Seperti ini Nih 4 Tempat Kosan Seleb Kuliah di Luar Negeri, Mewah Atau Ngenes

eketawa.com – Pernah jadi anak kos-kosan gak guys ? Buat kamu yang menempuh dunia pendidikan jauh dari tempat tinggal orangtua pasti memilih untuk mencari kos-kosan sebagai tempat tinggal selama menempuh dunia pendidikan.

Dan ternyata menjadi anak kos-kosan ini juga pernah dialami oleh para selebriti yang mengambil dunia pendidikan di luar negri.

Kamu mau tahu bagaimana kisah mereka menjadi anak kos-kosan. Dan kita pasti sudah membayangkan bagaimana hidup menjadi anak kos-kosan dengan tempat tinggal seadanya yang penting bisa untuk beristirahat.

Seperti yang dilansir dari beranda.co.id, inilah dia 4 tempat kosan seleb saat kuliah di luar negri. Yuk, simak !

1. Kaesang Pangarep

Seleb ngekos (gambar:source)

Kaesang Pangarep merupakan salah satu putra presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kaesang  ternyata menjadi salah satu seleb yang juga merasakan hidup menjadi anak kos-kosan. Hal ini terlihat ketika dirinya sering sekali membuat video vlog atau konten kreatif dan diunggah di akun YouTube-nya.

Dalam video tersebut, para penonton bisa sedikit mendapat gambaran soal kamar kos Kaesang. Nampak bahwa tempat yang ia tinggali dikelilingi dengan tembok putih polos. Hanya ada beberapa perabot dasar, jauh dari kesan mewah.

Dikabarkan jika Kaesang telah menempuh dunia pendidikan di Singapore Institute of Management University.

2. Tasya Kamilla

Seleb ngekos (gambar:source)

Tasya Kamilla termasuk cewek yang beruntung. Setelah sukses meniti karir sebagai penyanyi cilik dan artis di Indonesia, ia berkesempatan untuk menimba ilmu di salah satu kota besar Amerika Serikat, New York. Tasya berupaya mengejar gelar S2 di Columbia University.

Ketika itu, Tasya tinggal di sebuah asrama dengan nuansa sederhana. Tempat tinggal Tasya itu terkesan minimalis – dilengkapi dapur dan kamar mandi dalam.

3. Maudy Ayunda

Seleb ngekos (gambar:source)

Maudy Ayunda dikabarkan rela meninggalkan karir aktingnya yang tengah cemerlang demi mengejar prestasi di bidang akademik. Sosok cantik yang juga pandai menyanyi itu akhirnya sukses merampungkan studi di Oxford University, Inggris, hanya dalam waktu kurang lebih tiga tahun.

Selama berada di negeri Ratu Elizabeth, Maudy tinggal di sebuah kamar kecil yang bisa dibilang cukup sempit. Apalagi sang seleb memiliki banyak barang-barang seperti buku-buku dan gadget.

4. El Rumi

Seleb ngekos (gambar:source)

El Rumi yang merupakan Putra Ahmad Dhani itu dikabarkan melanjutkan dunia pendidikan di London. Kini, El sudah mendarat dengan selamat di ibu kota Inggris. Sang bunda, Maia Estianty, sempat mengunggah video dan foto yang menunjukkan apartemen tempat tinggal El selama berkuliah di negeri Pangeran Charles.

Namun kali ini tempat tinggal El lebih berkelas di fasilitas dengan perapian, dan juga perlengkapan lainnya.

Nah, itulah dia keempat tempat kosan seleb di luar negri.

sumber berita

Tak Pernah Terekspose Ibu Nagita Slavina Ternyata Punya Rumah Seperti Hotel Mewah

eketawa.com – Keluarga Nagita Slavina selama ini memang dikenal punya kekayaan yang berlimpah. Kemewahan yang selalu terlihat pada penampilan keluarga Nagita ini memang sudah membuktikan jika mereka hidup dikelas atas.

Dalam berpenampilan, seringkali mereka memerlihatkan barang bermerek mulai dari tas, sepatu, busana, syal hingga barang-barang keperluan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Kesan glamor yang kerap ditunjukan oleh keluarga mereka sudah membuat banyak orang percaya jika hidup mereka punya harta yang berlimpah.

Dan ternyata, selama ini ibu Nagita jarang sekali terkepose kamera. Di balik kehidupan yang jarang terekspose kamera itu ternyata si bunda memiliki rumah yang sangat mewah di fasilitasi dengan lift.

Hal itu terlihat di unggahan video yang mempertontonkan kebersamaan Nagita dan Rafathar di sofa. Meski tak secara terang-terangan memperlihatkannya, namun di balik sofa terlihat jelas keberadaan lift tersebut.

Keluarga Nagita (gambar:source)

Foto-foto kemewahan suasana rumah ibu Nagita pun menjadi perhatian natizen.

“Salfok sama liftnya ahahha”

“Liftnya duh mama rieta rumahnya pantes mba gigi berkelas bgt wong orang kaya banget”

“Apa cuma gua doang yg salfok sama liftnya”

“Rumaahnya tieta kereeenz ada liftnya”

Mantab rumahnya pakai lift”

“Ada lift nya aq pikir kaca cermin trnyata itu pintu liftnya” Tak hanya lift, keberadaan kolam renang di rumah Rieta juga menarik perhatian warganet.

Mereka kagum sekaligus iri melihat kolam renang yang terlihat bersih dan mewah di rumah Rieta.

Ibu Nagita (gambar:source)

“Rumah nya bersih banget,air kolam nya juga ampe bersi bening banget…”

“Gabisa bayangin kalo mak yg onoh punya rumah gini. Udah segala arah dipamerin mulu. Apalagi yg bagian lift.nya kalo bisa foto endorse juga spotnya disana aja biar keliatan liftnyaa wkwkwkwk”

Wah keren ya guys ?

sumber berita