melakukan aksi penyelamatan terhadap 2 ular phyton.

Wanita bernama Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit.

Wanita hebat (gambar:source)

Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Ular python pertama berhasil dikeluarlkan dari dalam got dengan ukuran sepanjang hampir 2 meter. Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang kembali tertangkap ular phyton kedua di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu.

Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit. Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter.

Ular python tersebut sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan. Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut.

Wah hebat ya guys. Namun ingat guys aksi penyelamatan ular phyton ini hanya dilakukan bagi mereka yang sudah punya ilmu dan pengalaman.

sumber berita

Cewek Cewek ini Jago Edit Foto hingga Terlihat cantik, ternyata begini Bentuk wajah asli mereka

eketawa.com – Akun media sosial saat ini dipenuhi dengan foto-foto wanita cantik yang bisa membuat daya tarik laki-laki semakin terpana. Namun mirisnya kecantikan wanita di dunia maya kebanyakan tak sebanding dengan di dunia nyata.

Akibat banyaknya aplikasi edit foto yang membuat banyak wanita terlihat jauh berbeda dibandingkan dengan di dunia nyata. Dengan adanya aplikasi edit foto ini wanita yang jelek dan hitam pun akan bisa berubah menjadi bening, mulus bahkan seperti artis korea.

Hal ini juga telah dibuktikan oleh beberapa gadis di China yang mengaku sangat jago memainkan aplikasi edit foto. Tak heran jika koleksi foto-foto di akun media sosial terlihat cantik menawan.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa bukti cantiknya gadis China di dunia maya itu akibat aplikasi edit foto. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1.

Foto editan (gambar:source)

2.

Foto editan (gambar:source)

3.

Foto editan (gambar:source)

4.

Foto editan (gambar:source)

5.

Foto editan (gambar:source)

6.

Foto editan (gambar:source)

7.

Foto editan (gambar:source)

Dan tahukah kamu kebanyakan cewek tersebut mengaku telah menggunakan aplikasi photoshop untuk mengubah penampilannya menjadi terlihat lebih menarik.

sumber berita