Niatnya Mau cari Alamat Menggunakan Google Map, Pria ini Malah Temukan Penampakan Alamarhum Ayahnya

eketawa.com – Dijaman serba canggih saat ini apa apa aja enak salah satunya adalah fitur yanga ada di google yakni google map dengan menggunakan ini kamu bisa menemukan alamat dengan mudah selain itu ada juga fitur stret view jadi kamu bisa melihat sekeliling lokasi yang kamu cari menggunakan google map, penulis sendiri pernah mengggunakan fitur ini ketika mencari bengkel mobil yang bisa perbaiki velg bengkok hehe…!

lanjut kecerita awal, salah satu penggunaka media sosial dengan  akun Instagram @poloreza89 menceritaka pengalamannya dalam menggunaka google map saat mencari lokasi bukannya lokasi yang ia dapatkan malah penampakan almarhum ayahnya yang sudah meninggal dua tahun yang lalu, ia pun menceritakan pengalamannya ini di akun istagram miliknya.

Begini cerita akun @poloreza89 selengkapnya:

“Kaget pas searching alamat rumah di margahayu raya melalui googel map,

ternyata ada sosok almarhum bapak saya yg baru balik solat jumat..

sedang kan almarhum bapak saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu..

kenapa secara kebetulan almarhum bapak saya yang ke foto nya sedngkan di daerah saya banyak.orang lain yang bisa ke foto oleh google maps..

subhanalloh terlepas Google Maps telat update..

ciri khas sarung, kopeah dan baju koko khas almarhum bapak saya..

saya minta doanya dari kawan-kawan semua yahh agar almarhum bapak saya bisa tenang di alam sana..alfatihahhhh…..”

Sosok yang memakai sarung, kopiah dan baju koko itu adalah alamarhum ayah dari @poloreza89 yang telah meninggal 2 tahun yang lalu.

Postingan dari @poloreza89 ini telah mendapatkan like lebih dari 29 ribu.

Namun sayangnya tak ada komentar di sana.

sumber berita

Pacaran Puluhan Tahun, Pria ini Malah ditinggal Mati calon istrinya saat hari penikahan sudah dekat. Sedih banget !

eketawa.com – Setiap orang pasti selalu menantikan hari pernikahan tiba. Apalagi pernikahan yang digelar dengan kekasih yang sangat dicintainya. Setiap pasangan yang hendak menikah pasti akan mempersiapkan banyak hal mulai dari foto prewedding hingga hal-hal lain.

Namun kita sebagai manusia tidak ada yang menduga jika musibah akan menimpa kita. Banyak sekali kisah pasangan yang harus diuji dengan banyak cobaan di hari H pernikahan.

Dan kali ini ada sebuah kisah paling menyedihkan tentang kisah cinta Ren Ai Ni dan tunangannya Lu Chun-Hsen. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 13 tahun terakhir dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 Oktober lalu.

Namun sayangnya, persiapan untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa ini harus dibatalkan. Kabar duka datang pada tanggal 26 September, Ren Ai Ni yang merupakan mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren saat itu usai melakukan janjian medis namun tiba-tiba sebuah bis rumah sakit tergelincir dan menabraknya. Saat itu juga, Ren meninggal seketika dan hanya satu hari sebelum ia berulang tahun yang ke-32

Mempelai pria, Lu Chun-Hsen benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar berita tersebut. Dalam postingan diakun Facebook miliknya pada hari pemakaman calon istrinya itu, 16 Oktober, ia menulis curhatan duka cita yang membuatnya sangat pilu.

Lu menulis,”Ini adalah hari ke-19 saya tidak berbicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelan jas pernikahanku.”

Ini foto-foto prewedding mereka

Foto prewedding (gambar:source)

Untuk terakhir kalinya, pria ini mempersiapkan pemakaman yang luar biasa. Ia memastikan kalau upacara pemakaman ini seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, foto yang indah dari pemotretan prewedding mereka dan juga video mendiang. Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menulis keinginan dan ucapan belasungkawa pada kartu kosong di layanan Kristen.

Sementara itu, Lu terlihat menangis berderai air mata selama upacara dan bahkan tidak sanggup berbicara saat berada di atas panggung. Bahkan sopir bis dan perwakilan rumah sakit juga hadir dengan disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sebanyak apapun karangan bunga yang ada takkan bisa menghidupkan kembali calon istrinya yang cantik itu.

Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)

Diketahui sehari setelah upacara pemakaman, Lu kembali memosting ungkapannya di Facebook.

“Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sedikit sulit dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa berartinya kamu untukku, kasih sayangmu dan semua hal yang belum pernah kita dapatkan, sehingga aku dapat terus berjalan menyelesaikan hidup kita. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu bisa menikah denganku lagi.”ungkapnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (24/10/20017)

sumber berita

Kenalan di Media Sosial, Cowok ini Minta kirim Foto Full Body, tapi Pria ini Kaget dan Merasa Tertipu

eketawa.com – Media sosial adalah jendela dunia maya yang begitu luas. Banyaknya pengguna akun media sosial di dunia ini membuat seseorang punya banyak teman.

Selain sebagai salah satu tempat berbagi keluh kesah, media sosial juga bisa dijadikan sebagai salah satu tempat pencarian jodoh.

Percaya atau tidak jika hanya dengan sistem kenalan di media sosial yang ditunjukan dengan foto profil saja bisa bikin banyak orang jatuh cinta hingga percakapan pun berlanjut ke pembicaraan seirus.

Dan kali ini ada sebuah kisah dari seorang natizen pria yang mengaku telah jatuh cinta dengan teman media sosialnya.

Si lelaki berniat meminta foto si wanita lewat aplikasi perpesanan instan. Awalnya si wanita mengirim foto close up lengkap dengan hijab dan makeup yang membuatnya tampak manis. Si pria pun memujinya.

“Cantik macam Nora Danish,” puji si pria.

Dan karena timbul rasa kagum, pria tersebut kemudian meminta si wanita untuk mengirim foto full body atau sebadan. Tapi apa yang didapatnya kemudian malah membuat syok. Karena ternyata foto bagian bawah yang tadi terpotong saat mengirim foto pertama menunjukkan kalau dia adalah pria.

banci (gambar:source)

Foto close up tesebut seakan menjadi bencana bagi si pria karena sudah menjadi korban penipuan. Pria yang awalnya jatuh cinta hingga berniat menjadikan si wanita calon istri malah akhirnya nyebut amit-amit jabang bayi deh karena dirinya telah mengagumi seorang banci.

sumber berita

10 Foto Perubahan Transgender dari Cowok ke Cewek ini Bikin Kaget! Mau Liat

eketawa.com – Banyak manusia yang lahir dengan jenis kelamin pria namun tak beryukur dengan kodratnya sehingga memilih mengubah kodrat hidupnya menjadi seorang wanita.

Kebanyakan mereka yang lahir sebagai sosok laki-laki namun tak ingin menjadi seorang lelaki melainkan ingin menjadi seorang wanita pun memilih untuk mengubah jenis kelamin dengan metode teknologi kedokteran modern.

Mereka yang mengubah kodrat hidupnya pun dikenal dengan seorang transgender. Dan tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali transgender yang bisa menipu banyak orang karena jiwa lelakinya benar-benar hilang. Bahkan penampilannya berubah total seperi wanita tulen.

Seperti 10 foto perubahan transgender dari cowok ke cewek ini bikin kaget lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Dulu terlahir sebagai seorang pria, namun sayangnya memiliki kepribadian seperti seorang wanita.

Transgender (gambar:source)

2. Pria ini pun memilih untuk mengubah total fisik mereka.

Transgender (gambar:source)

3. Dengan bantuan teknologi, mereka bisa berubah menjadi sangat feminin.

Transgender (gambar:source)

4. Setelah menjadi seorang transgender, nyatanya mereka juga mempunyai bentuk fisik yang luar biasa.

Transgender (gambar:source)

5. Kamu mungkin tak akan menyangka dengan kecantikan yang mereka miliki.

Transgender (gambar:source)

6. Dengan operasi dan suntikan hormon, para lelaki bisa tampil menjadi sosok perempuan seutuhnya.

Transgender (gambar:source)

7. Perubahan wajahnya pun terbilang sangat drastis hingga sulit dikenali.

Transgender (gambar:source)

8. Bagi orang yang tidak kenal dekat, mungkin tidak akan pernah tahu jika mereka ternyata seorang transgender.

Transgender (gambar:source)

9. Meski dulu terbilang tampan sekalipun, tak menghalangi niat mereka untuk merubah takdir.

Transgender (gambar:source)

10. Menjadi seorang transgender harus siap menghadapi berbagai perlakukan diskriminatif dari masyarakat.

Transgender (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Foto Pria yang sedang Pegang Tokek Raksasa Ini jadi Viral dan bikin Heboh, Ternyata Tokeknya adalah..

eketawa.com – Seorang pria Thailand membuat heboh natizen dengan postingan tokek raksasa yang dipegangnya secara terbalik.

Postingan yang diunggah di akun halaman Facebook “Love it, Like it” ini telah dibagikan sebanyak 20 ribu kali sejak pertengahan September lalu.

Unggahan ini pun memaksa warganet untuk melihat foto tersebut dua kali. Salah satu Photografer di pedesaan mengatakan jika tokek dengan ukuran raksasa itu merupakan hasil mutan.

Namun setelah diselidiki, ternyata tokek raksasa itu bukanlah tokek asli melainkan hanya bantal tokek.

Tokek (gambar:source)
Tokek (gambar:source)

Dalam foto yang diunggah tersebut diberi sebuah caption.

“Orang yang mencintai tokek tidak akan melewatkan ini! Bantal tokek,” tulisnya.

Mirisnya, alih-alih memposting hal iseng, akun tersebut malah mendapatkan komentar negatif dari para natizen.

“Ini adalah bantal paling jelek yang pernah saya lihat sepanjang hidup. Bayangkan saat kamu bangun dan melihat ini. Pasti akan syok!” tulis warganet.

Sementara komentar lainnya, “Barangsiapa memberi hadiah ini kepadaku, aku akan menendang benda ini di wajah mereka.”

Ya, lagian, siapa juga yang mau kalau dikasih boneka atau bantal kayak ini?

Gimana kalau menurut kamu guy jika diberi bantal tokek seperti itu ?

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Nama Peserta Ujian CPNS ini Unik banget. Jarang jarang ada yang seperti ini

eketawa.com – Seleksi calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham telah dibuka sejak Agustus 2017 yang lalu. Tahapan bagi peserta CPNS pun telah dijadwalkan pada masing-masing website.

Dan bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi, mereka akan mendapatkan kartu peserta ujian dengan sistem CAT.

Nah, kali ini natizen dihebohkan dengan salah satu kartu peserta ujian CPNS gara-gara memiliki nama yang unik banget.

Dalam unggahan foto di twitter @BKNgoid terdapat kartu peserta ujian CPNS 2017. Dalam kertas tersebut, tercantum biodata dan foto lelaki yang bernama “Pria Indonesia”.

Nama CPNS (Gambar:source)

“#SobatBKN , Peserta SKD CAT-BKN CPNS @Kemenkumham_RI memiliki nama Wahhh.”PRIA INDONESIA”,” tulisnya.

Dan lucunya lagi, tepat di bawah nama tersebut tercantum jenis kelamin lelaki itu. Sebab, seharusnya tak perlu diisi kolom di bagian warga negara dan jenis kelamin lantaran namanya sudah cukup mewakili: “Pria Indonesia”.

Hingga pada akhirnya postingan tersebut membuat heboh natizen. Beberapa natizen pun tak segan untuk menuliskan komentaranya.

Nama anak nya “anak indonesia”,” seru @humala_pahut.

“Istrinya wanita indonesia,” tambah @MarianaSospol.

“Kalo lulus ntar ganti nama jadi “pria idaman” mas,” timpal @Wenny_KD.

“nasionalisme bangat namanya!,” puji @armillaode.

“Semoga ketemu jodoh ‘wanita indonesia’,” harap @hendhihendhi.

“Mantap banget namanya min , semoga kepribadiannya sama dengan namanya ya Pria yang selalu membela dan cinta Indonesia,” tulis @GebyAfgeby.

Bahkan ada salah satu warganet yang mengecek nama lelaki tersebut dan nama lelaki tersebut memang ada.

“Saya sampe beneran ngecek sendiri min, dan pria indonesia itu nyata min,” ungkap @julaehah.

Gimana menurut komentar kamu guys ?

sumber berita

Nembak Cewek Gunakan Boneka Rp 20 Juta, Nasib Pria ini malah Apes Banget

eketawa.com – Pria gentle adalah pria yang berani menyatakan rasa cintanya secara langsung dihadapan wanita yang dicintainya. Agar cintanya tidak ditolak, seorang pria akan mengeluarkan berbagai macam cara untuk bisa membuat suasana menjadi romantis sehingga wanita klepek-klepek di hadapannya.

Namun ternyata tidak semua yang diinginkan pria bisa sesuai rencana. Kali ini ada sebuah kisah yang begitu miris dimana seorang pria hendak menyatakan cinta kepada wanita yang dicintainya dengan memberikan boneka seharga Rp 20 juta.

Pria yang tak disebutkan namanya ini tahu jika wanita pujaan hatinya itu menyukai boneka teddy bear. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

Pria yang dianggap seorang “fu’erdai” atau generasi kedua orang kaya ini pun beranjak untuk menyatakan cinta kepada wanita pujaan hatinya dihadapan publik.

Dengan mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Dan mirisnya, usahanya berujung pahit karena si gadis memilih menolak cintanya. Gadis itu mengatakan jika dirinya hanya suka dengan boneka yang diberikan tetapi tidak dengan si pria.

Patah hati (gambar:source)

“Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab sang gadis.

Dengan rasa kecewa dan malu, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli.

Hingga pada akhirnya kisah miris pria itupun beredar di media sosial China seperti di WeChat dan Weibo. Foto-foto saat pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itupun menjadi viral.

Viral (gambar:souce)

Lihat juga: 5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

sumber berita

Makam Ahli Puasa Dijaga Malaikat

Assalamu’aalaikum wr wb.
Apa kabar sahabat setia Kisah Teladan Islami dimanapun kalian berada..
Semoga kabar baik akan selalu menyertai kalian semuanya. Namanya ajal, rejeki dan jodoh, tak seorang pun yang akan mengetahuinya kecuali hanya Allah SWT.

Setiap orang tentu saja mengharapkan kenikmatan di dalam kuburnya ketika dia sudah meninggal dunia nanti. Salah satu cara untuk mendapatkan kenikmatan itu adalah dengan rajin berpuasa. Seperti kisah di bawah ini tentang jenazah yang dijaga oleh malaikat di dalam kuburnya.

Kisahnya

Di dalam sebuah riwayat yang berasal dari Sufyan As-Tsauri diceritakan bahwa ada seorang muslim yang telah mendapatkan kebahagiaan di alam barzah karena ia rajin berpuasa. Pada saat meninggal dunia, ia mendapatkan kenikmatan yang sangat luar biasa karena amalan-amalan ibadah selama hidupnya di dunia mampu menjaga dirinya.

Kejadian itu terjadi pada saat Sufyan AsTsauri tinggal di Makkah selama tiga tahun. Ketika itu, Sufyan salut melihat salah seorang penduduk Makkah yang bernama Abdullah. Pria itu memiliki kebiasaan beribadah yang sangat istiqomah. Selain istiqomah puasa sunnah, ia juga selalu datang ke Masjidil Haram pada waktu terik matahari, lalu melakukan tawaf dan shalat sunnah dua rakaat.

Ada Suara Malaikat

Sebelum pulang, ia biasa menyalami Sufyan sehingga diantara keduanya terjalin persahabatan yang sangat erat. Namun, pada siang hari yang terik, Sufyan tidak lagi menemukan Abdullah. Tentu saja hal itu membuat dirinya penasaran karena waktu sudah lepas dari shalat Ashar, namun sahabatnya itu tak kunjung datang ke masjid.

Rasa penasaran itu membuatnya selalu bertanya-tanya ada apa gerangan dengan Abdullah?
“Apa yang terjadi dengan sahabatku Abdullah?”
“Apakah dia sedang sakit?”
Pertanyaan itu terus berkecamuk dalan hati dan pikiran Sufyan.

Berawal dari situlah akhirnya Sufyan mendatangi rumah Abdullah. Dugaan Sufyan ternyata benar adanya. Pada saat itu Abdullah sedang terbaring sakit di ranjangnya. Dalam kondisi yang sangat lemah tersebut, Abdullah memanggil sahabatnya untuk duduk lebih dekat dengannya sembari mengucapkan sesuatu.


“Apabila aku mati nanti, hendaklah kamu sendiri yang memandikan aku, menyalatiku, lalu kuburkan aku dan jangan kau tinggalkan aku sendirian di kuburan pada malam harinya. Talqinkanlah aku dengan kalimat tauhid ketika Malaikat Munkar dan Nakir menanyaiku,” ujar Abdullah.

Sufyan pun menyanggupinya dan tak lama kemudian Abdullah meninggal dunia. Sufyan sangat sedih karena telah kehilangan sahabat karibnya itu. Meski demikian, Sufyan tetap sabar dan ikhlas sembari melaksanakan amanah yang disampaikan almarhum kepadanya. Ia merawat jenazah almarhum dengan memandikan, mengkafani, menyalati hingga ikut menguburkannya.

Berkat Puasa

Pada malam harinya, Sufyan juga menunggu seorang diri di atas makam sahabatnya itu sambil membacakan kalimat talqin. Beberapa saat kemudian, antara sadar dan tidak, Sufyan mendengar suara dari atas.

“Wahai Sufyan, orang tersebut tidak butuh penjagaanmu, tidak butuh talqinmu, tidaj juga butuh pelipur laramu karena aku telah mentalqinkannya dan memberinya kesenangan, “kata suara tanpa wujud itu.
“Dengan apa engkau menjaganya? “tanya Sufyan.
“Dengan puasa di bulan Ramadhan dan diikuti puasa 6 hari di bulan syawal,” jawab suara itu.

Tak lama setelah dialog itu,tiba-tiba Sufyan terjaga dan tersadar. Ia kaget karena saat itu ia tidak melihat seorang pun di sekelilingnya. Sufyan masih ragu, apakah suara itu berasal dari malaikat atau setan yang berupaya menghasutnya. Oleh karena itu, Sufyan kemudian pergi untuk mengambil air wudhu, melaksanakan shalat, kemudian pergi tidur.

Anehnya, dalam tidur itu ia bermimpi sama persis dengan kejadian tadi. Bahkan mimpinya berulang hingga tiga kali. Hal itu membuat Sufyan yakin sekali bahwa suara itu berasal dar malaikat Allah, bukan dari setan. Ia juga mengerti bahwa sahabatnya itu telah mendapatkan nikmat kubur.

Sufyan pun berdoa kepada Allah SWT,
“Ya Allah, dengan anugerah dan kemuliaan-Mu, berilah aku taufik agar dapat berpuasa seperti puasanya sahabatku ini, amiiin.”

Wa’alaikum salam wr wb.