Seperti ini nih 5 Fakta Jamie Chua yang Bikin Bengong, Janda kaya asal Singapura sahabat Maia Estianty

eketawa.com – Maia Estianty yang sampai saat ini masih berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani baru-baru ini membuat geger jagat maya. Dalam sebuah story diketahui bila Maia berhasil mendapatkan lemparan bunga di hari pernikahan salah satu temannya.

Story tersebut langsung mendapatkan banyak komentar natizen. Ucapan selamat untuk Maia pun mengalir dari beberapa natizen di akun media sosialnya.

“Wuihh BunMay Will Marry Soon

Kapan Bund
Undang Minceu dungs Bund
Pan Minceu juga mau hunting nyari babang tamvan karena udah banyak yang sold out

Bund Bund.. Marry na ama syapa yah Bund?
Kenalin Minceu dungs bund,” tulis @lambe_turah, Minggu (22/10/2017).

Setelah TribunJogja.com mencoba menelusuri, ternyata acara yang dihadiri Maia bukanlah pernikahan.

Seperti dilansir akun Instagram @maiaestiantyofficial, acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun (ultah) kedua temannya.

Tak hanya dekorasi ruangan yang serba putih. Semua tamu yang hadir juga mengenakan busana warna itu.

“Happy birthday to @diyen168 and @ec24m all the best for you
#diarymaia #maiaestianty #jcwhiteparty,” kata Maia di akun tersebut.

Namun diakhir cerita, banyak natizen yang malah gagal fokus dengan janda kaya raya pemilik akun @ec24m, yang ternyata wanita itu sudah berteman dengan Maia. Wanita bernama Jamie Chua ini merupakan sosialita tajir asal Singapura, yang pernah jadi istri taipan Nurdian Cuaca.

Untuk diketahui, Nurdian alias Pardin merupakan tersangka dalam kasus penyelundupan dan reekspor 30 kontainer berisi blackBerry. Ia masuk dalam daftar buronan Interpol.

Banyak natizen yang seakan begitu kepo dengan kehidupan Jamie. Hingga pada akhirnya terungkap beberapa fakta dari Jamie Chua, terutama akan kekayaan yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Line.me, inilah dia 5 fakta dari janda kaya Jamie Chua yang merupakan sahabat Maia Estianty.

1. Mendapat tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan

Kekayaan Jamie Chua bisa dibuktikan dari jumlah tunjangan dana perbulannya. Saat bercerai di tahun 2011, Jamie berhasil memenangkan tuntutan untuk memperoleh tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan, bagi dirinya dan dua anaknya. Tak hanya itu saja, ia juga menerima sejumlah properti yang tidak ditentukan.

2. Memiliki Lebih dari 200 Tas Hermes

Jamie Chua (gambar:source)

Selain itu, Jamie memiliki koleksi tas Hermes yang mencapai lebih dari 200 buah. Ia menempatkan tas-tas tersebut di lemari kaca. Koleksi tasnya ini membuat dirinya menjadi terkenal di seluruh dunia karena koleksi tas branded.

3. Mengeluarkan Ratusan Juta Setiap Bulan untuk Perawatan Tubuh

Jamie Chua (gambar:source)

Siapa sangka jika usia Jamie telah mencapai 42 tahun. Akan tetapi, Jamie masih terlihat sangat cantik. Hal ini dikarenakan dirinya tak berhenti melakukan perawatan. Dia menghabiskan lebih dari Rp 100 juta per bulan untuk perawatan tubuh.

4. Habiskan Lebih dari Rp 6 Juta untuk Facial Satu Jam

Jamie Chua (gambar:source)

Menariknya lagi, selama dua minggu sekali, ia pergi ke pusat kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.Meskipun hanya facial satu jam, tetapi Jamie merogoh kocek hingga lebih dari Rp 5 juta untuk perawatan wajahnya. Mantap guys?

5. Memanjakan Anak dengan Barang Mewah

Walaupun terkenal sebagai janda kaya raya. Akan tetapi, Jamie pernah mengatakan pada media bahwa tak ingin memanjakan kedua anaknya, yakni Cleeveland dan Callista. Namun, ia justru membelikan Callista tas Channel seharga $5000 dan mobil Range Rover seharga $ 200.00

Nah, itulah dia kelima fakta sahabat Maia Estianty yang terkenal sebagai janda kaya raya

sumber berita

Ini nih 5 Barang Mahal yang ditemukan di Tempat Sampah. Beruntung banget yang Nemukannya

eketawa.com – Tong sampah dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan menjijikan. Namun tahukah kamu jika ternyata tong sampah bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling bikin kamu beruntung.

Di dalam tong sampah, tak hanya barang-barang kotor saja melainkan kamu juga bisa menemukan barang-berang mahal. Mau tahu barang mahal apa saja yang bisa kamu temukan di tempat sampah. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Biola Langka Guiseppe Pedrazzini

Benda mahal (gambar:source)

Salah satu barang mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah yakni biola langka Guiseppe Pedrazzini. Biola ini ditemukan oleh sepasang kakek-nenek hidup serba pas-pasan di kota super padat, New York. Suatu ketika sang nenek minta dibelikan sebuah biola baru pada si kakek. Si kakek yang gak punya uang sama sekali tetap berjuang dengan mencari barang apapun di tempat sampah yang kira-kira masih bisa dijual.

Dia akhirnya menemukan sebuah biola jadul yang kemudian dia bawa dan tawarkan ke toko barang antik. Si kakek akhirnya dibuat kaget sekaligus bahagia ketika si pemilik toko menawar harga sebesar US$ 50.000 atau setara Rp 600 juta untuk biola tersebut! Ternyata, biola itu adalah biola langka nan legendaris Guiseppe Pedrazzini. Gak cuma membelikan istrinya biola, si kakek jadi tiba-tiba kaya mendadak.

2. Artefak Kuno Suku Maya

Benda mahal (gambar:source)

Artefak Kuno Suku Maya juga menjadi salah satu benda yang ditemukan di tempat sampah. Artefak ini ditemukan oleh seorang pria bernama Nick DiMola. Awalnya Nick bersikap biasa aja ketika menemukan sebuah patung di tumpukan sampah dekat rumahnya. Bahkan, Nick meminta anggota keluarganya untuk segera menjual patung tersebut ke toko barang antik dan uangnya digunakan untuk membeli makanan.

Namun, Nick harus terkaget bahagia ketika mendengar bahwa patung itu adalah artefak suku Maya dengan nilai sebesar US$ 16.500 atau setara Rp 220 juta! Bukannya sekedar membeli makanan, Nick dijamin bisa langsung mentraktir warga satu komplek dengan uang sebanyak itu ya.

3. Bom Plutonium

Benda mahal (gambar:source)

Seorang pemulung menemukan sebuah bom plutonium di sebuah tempat pembuangan kota Washington DC. Setelah dicari tahu, bom tersebut memiliki harga US$ 5 juta atau setara Rp 66 miliar. Namun, si pemulung tampaknya gak langsung gelap mata dengan harta. Alih-alih menjual penemuannya, ke ‘pihak yang membutuhkan’, pemulung ini malah menyerahkan bom plutonium tersebut ke pihak berwajib alias kepolisian.

4. Lukisan Tres Porjanes

Benda mahal (gambar:source)

Lukisan Tres Porjanes ini juga menjadi salah satu benda mahal yang ditemukan di tong sampah. Seorang wanita bernama Elizabeth Gibson gak sengaja menemukan sebuah lukisan di tumpukan sampah. Meski tertarik dan langsung membawa lukisan itu pulang, Elizabeth gak menyangka sama sekali bahwa lukisan abstrak yang ditemukannya itu adalah lukisan mahal yang hanya sedikit kalah beken dibanding Mona Lisa. Lukisan legendaris yang sempat hilang selama 20 tahun itu kemudian diketahui bernilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Diimingi hadiah lebih besar dari nilai barusan, Elizabeth akhirnya mengembalikan lukisan tersebut pada pemiliknya.

5. Berlian di Puing-puing Bangunan

Benda mahal (gambar:source)

Seorang gadis cilik asal Kongo menemukan sebuah berlian L’Incomparable berbentuk telur, di bawah tumpukan reruntuhan bangunan tua. Perlu diketahui, L’Incomparable adalah mata kalung termahal di dunia.

Dan ternyata, setelah ditaksir berlian itu ternyata diketahui bernilai US$ 55 juta atau setara Rp 627,5 miliar! Gadis beserta keluarga beruntung tersebut kemudian segera menjual berlian tersebut ke toko perhiasan. Nyaris bisa dipastikan, hidup keluarga itu langsung sejahtera seketika.
Akhir Kata

Nah, itulah dia kelima benda mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah.

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Nembak Cewek Gunakan Boneka Rp 20 Juta, Nasib Pria ini malah Apes Banget

eketawa.com – Pria gentle adalah pria yang berani menyatakan rasa cintanya secara langsung dihadapan wanita yang dicintainya. Agar cintanya tidak ditolak, seorang pria akan mengeluarkan berbagai macam cara untuk bisa membuat suasana menjadi romantis sehingga wanita klepek-klepek di hadapannya.

Namun ternyata tidak semua yang diinginkan pria bisa sesuai rencana. Kali ini ada sebuah kisah yang begitu miris dimana seorang pria hendak menyatakan cinta kepada wanita yang dicintainya dengan memberikan boneka seharga Rp 20 juta.

Pria yang tak disebutkan namanya ini tahu jika wanita pujaan hatinya itu menyukai boneka teddy bear. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

Pria yang dianggap seorang “fu’erdai” atau generasi kedua orang kaya ini pun beranjak untuk menyatakan cinta kepada wanita pujaan hatinya dihadapan publik.

Dengan mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Dan mirisnya, usahanya berujung pahit karena si gadis memilih menolak cintanya. Gadis itu mengatakan jika dirinya hanya suka dengan boneka yang diberikan tetapi tidak dengan si pria.

Patah hati (gambar:source)

“Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab sang gadis.

Dengan rasa kecewa dan malu, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli.

Hingga pada akhirnya kisah miris pria itupun beredar di media sosial China seperti di WeChat dan Weibo. Foto-foto saat pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itupun menjadi viral.

Viral (gambar:souce)

Lihat juga: 5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

sumber berita