Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

Jadi Viral! Cara Cetak Gol Pinalti ini Paling Aneh sedunia, Lihat Cara Bola Masuk Ke Gawang

eketawa.com – Bagi kamu yang hobby sepak bola, pasti tahu bagaimana liku-liku para pemain sepakbola untuk menggiring bola ke arah gawang. Dan kali ini, pemain sepak bola asal Thailand menghebohkan warga dunia maya dalam pertandingan amatir.

Pertandingan yang memperlihatkan duel Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen, harus dilanjutkan dengan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal.

Dan saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti. Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Dan diketahui jika Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik. Salah satu penonton dalam duel di Queen Sirikit Anniversary, Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

“Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

“Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

“Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis,” lanjutnya.

Maju mundurnya bola masuk ke gawang itulah yang bikin penonton heboh. Seperti reka ulang namun ini terjadi secara fakta guys.

Penasaran bagaimana dengan kejadian tersebut. Yuk, check it out videonya.

 

Gimana menurut kamu guys ?

 

sumber berita

Ada yang Panjangnya 1 Km, Ini nih 8 Eskalator Paling Unik di Dunia. Pasti Kamu Belum pernah Lihat

eketawa.com – Jika selama ini kamu sering menemukan sebuah eskalator dipusat perbelanjaan seperti mall dan apartemen mewah. Kali ini ada beberapa eskalator yang berada di tempat tak biasa.

Dan uniknya lagi, eskalator yang kali ini punya bentuk yang sangat unik dengan panjang bisa mencapai 1km.

Kebayang gak kamu bagaimana bentuk eskalator sepanjang 1 km. Bukan karena gedung yang bertingkat sangat tinggi melainkan ada alasan khusus kenapa eskalator itu dibuat dengan sangat panjang.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eskalator di permukiman kumuh.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator yang dibuat sangat panjang yakni terdapat di sebuah pemukiman kumuh di Medellin, Kolombia yang dibangun tahun 2011. Sebelum ada eskalator, 2.000 penduduk di wilayah ini dipaksa untuk mendaki ratusan anak tangga yang setara dengan naik gedung 28 lantai. Untuk memudahkan maka dipasanglah eskalator oleh pemerintah setempat. Para penduduk pun nggak perlu capek-capek lagi menaiki anak tangga yang terjal. Perjalanan yang biasanya ditempuh dalam waktu 35 menit pun bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

2. Eskalator buat pesepeda.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator juga disediakan bagi para pesepeda di kota Trondheim di Norwegia. Eskalator ini pertama kali dipasang pada tahun 1993. Kota Trondheim terletak di daerah perbukitan Brubakken. Karena jalannya nggak rata, para pesepeda pun menjadi kesusahan selama gowes di Kota ini. Akhirnya pemerintah memasang eskalator vertikal yang membantu peseda agar tak repot-repot mengayuh.

3. Eskalator bawah air pertama.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator bawah air pertama ini terletak di Haulian Ocean Park, Taiwan. Eskalator ini akan mengajak para pengunjungnya menembus akuarium raksasa yang berisi berbagai macam biota laut. Para pengunjung nggak perlu capek-capek menelusuri akuarium raksasa, cukup berdiri, diam, dan menikmati pemandangan sekitar.

4. Eskalator spiral terbesar di dunia.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator spiral terbesar di dunia terletak di sebuah perbelanjaan di China. Eskalator ini menghubungkan tujuh lantai sekaligus. Meski bentuknya sangat memusingkan, namun eskalator ini diklaim sangat aman untuk digunakan.

5. Eskalator dengan pertunjukan laser.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator paling Instagramable di dunia yakni eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Moskow, Rusia. Pasalnya eskalator ini akan memancarkan cahaya laser berwarna biru terang yang sangat cantik.

6. Eskalator terpanjang di luar ruangan.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator jalanan terpanjang di dunia yakni eskalator di Thailan yang memiliki panjang sekitar 800 meter, dan naik sekitar 135 meter. Eskalator ini dipasang sejak tahun 1993, biaya pembangunan eskalator ini mencapai Rp 400 miliar.

7. Eskalator terpendek.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator terpendek yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Kawasaki, Jepang. Eskalator ini cuma terdiri dari beberapa anak tangga. Panjangnya pun cuma 83 sentimeter saja.

8. Eskalator bergelombang.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator unik berdesain gelombang ini ada di salah satu mal di kota Osaka, Jepang. Eskalator ini memang sengaja dipasang bergelombang untuk bertujuan mengurangi rasa vertigo bagi para pengunjung mal tersebut.

Nah, itulah dia 8 eskalator unik yang ada di dunia.

Ini Nih 10 Cairan Paling Mahal di Dunia. Salah satunya darah kepiting!

eketawa.com- Di dunia laboratorium, sebuah cairan memiliki arti penting yang bisa punya manfaat luarbiasa. Namun cairan bukan sembarang cairan, cairan yang bermanfaat itu sudah diuji dengan hasil laboratorium bahwa cairan tersebut berguna untuk kehidupan manusia.

Dan tahukah kamu jika di dunia ini ada beberapa cairan yang dianggap penting. Cairan tersebut tidak bisa ditemukan sembarangan sehingga dijual dengan harga yang mahal.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 10 cairan paling mahal di dunia yang salah satunya darah kepiting. Yuk, simak !

1. Darah Manusia

Cairan mahal (gambar:source)

Darah manusia adalah salah satu cairan yang dijual dengan harga mahal. Terutama golongan darah khusus yang susah dicari dan hanya dimiliki segelintir orang.

2. Gamma Hydroxybutyric Acid (GHB)

Cairan mahal (gambar:source)

GHB adalah zat alami yang ditemukan dalam sistem saraf tubuh manusia dan dijual dipasaran dengan nama ‘ekstasi cair.’

3. Tinta hitam printer

Cairan mahal (gambar:source)

Tinta hitam printer itu dijual dengan harga mahal dari pada printer karena manfaatnya jauh lebih penting untuk dunia tulis menulis.

4. Mercury

Cairan mahal (gambar:source)

Mercury adalah satu-satunya logam yang dapat berbentuk cair dan dijual dengan harga yang mahal. Penggunaan mercury juga tidak boleh sembarangan apalagi untuk manusia karena bisa memberikan efek buruk.

5. Insulin

Cairan mahal (gambar:source)

Pankreas memproduksi insulin dalam tubuh manusia. Namun ketika seseorang menderita diabetes, produksi insulin menurun drastis sehingga membutuhkan banyak insulin. Dan cairan insulin ini dijual dengan harga mahal karena susah untuk dicari.

6. Chanel No 5

Cairan mahal (gambar:source)

Sejak ditemukan pada 1922, Chanel No 5 dikenal sebagai satu parfum paling mahal yang pernah ada.

7. Darah kepiting Horseshoe

Cairan mahal (gambar:source)

Darah kepiting jenis tapal kuda ini dibutuhkan dalam jumlah tinggi. Biasanya dipakai untuk menentukan apakah produk medis yang dimiliki suatu perusahaan atau rumah sakit terkontaminasi.

8. LSD

Cairan mahal (gambar:source)

Itu adalah satu obat yang paling populer pada tahun 60an dan 70an dan sering digunakan oleh kaum hippies.

9. Racun ular King Kobra

Cairan mahal (gambar:source)

Racun ular king korba dapat digunakan sebagai campuran obat penghilang rasa sakit yang kuat dan antivenoms. Racun ini dijual dengan harga sangat mahal karena untuk mendapatkan racun tersebut seseorang perlu bertaruh nyawa.

10. Racun Kalajengking

Cairan mahal (gambar:source)

Racun kalajengking dibutuhkan untuk keperluan medis. Racun ini dijual dengan harga paling mahal di dunia karena racun tersebut bisa mematikan jika masuk ke tubuh manusia.

Nah, itulah dia 10 cairan yang dijual dengan harga mahal  di dunia.

sumber berita