Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

Pacaran Puluhan Tahun, Pria ini Malah ditinggal Mati calon istrinya saat hari penikahan sudah dekat. Sedih banget !

eketawa.com – Setiap orang pasti selalu menantikan hari pernikahan tiba. Apalagi pernikahan yang digelar dengan kekasih yang sangat dicintainya. Setiap pasangan yang hendak menikah pasti akan mempersiapkan banyak hal mulai dari foto prewedding hingga hal-hal lain.

Namun kita sebagai manusia tidak ada yang menduga jika musibah akan menimpa kita. Banyak sekali kisah pasangan yang harus diuji dengan banyak cobaan di hari H pernikahan.

Dan kali ini ada sebuah kisah paling menyedihkan tentang kisah cinta Ren Ai Ni dan tunangannya Lu Chun-Hsen. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 13 tahun terakhir dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 Oktober lalu.

Namun sayangnya, persiapan untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa ini harus dibatalkan. Kabar duka datang pada tanggal 26 September, Ren Ai Ni yang merupakan mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren saat itu usai melakukan janjian medis namun tiba-tiba sebuah bis rumah sakit tergelincir dan menabraknya. Saat itu juga, Ren meninggal seketika dan hanya satu hari sebelum ia berulang tahun yang ke-32

Mempelai pria, Lu Chun-Hsen benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar berita tersebut. Dalam postingan diakun Facebook miliknya pada hari pemakaman calon istrinya itu, 16 Oktober, ia menulis curhatan duka cita yang membuatnya sangat pilu.

Lu menulis,”Ini adalah hari ke-19 saya tidak berbicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelan jas pernikahanku.”

Ini foto-foto prewedding mereka

Foto prewedding (gambar:source)

Untuk terakhir kalinya, pria ini mempersiapkan pemakaman yang luar biasa. Ia memastikan kalau upacara pemakaman ini seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, foto yang indah dari pemotretan prewedding mereka dan juga video mendiang. Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menulis keinginan dan ucapan belasungkawa pada kartu kosong di layanan Kristen.

Sementara itu, Lu terlihat menangis berderai air mata selama upacara dan bahkan tidak sanggup berbicara saat berada di atas panggung. Bahkan sopir bis dan perwakilan rumah sakit juga hadir dengan disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sebanyak apapun karangan bunga yang ada takkan bisa menghidupkan kembali calon istrinya yang cantik itu.

Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)

Diketahui sehari setelah upacara pemakaman, Lu kembali memosting ungkapannya di Facebook.

“Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sedikit sulit dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa berartinya kamu untukku, kasih sayangmu dan semua hal yang belum pernah kita dapatkan, sehingga aku dapat terus berjalan menyelesaikan hidup kita. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu bisa menikah denganku lagi.”ungkapnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (24/10/20017)

sumber berita

Seperti ini nih 5 Fakta Jamie Chua yang Bikin Bengong, Janda kaya asal Singapura sahabat Maia Estianty

eketawa.com – Maia Estianty yang sampai saat ini masih berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani baru-baru ini membuat geger jagat maya. Dalam sebuah story diketahui bila Maia berhasil mendapatkan lemparan bunga di hari pernikahan salah satu temannya.

Story tersebut langsung mendapatkan banyak komentar natizen. Ucapan selamat untuk Maia pun mengalir dari beberapa natizen di akun media sosialnya.

“Wuihh BunMay Will Marry Soon

Kapan Bund
Undang Minceu dungs Bund
Pan Minceu juga mau hunting nyari babang tamvan karena udah banyak yang sold out

Bund Bund.. Marry na ama syapa yah Bund?
Kenalin Minceu dungs bund,” tulis @lambe_turah, Minggu (22/10/2017).

Setelah TribunJogja.com mencoba menelusuri, ternyata acara yang dihadiri Maia bukanlah pernikahan.

Seperti dilansir akun Instagram @maiaestiantyofficial, acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun (ultah) kedua temannya.

Tak hanya dekorasi ruangan yang serba putih. Semua tamu yang hadir juga mengenakan busana warna itu.

“Happy birthday to @diyen168 and @ec24m all the best for you
#diarymaia #maiaestianty #jcwhiteparty,” kata Maia di akun tersebut.

Namun diakhir cerita, banyak natizen yang malah gagal fokus dengan janda kaya raya pemilik akun @ec24m, yang ternyata wanita itu sudah berteman dengan Maia. Wanita bernama Jamie Chua ini merupakan sosialita tajir asal Singapura, yang pernah jadi istri taipan Nurdian Cuaca.

Untuk diketahui, Nurdian alias Pardin merupakan tersangka dalam kasus penyelundupan dan reekspor 30 kontainer berisi blackBerry. Ia masuk dalam daftar buronan Interpol.

Banyak natizen yang seakan begitu kepo dengan kehidupan Jamie. Hingga pada akhirnya terungkap beberapa fakta dari Jamie Chua, terutama akan kekayaan yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Line.me, inilah dia 5 fakta dari janda kaya Jamie Chua yang merupakan sahabat Maia Estianty.

1. Mendapat tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan

Kekayaan Jamie Chua bisa dibuktikan dari jumlah tunjangan dana perbulannya. Saat bercerai di tahun 2011, Jamie berhasil memenangkan tuntutan untuk memperoleh tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan, bagi dirinya dan dua anaknya. Tak hanya itu saja, ia juga menerima sejumlah properti yang tidak ditentukan.

2. Memiliki Lebih dari 200 Tas Hermes

Jamie Chua (gambar:source)

Selain itu, Jamie memiliki koleksi tas Hermes yang mencapai lebih dari 200 buah. Ia menempatkan tas-tas tersebut di lemari kaca. Koleksi tasnya ini membuat dirinya menjadi terkenal di seluruh dunia karena koleksi tas branded.

3. Mengeluarkan Ratusan Juta Setiap Bulan untuk Perawatan Tubuh

Jamie Chua (gambar:source)

Siapa sangka jika usia Jamie telah mencapai 42 tahun. Akan tetapi, Jamie masih terlihat sangat cantik. Hal ini dikarenakan dirinya tak berhenti melakukan perawatan. Dia menghabiskan lebih dari Rp 100 juta per bulan untuk perawatan tubuh.

4. Habiskan Lebih dari Rp 6 Juta untuk Facial Satu Jam

Jamie Chua (gambar:source)

Menariknya lagi, selama dua minggu sekali, ia pergi ke pusat kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.Meskipun hanya facial satu jam, tetapi Jamie merogoh kocek hingga lebih dari Rp 5 juta untuk perawatan wajahnya. Mantap guys?

5. Memanjakan Anak dengan Barang Mewah

Walaupun terkenal sebagai janda kaya raya. Akan tetapi, Jamie pernah mengatakan pada media bahwa tak ingin memanjakan kedua anaknya, yakni Cleeveland dan Callista. Namun, ia justru membelikan Callista tas Channel seharga $5000 dan mobil Range Rover seharga $ 200.00

Nah, itulah dia kelima fakta sahabat Maia Estianty yang terkenal sebagai janda kaya raya

sumber berita

Ketua DPRD Kolaka Utara ini Tewas ditusuk Istrinya sendiri, Berikut 5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui

eketawa.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Musakkir Sarira dikabarakan telah meninggal dunia akibat ditusuk oleh istinya sendiri.

Dalam hasil pemeriksaan diketahui ada luka tusuk pada Rabu (18/10) lalu. Almarhum meregang nyawa di tangan istrinya sendiri inisial AE. Menurut keterangan, korban meninggal usai ditusuk di perut bagian atas setelah dirinya kembali dari pekerjaannya hari itu, Selasa (17/10).

Namun sebelum kabar akibat ditusuk si istri ada kabar lain yang mengatakan jika politikus PDI Perjuangan itu sempat jatuh di kamar mandi dan membentur benda tajam. Sementara itu, luka di bagian perut menyebabkan almarhum kehabisan darah.

Akan tetapi, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Kolaka Utara, luka sobek itu dipastikan merupakan luka tusukan. Setelah kasus ini didalami, akhirnya pada Kamis (19/10), istri Musakkir AE ditetapkan sebagai tersangka.

Dari sejumlah bukti-bukti yang ada, berhasil pula ditemukan fakta-fakta yang dialami oleh Almarhum. Mau tahu apa saja fakta-fakta menarik yang terjadi pada almarhum Musakkir Sarira . Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Meninggal di rumah dinas.

Penusukan (gambar:source)

Fakta yang pertama yakni diungkapkan oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan menjelaskan pemicu penusukan itu karena masalah pribadi. Keduanya terlibat percekcokan menjelang tengah malam di rumah dinas, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara.

“Motifnya sementara kita dapatkan pemeriksaan bahwa sebelum terjadi penganiayaan yang menyebabkan meninggal, korban dengan tersangka sempat percekcokan masalah pribadi,” ujar Bambang saat dihubungi merdeka.com seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/10).

2. Sebab kematian.

Penusukan (gambar:source)

Selain itu, menurut Kapolres Kolaka Utara mengatakan jika korban meninggal karena luka tusuk pada bagian perut atas bagian kanan sedalam 4,1 sentimeter mengenai hati korban. Luka dalam itu pun mengakibatkan pendarahan sehingga korban meninggal dunia, darah sekitar 700 cc keluar dari hati.

Sebelum ditangani pihak ICU RSUD Kolaka, ketua DPRD itu merupakan pasien rujukan dari RSUD Kolaka Utara. Korban dirujuk pada Rabu (18/10) sekitar pukul 11.00 Wita.

RSUD Kolaka Utara berjarak sekitar 150 kilometer dari RSUD Kolaka atau bisa ditempuh selama 3 jam perjalanan darat. Oleh karena itu, diduga kuat korban kehabisan darah saat dalam perjalanan.

3. Istri ketua DPRD jadi tersangka.

Penusukan (gambar:source)

Dengan adanya beberapa bukti, pihak kepolisian pun berusaha memeriksa empat orang saksi yang merupakan orang terdekat korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya polisi menetapkan istri korban AE alias Andi Erni Astuti sebagai tersangka pembunuhan.

AE pun mengakui jika ia telah menusuk suaminya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, AKP Mohammad Salman, diduga istrinya jengkel dengan suaminya. Karena saat dinasihati, sang suami malah tak mau mendengar.Selanjutnya Musakkir memilih pergi meninggalkan kamar karena tak mau memperpanjang masalah saat istrinya tengah berbicara di dalam kamar.

Saat kembali ke dalam kamar, AE kemudian kembali mendengar pintu terayun. Saat itulah, AE langsung meraih sebilah pisau dapur yang terletak di atas meja rias.

Tiba-tiba, Musakkir Sarira muncul di hadapan istrinya yang sedang mengintip ke arah datangnya suara. Gerakan refleks, sang istri lalu menancapkan pisau tersebut tepat ke arah hati suaminya.

4. Kerap cekcok dan hampir cerai.

Penusukan (gambar:source)

Fakta yang keempat diungkapkan oleh salah satu teman dekat korban yakni Litanto yang mengatakan ada beberapa sisi berbeda dari wanita berhijab itu. Menurut Litanto, sang istri cemburuan dan suka mencurigai sang suami saat terima telepon dari orang lain. AE sendiri berprofesi sebagai pegawai negeri sipil yang bertugas di Dinas Kesehatan Kolaka Utara dengan jabatan Kepala Bagian (Kabag). Ia diduga melakukan tindakan nekad itu karena dirasuki api cemburu pada suami karena kabarnya muncul orang ketiga di antara mereka.

Selain itu, istri almarhum yang merupakan istri kedua ini juga sempat ingin menggugat cerai sebelum berangkat menunaikan ibadah haji. Namun, almarhum Musakkir menolak karena memikirkan tiga anak perempuannya yang masih kecil.

5. Ancaman hukuman.

Penusukan (gambar:source)

Dan dari hasil autopsi menyebutkan bahwa korban meninggal akibat tusukan yang mengenai hati. Hal ini dibuktikan dari bercak darah dan pisau dengan bekas darah korban. Dan pada akhirnya, AE pun mengakui sangat menyesal telah melakukan penusukan tersebut. Kini AE dijerat dengan Pasal 338 KUHP, susidair Pasal 351 ayat 3 KUHP terkait pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Nah, itulah dia kelima fakta dari kasus penusukan yang dialami oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

sumber berita

10 Pasangan Artis ini Malah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan. Mau Tahu Siapa saja mereka

eketawa.com – Kisah asmara setiap pasangan memang berbeda-beda. Ada pasangan yang bisa punya kisah indah hingga maut memisahkan tetapi ada juga pasangan yang punya kisah asmara kandas di tengah jalan.

Seperti beberapa selebriti tanah air juga punya kisah asmara yang berbeda-beda. Beberapa selebriti juga pernah merasakan kisah cinta yang pahit karena cintanya harus kandas ditengah jalan. Mirisnya mereka yang sudah bertunangan pun harus merasakan pahitnya putus cinta sehingga niat membawa cinta mereka kepelaminan pun seakan hanya impian belaka.

Dan kali ini ada beberapa artis yang gagal menikah padahal udah tunangan. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Salah satu selebriti yang pernah gagal menikah usai pertunangan yakni pedangdut muda Juwita Bahar. Pada tahun 2013 silam, Juwita sempat menjalin cinta hingga bertunangan dengan Barry Muhammad.

Namun ternyata cinta mereka pun kandas di tengah jalan karena Barry ketahuan berselingkuh. Parahnya perselingkuhan diketahui oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar.

2. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pedangdut Zaskia Gotik juga menjadi selebriti yang harus gagal menikah setelah bertunangan dengan Vicky Prastyo pada tahun 2013. Namun setelah pertunangan digelar,  Vicky harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus penipuan. Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan pria 33 tahun tersebut.

3. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nycta Gina pernah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Rizal Diansyah. Namun hubungan asmaranya dengan Rizal harus kandas di tengah jalan karena Rizal terlibat kasus hukum.

4. Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nuri Maulida harus mengalami pahitnya gagal menikah. Bahkan Nuri telah merasakan kegagalan menikah selama dua kali. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013 lalu.

5. Cynthiara Alona dan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Cynthiara Alona juga merasakan gagal menikah hingga berkali-kali. Pertama, pada Desember 2012 silam ia tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Saat itu tunangannya harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Kedua, pada Mei 2016 Cynthiara kembali mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Saat itu ia hanya mengatakan jika pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

Ketiga, pada Maret 2017 kemarin Cynthiara Alona lagi-lagi mengumumkan tak jadi menikah dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan acara pertunangan.

6. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada Agustus 2014, Acha Septriasa telah merencanakan pertunangan dengan Ditto Rukmana. Keduanya pun menjalin hubungan selama dua tahun namun pada akhirnya cinta mereka harus kandas karena Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

7. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2012, Ayu Dewi pernah berencana menikah dengan Gubernur Jambi sekarang, Zumi Zola. Keduanya pun telah melangsungkan tunangan dan berencana akan menikah di tahun 2011.

Namun sayang, memang bukan jodohnya, Ayu harus menelan pil pahit karena diputuskan sepihak lewat pesan singkat.

8. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2006, Donna Agnesia sempat menjalin kisah asmara dengan Okan Cornelius. Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada September 2006 lalu.

Namun pada Juli 2007 keduanya mengumumkan batal menikah. Dihadapan para wartawan, Donna mengatakan keputusan ini diambil secara bersama-sama antara dirinya dan Okan.

9. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Laudya Cynthia Bella pernah mengalami pahitnya kisah cinta setelah gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun kini, Bella telah berbahagia setelah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

10. Didi Soekarno dan Vanessa Angel.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Didi Soekarno dan Vanessa Angel ini adalah pasangan yang sempat menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016. Kala itu, prosesi tunangan berlangsung di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya.

Namun sayangnya, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas.

Nah, itulah dia beberapa selebiriti yang gagal menikah padahal telah bertunangan.

sumber berita

Seperti ini Penampilan Dody Eks Kengen Band saat ini. Bikin Pangling Liatnya

eketawa.com – Grup musik Kangen Band yang dulunya dihuni Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini berhasil menyabet penghargaan Grup band Terfavorit SCTV Award 2007. Pada masa kejayaannya itu, para personil kangen band seakan menjadi artis idola.

Bahkan album terbaru mereka pun dengan cepat merambah ditelinga masyarakat. Namun tak semuanya berjalan dengan mulus, Band asal Lampung ini juga sempat bongkar pasang personel.

Beberapa tahun yang lalu saat Andika berada di balik jeruji besi, Kangen Band sempat mempunyai vokalis baru bernama Reyhan.Tampaknya formasi anyar tersebut tidak bisa mengembalikan kejayaan Kangen Band seperti sedia kala.

Malahan sang gitaris, Dodhy memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Lama tak terlihat ‘taringnya’ di panggung hiburan tanah air, Kangen Band ternyata hampir kembali pada formasi awalnya usai hengkangnya Reyhan. Sang vokalis, Andika kembali lagi setelah beberapa kali tersangkut kasus hukum.

Sayangnya kehadiran Andika tidak dibarengi dengan adanya Dodhy yang memilih bersolo karier. Dan rejeki pun sudah ada yang mengatur, walaupun tidak termasuk dalam group Kangen Band, Dody pun berhasil meraih masa kejayaannya.

Bahkan kabarnya, Dodhy ternyata menjadi seorang produser rekaman.Sekarang Dodhy sedang fokus mengurusi band yang dibentuknya bernama Simple Rock.

Selain mempunyai aktivitas baru, penampilan Dodhy juga ikut berubah dari sebelumnya. Jika dahulu Dodhy memiliki perawakan kurus dan rambut gondrong, kini ia terlihat lebih stylish.

Penampilan Dody kini menjadi perhatian banyak natizen setelah foto-foto terbarunya diunggah diakun media sosialnya.

Dan seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia penampilan Dody eks Kangen Band yang sekarang.

Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)

Nah, itulah dia penampilan Dody yang sekarang/ Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

6 Postingan Saat Emak Emak Main Medsos, Polos Banget ya tapi Kocak!

eketawa.com – Emak-emak kekinian adalah emak-emak yang gak mau kalah eksis dengan perkembangan zaman. Biasanya emak-emak yang sudah ketagihan dengan media sosial ini akan merasa dirinya seperti emak gaul dengan perkembangan teknologi masa kini.

Namun mirisnya, saking eksisnya kadang emak-emak malah berubah sikap menjadi alay. Bahkan postingan-postingan emak-emak kadang bikin kocak karena saking polosnya mereka dengan akun media sosialnya hingga menjadi bahan tawa natizen lain.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 6 postingan emak-emak medsos yang polos banget.

1. Emaknya siapa nih? 🙁

Emak-emak gaul (gambar:source)

2. Semoga nggak sen kanan beloknya kiri ya mak.

Emak-emak gaul (gambar:source)

3. Serem ama gelangnya, ih.

Emak-emak gaul (gambar:source)

4. Hayooo, yang ngerasa tanggung jawab dong!

Emak-emak gaul (gambar:source)

5. Astaghfirullah, nyebut mak!

Emak-emak gaul (gambar:source)

6. Siapa mau nemenin tuh? Ntar dikasih pulsa.

Emak-emak gaul (gambar:source)

Nah, itulah dia beberapa postingan emak-emak yang kadang muncul di beranda media sosial guys, jangan heran ya.

sumber berita

Cewek Cantik ini Jadi Viral, Netizen Memuji Kecantikannya tapi semua kaget saat Ia Sebutkan Namanya

eketawa.com – Natizen Filiphina baru-baru ini dihebohkan dengan foto seorang remaja yang tengah naik kendaraan umum jeepney. Dalam foto tersebut memperlihatkan remaja yang terlihat cantik menawan dengan kulit mulus dan hidung mancung.

Remaja tersebut tampak mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru. Penampilannya yang menawan tentu saja memberikan daya tarik kepada para wanita. Bahkan tak banyak orang yang memberikan pujian kepadanya.

Mininio Buhat: “Wow! Kamu cantik banget!”

Jaylan Mendez: “Wow, tak terlihat bahwa kamu sebenarnya laki-laki.”

Ilyn Acabo: “Seorang dewi.”

Beberapa orang pun mencoba berkenalan dengannya. Namun saat mengetahui siapa nama remaja tersebut, mereka pun terkejut bahkan tak percaya dengan namanya.

Nama remaja ini adalah Louis Santos dan ternyata dia adalah seorang laki-laki. Meski Loius memiliki jakun yang kadang terlihat di beberapa fotonya, remaja ini ternyata lebih mirip perempuan.

Foto-fotonya itupun mengundang banyak komentar natizen. Banyak netizen yang menulis komentar bahwa remaja penyuka sesama jenis ini terlihat lebih cantik daripada perempuan asli.

Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Awalnya, Loius mengunggah foto dengan rambutnya yang masih pendek.

Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)

Tapi, ia sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipis. Louis pun mengunggah foto-fotonya tampil fenimin dengan memakai rambut palsu khas perempuan.

Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai laki-laki. Namun, kini ia telah berubah jadi seorang perempuan.

Banyak orang dibuat tak percaya bahwa remaja secantik dia sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Uniknya, Loius pernah membuat pengakuan yang tak biasa. Meski ia laki-laki, ia lebih memilih mengaku sebagai penyuka sesama perempuan, bukan laki-laki.

Gimana menurut kamu guys, percaya gak jika Luis itu pria bukan wanita.

sumber berita

Gaya Putri Shah Rukh Khan ini Bikin Gagal Fokus! Kamu Mau Liat

eketawa.com – Shah Rukh Khan selama ini dikenal sebagai sosok artis Bollywood terpopuler. Dan kini, dirinya telah memiliki seorang putri cantik yang telah tumbuh beranjak dewasa. Putrinya yang dikenal dengan nama Suhana Khan tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang punya wajah cantik mempesona dan postur tubuh yang aduhai.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial ketika Suhana sedang menemani sang ayah menghadiri launching restoran yang didesain sang ibu, Gauri Khan, di daerah Mumbai, India.

Penampilan seksi dengan paras yang begitu cantik langsung jadi sorotan banyak orang. Suhana menggunakan dres mini ketat dengan rambut hitam tergerainya.

Kali ini ada beberapa foto cantiknya Suhana yang menyita perhatian warganet. Dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Selain mengenakan busana merah menyala, Suhana juga mengenakan heels berwarna cokelat yang membuat kakinya semakin jenjang.

Suhana Khan (gambar:source)

2. Seperti kakak adik ya, sama Shah Rukh Khan? Bukan seperti ayah dan anak.

Suhana Khan (gambar:source)

3. Mesra dengan sang ayah tercinta.

Suhana Khan (gambar:source)

4. Saat menyambut rekan ayahnya.

Suhana Khan (gambar:source)

5. Dalam kesempatan itu, terlihat Anil Kapoor yang juga ikut datang.

Suhana Khan (gambar:source)

6. Duh, penampilan Suhana memang bikin gagal fokus.

Suhana Khan (gambar:source)

7. Ia pun kini sudah disebut sebagai ‘New Bollywood Diva’..

Suhana Khan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, wow banget ya ?

sumber berita

Bikin Ngakak Aja! Seperti ini 10 Kelakukan Konyol Penumpang saat dibonceng Tukang Ojek Online


eketawa.com – Jasa Gojek memang sangat dibutuhkan orang masa kini yang kesulitan sarana transportasi. Dengan adanya aplikasi gojek, kita tidak perlu kesulitan lagi mencari bantuan karena sistem aplikasi akan mencarikan gojek untuk kita yang membutuhkan.

Kelakuan -kelakuan penumpang gojek pun sepertinya tak lepas dari hal-hal konyol. Sejauh ini banyak sekali potret para penumpang gojek yang begitu konyol bisa bikin kamu ngakak aja deh lihatnya.

Hal-hal konyol ini biasanya tanpa sengaja dilakukan dan bikin banyak orang salah fokus. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ada yang bisa nebak konde pria ini ada di mana?

Kelakuan gojek (gambar:source)

2. Nah, kalau emak-emak ini keliatan kondenya.

Kelakuan gojek (gambar:source)

3. Berat dek helmya?

Kelakuan gojek (gambar:source)

4. Lha, helmnya kemana dek? Nggak dikasih sama abang ojolnya?

Kelakuan gojek (gambar:source)

5. Capek mak kakinya? Posisi duduknya sampai bersila gitu.

Kelakuan gojek (gambar:source)

6. Aduh, hati-hati ya Pak Bu.

Kelakuan gojek (gambar:source)

7. Penumpangnya yang boncengin.

Kelakuan gojek (gambar:source)

8. Tukang ojek tidak tahu jalan, penumpang malah jadi pengemudinya.

Kelakuan gojek (gambar:source)

9. Siap laksanakan, bu!

Kelakuan gojek (gambar:source)

10. Terserah mbak aja.

Kelakuan gojek (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita