10 Gambar Meme Cewek Naik Motor ini Bikin Kamu Ngakak Aja Liatnya


eketawa.com – Tahu kah kamu gimana tebiat cewek kalau sedang naik motor. Menurut para cowok atau pengendara jalan lain tebiat cewek kalau sedang naik motor itu seperti jalan raya milik dirinya sendiri.

Nah buat kamu para cewek yang mau instropeksi diri, coba deh lihat 10 gambar meme cewek naik motor yang bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo buat para cewek, bener nggak nih?

The power of cewek (gambar:source)

2. Bibit emak-emak banget kan ini?

The power of cewek (gambar:source)

3. Pose apapun berani, yang penting yakin..

The power of cewek (gambar:source)

4. Waduh, gawat nih kalau gini..

The power of cewek (gambar:source)

5. Demi bisa pulang bareng belanjaan, aku rapopo kok..

The power of cewek (gambar:source)

6. Siapa yang sering kayak gini?

The power of cewek (gambar:source)

7. Hmm, bener apa bener nih girls?

The power of cewek (gambar:source)

8. Cewek aja naik Ducati, masa kamu kalah?

The power of cewek (gambar:source)

9. Nggak ninja nggak boleh dicinta, katanya..

The power of cewek (gambar:source)

10. Saking sayangnya sama motor..

The power of cewek (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Ini Nih 10 Cairan Paling Mahal di Dunia. Salah satunya darah kepiting!

eketawa.com- Di dunia laboratorium, sebuah cairan memiliki arti penting yang bisa punya manfaat luarbiasa. Namun cairan bukan sembarang cairan, cairan yang bermanfaat itu sudah diuji dengan hasil laboratorium bahwa cairan tersebut berguna untuk kehidupan manusia.

Dan tahukah kamu jika di dunia ini ada beberapa cairan yang dianggap penting. Cairan tersebut tidak bisa ditemukan sembarangan sehingga dijual dengan harga yang mahal.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 10 cairan paling mahal di dunia yang salah satunya darah kepiting. Yuk, simak !

1. Darah Manusia

Cairan mahal (gambar:source)

Darah manusia adalah salah satu cairan yang dijual dengan harga mahal. Terutama golongan darah khusus yang susah dicari dan hanya dimiliki segelintir orang.

2. Gamma Hydroxybutyric Acid (GHB)

Cairan mahal (gambar:source)

GHB adalah zat alami yang ditemukan dalam sistem saraf tubuh manusia dan dijual dipasaran dengan nama ‘ekstasi cair.’

3. Tinta hitam printer

Cairan mahal (gambar:source)

Tinta hitam printer itu dijual dengan harga mahal dari pada printer karena manfaatnya jauh lebih penting untuk dunia tulis menulis.

4. Mercury

Cairan mahal (gambar:source)

Mercury adalah satu-satunya logam yang dapat berbentuk cair dan dijual dengan harga yang mahal. Penggunaan mercury juga tidak boleh sembarangan apalagi untuk manusia karena bisa memberikan efek buruk.

5. Insulin

Cairan mahal (gambar:source)

Pankreas memproduksi insulin dalam tubuh manusia. Namun ketika seseorang menderita diabetes, produksi insulin menurun drastis sehingga membutuhkan banyak insulin. Dan cairan insulin ini dijual dengan harga mahal karena susah untuk dicari.

6. Chanel No 5

Cairan mahal (gambar:source)

Sejak ditemukan pada 1922, Chanel No 5 dikenal sebagai satu parfum paling mahal yang pernah ada.

7. Darah kepiting Horseshoe

Cairan mahal (gambar:source)

Darah kepiting jenis tapal kuda ini dibutuhkan dalam jumlah tinggi. Biasanya dipakai untuk menentukan apakah produk medis yang dimiliki suatu perusahaan atau rumah sakit terkontaminasi.

8. LSD

Cairan mahal (gambar:source)

Itu adalah satu obat yang paling populer pada tahun 60an dan 70an dan sering digunakan oleh kaum hippies.

9. Racun ular King Kobra

Cairan mahal (gambar:source)

Racun ular king korba dapat digunakan sebagai campuran obat penghilang rasa sakit yang kuat dan antivenoms. Racun ini dijual dengan harga sangat mahal karena untuk mendapatkan racun tersebut seseorang perlu bertaruh nyawa.

10. Racun Kalajengking

Cairan mahal (gambar:source)

Racun kalajengking dibutuhkan untuk keperluan medis. Racun ini dijual dengan harga paling mahal di dunia karena racun tersebut bisa mematikan jika masuk ke tubuh manusia.

Nah, itulah dia 10 cairan yang dijual dengan harga mahal  di dunia.

sumber berita

11 Benda Ini pasti fungsinya gak kamu ketahui padahal kegunannya penting banget

eketawa.com – Tahu gak kamu jika selama ini ada beberapa benda yang sering kamu gunakan tapi kamu tak mengetahui apa saja fungsi sebenarnya dari benda-benda tersebut.

Kadang detail-detail akseseoris yang ada di suatu benda itu pada dasarnya punya fungsi tersendiri. Dan fungsi-fungsi inilah yang selama ini tak kamu ketahui karena kamu hanya mengetahui fungsi formalitasnyasaja.

Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia ada 11 benda yang pasti fungsinya gak kamu ketahui padahal kegunaannya penting banget. Yuk, simak !

1. Tambahan Lubang Tali di Belakang Sepatu

Alih fungsi (gambar:source)

Selain memperindah tampilan, lubang tali juga digunakan untuk menambah ikatan sepatu pada kaki dan juga menjemur sepatu dengan menggantungnya di gantungan.

2. Plastik di Penutup Botol

Alih fungsi (gambar:source)

Plastik tersebut digunakan agar gas yang membuat minuman bersoda terasa khas saat diminum tidak menguap.

3. Lubang Kecil pada Gembok

Alih fungsi (gambar:source)

Lubang kecil pada gembok punya beberapa fungsi yang diantaranya untuk mencegah gembok agar tidak mudah lembab dan mencegah kunci dari pembekuan ketika musim dingin. Lubang ini juga bisa diisi dengan beberapa tetes minyak oli jika mekanisme di dalam gembok mulai sulit diputar dengan kunci.

4. Lubang pada Pegangan Penyedot Debu

Alih fungsi (gambar:source)

Lubang-lubang pada pegangan penyedot debu juga ternyata punya fungsi untuk membantu pengguna jika ada benda yang tersangkut pada sikat atau tabung.

Dengan membuka lubang, kita dengan cepat mengurangi daya isap dan melindungi penyedot debu dari kepanasan. Pembersih debu modern biasanya tidak memiliki risiko ini. Jadi lubang-lubang hanya untuk model yang lebih lama.

5. Moda Kontrol pada Jendela Plastik

Alih fungsi (gambar:source)

Moda kontrol pada jendela plastik itu memiliki mekanisme yang memungkinkan pemilik rumah mengganti mode musim panas dan musim dingin.

6. Gerigi dan Lubang pada Meteran

Alih fungsi (gambar:source)

Gerigi pada meteran digunakan untuk memberi tanda pada ukuran tanpa kita perlu menggunakan pensil atau pisau. Sementara lubang bisa digunakan untuk menancapkan paku sehingga kita tidak perlu dua orang untuk mengukur panjang sebuah benda.

7. Bagian Timbul pada Keyboard

Alih fungsi (gambar:source)

Bagian timbul pada tombol F dan J berfungsi sebagai penanda jari telunjuk saat mengetik sepuluh jari.

8. Lubang pada Batang Chupa Chups

Alih fungsi (gambar:source)

Pabrik membuat batang Chupa Chups berlubang dengan tujuan agar permen tidak mudah lepas. Ketika masih dalam bentuk karamel (cairan), Chupa Chups sangat panas. Saat panas itulah, Chupa Chups bisa masuk ke dalam lubang sehingga bisa melekat erat pada batang saat sudah dingin.

9. Bagian Timbul pada Sisi Kapas Pembersih

Alih fungsi (gambar:source)

Sisi timbul pada kapas pembersih ini digunakan untuk memakai makeup, sedangkan sisi halus adalah untuk membersihkan wajah dan menghilangkan makeup.

10. Pelat Logam Kecil di Bagian Bawah Stapler

Alih fungsi (gambar:source)

Pelat logam kecil pada stapler tersebut bisa diputar 180 derajat dan berfungsi untuk melebarkan atau memperpanjang hasil dari staples.

11. Busa atau Bulu pada Mikrofon

Alih fungsi (gambar:source)

Penutup dari busa dan bulu pada mikrofon ini berguna untuk memperlambat aliran udara dari luar sehingga suara angin ribut tidak akan masuk ke dalam mikrofon. Untuk rekaman profesional di studio, perlindungan semacam itu membantu mengurangi suara-suara ‘ledakan’ saat mengucapkan kata-kata konsonan yang tentu sangat mengganggu siapa saja yang mendengarnya.

Nah, itulah dia 11 benda yang mungkin selama ini tak kamu ketahui fungsi sebenarnya.

sumber berita

Sidik Jari Termuat dalam Al Quran

Sebuah mukjizat dari Al-Qur’an telah lama hadir meski belum banyak diketahui oleh orang, yaitu sidik jari sebagai Indentitas individu.

Sumber artikel berasal dari Bapak Harun Yahya yang sangat terkenal akan situsnya dengan berbagai macam bahasa. Sidik jari ini biasanya digunakan oleh aparat kepolisian untuk mengenali identitas seseorang. Meski tubuhnya hancur, selama masih ada sisik jari, maka orang itu akan dikenali.

Setiap orang, termasuk mereka yang lahir kembar, memiliki pola cap jari yang khas dan berbeda di antara satu sama lain. Itulah sebabnya, cap jadi menjadi tanda pengenal manusia untuk membedakan seseorang dengan orang lain.

Menurut Harun Yahya, sistem pengkodean ini dapat disamakan dengan sistem kode garis (barcode) sebagaimana yang digunakan sekarang ini. Penekanan pada cap jari mempunyai makna sangat khusus.

Mengapa? Menurut Harun Yahya, hal itu disebabkan cap jari setiap orang adalah khas bagi dirinya sendiri. Setiap orang yang hidup atau pernah hidup di dunia ini memiliki seri atau tanda cap jari yang unik dan berbeda dari orang lain.


Itulah sebabnya mengapa cap jari digunakan sebagai kode identitas yang sangat penting bagi pemiliknya dan digunakan di seluruh dunia. Keunikan cap jari ini baru ditemui pada akhir abad ke-19 M.

Sebelumnya, orang menghargai cap jari sebagai lengkungan-lengkungan biasa tanpa makna khusus. Namun dalam Al-Quran, Allah merujuk kepada cap jari, yang sedikitpun tak menarik perhatian orang waktu itu, dan mengarahkan perhatian kita pada arti penting cap jari, yang baru mampu dipahami di zaman sekarang.

Pada abad ke-7 M, Al-Quran telah menyebutkan bahwa cap jari menjadi tanda pengenal manusia. Dalam Al-Quran disebutkan mudah bagi Allah untuk menghidupkan manusia setelah kematiannya, pernyataan tentang cap jari manusia secara khusus ditekankan dalam sebuah ayat.

Al Qur’an

Pernyataan tentang sidik jari manusia secara khusus ditekankan dalam Al-Qur’an.
Allah SWT berfirman,


أَيَحْسَبُ الإنْسَانُ أَلَّنْ نَجْمَعَ عِظَامَهُ ٣
بَلَى قَادِرِينَ عَلَى أَنْ نُسَوِّيَ بَنَانَهُ ٤

artinya:
3. Apakah manusia mengira, bahwa Kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?
4. bukan demikian, sebenarnya Kami Kuasa menyusun (kembali) jari jemarinya dengan sempurna.

(Q.S, Al-Qiyamah 75:3-4).