10 Gambar Kampret Momen Yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Ngenes Abis dah!


eketawa.com – Kampret momen itu digambarkan sebagai pengambaran dimana kamu kurang beruntung, kejadian seperti ini tentunya akan berbeda beda dari satu orang ke orang lainnya tergantung situasi yang menimpanya.

Seperti dikutip dari brilio.net berikut ada beberapa gambar kampret momen yang mungkin salah satunya pernah kamu alami. Mau liat?

1. Sudah tanya serius ternyata jawabannya bercandaan

via:brilio.net

2. Sudah lama PDKT ujung-ujungnya begini..

via:brilio.net

3. Kalau yang ini dijamin mati kutu, apa lagi kalau pas sendirian

4. Kamu mungkin pernah mengalaminya dulu

via:brilio.net

5. Jejaring media sosial juga ikut bikin nyesek

6. Tanggal tua masak mi, saat mau disaring eh...

via:brilio.net

7. Asyik online eh sinyal kembang-kempis

via:brilio.net

8. Yang ini pasti pernah kamu alami di kelas

via/brilio.net

9. Warga ibu kota paling sering terjebak dalam momen ini

via:brilio.net

10. Suka tapi takut ditolak, duh gimana ya

iklan

sumber berita

Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

Ingat Mpok Tati, Istri bang Ojak di sinetron tukang ojek pengkolan yang aslinya Ternyata Cantik Abis dah!

inafeed.com –  Bagi yang suka menonton Sinetron Tukang Ojek pengkolan nama Mpok Tati pasti sudah gak asing lagi ia merupakan istri dari bang Ojek namun karakternya kini sudah gak ada lagi dalam sinetron itu Mpok Tati meninggal dunia akibat kecelakaan.

Mpok Tati di sinetron ini sendiri ternyata dipernakan oleh Fitrie Rachmadhina, potret kehidupan Fitrie Rachmadhina ternyata gak seperti yang terlihat di sinetron, dikehidupan nyata ternyata artis yang satu ini sangat cantik.

Nah berikut ada beberapa foto foto Fitrie Rachmadhina yang diambil dari akun Istagram miliknya. Kamu mau lihat? simak yuk.

1. Makin Cantik dan Modis

 

 

Penampilan Fitrie di kehidupan nyata jauh berbeda dengan sosok Mbok Tati. Wanita cantik ini aslinya adalah seorang artis yang selalu berpenampilan modis.

 

Gimana menurutmu cantik dan kece kan?

2. Sering Kumpul dengan Sahabat Artis

Di sela-sela kesibukannya, Fitrie juga masih sering nih kumpul dengan sahabat-sahabatnya sesama artis lho. Berikut  deretan potretnya

 

 

 

3. Menjadi brand amabassador aplikasi transportasi online

4. Travelling

 

 

5. Aktif di Dunia Modelling

Cantik bukan berbeda bangetn seperti kehidupannya di dalam sinetron.

sumber berita

Seperti ini Nih 15 Foto Seksi Aaliyah Massaid yang Masih Remaja Tapi Seperti Orang D3wasa


eketawa.com – Pasti kamu bertanya siapa sih Aaliya Massaid cewek cantik ini merupakan putri dari Adjie Massaid.

Nah sudah kenal kan siapa Aaliya Massaid, sama seperti anak anak publik figur lainnya Aaliya Massaid  juga aktif di Media sosial terutama di Instagram, ia tak jarang mengunggah beberapa foto foto cantinya, meski usianya tergolong muda namun Anak artis yang satu ini sudah terlihat sangat d3ewasa.

Usianya yang baru beranjak 15 tahun tapi dengan penampilannya yang sekarang ini ia dianggap oleh netizen terlalu boros , Meski begitu Dirinya juga terkesan cuek dengan tanggapan dari Netizen.

Berikut foto-foto Aaliyah Massaid yang tekesan seperti orang dewasa, diambil dari foto foto koleksi Instagram dirinya.

Foto 1

Terlihat cantik dengan gaun hitam

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

senyumnya manis banget

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 4

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

 

sepertinya lagi di mall

lagi lagi senyumnya manis

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Lagi Foto apa tuh

aaliyah.massaid

instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 8

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 9

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 10

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 11

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 12

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

Foto 13

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

bersama dengan teman temannya

aaliyah.massaid
instagram.com/aaliyah.massaid

 

iklan

sumber berita

Seperti ini nih 5 Fakta Jamie Chua yang Bikin Bengong, Janda kaya asal Singapura sahabat Maia Estianty

eketawa.com – Maia Estianty yang sampai saat ini masih berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani baru-baru ini membuat geger jagat maya. Dalam sebuah story diketahui bila Maia berhasil mendapatkan lemparan bunga di hari pernikahan salah satu temannya.

Story tersebut langsung mendapatkan banyak komentar natizen. Ucapan selamat untuk Maia pun mengalir dari beberapa natizen di akun media sosialnya.

“Wuihh BunMay Will Marry Soon

Kapan Bund
Undang Minceu dungs Bund
Pan Minceu juga mau hunting nyari babang tamvan karena udah banyak yang sold out

Bund Bund.. Marry na ama syapa yah Bund?
Kenalin Minceu dungs bund,” tulis @lambe_turah, Minggu (22/10/2017).

Setelah TribunJogja.com mencoba menelusuri, ternyata acara yang dihadiri Maia bukanlah pernikahan.

Seperti dilansir akun Instagram @maiaestiantyofficial, acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun (ultah) kedua temannya.

Tak hanya dekorasi ruangan yang serba putih. Semua tamu yang hadir juga mengenakan busana warna itu.

“Happy birthday to @diyen168 and @ec24m all the best for you
#diarymaia #maiaestianty #jcwhiteparty,” kata Maia di akun tersebut.

Namun diakhir cerita, banyak natizen yang malah gagal fokus dengan janda kaya raya pemilik akun @ec24m, yang ternyata wanita itu sudah berteman dengan Maia. Wanita bernama Jamie Chua ini merupakan sosialita tajir asal Singapura, yang pernah jadi istri taipan Nurdian Cuaca.

Untuk diketahui, Nurdian alias Pardin merupakan tersangka dalam kasus penyelundupan dan reekspor 30 kontainer berisi blackBerry. Ia masuk dalam daftar buronan Interpol.

Banyak natizen yang seakan begitu kepo dengan kehidupan Jamie. Hingga pada akhirnya terungkap beberapa fakta dari Jamie Chua, terutama akan kekayaan yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Line.me, inilah dia 5 fakta dari janda kaya Jamie Chua yang merupakan sahabat Maia Estianty.

1. Mendapat tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan

Kekayaan Jamie Chua bisa dibuktikan dari jumlah tunjangan dana perbulannya. Saat bercerai di tahun 2011, Jamie berhasil memenangkan tuntutan untuk memperoleh tunjangan Rp 1,5 miliar per bulan, bagi dirinya dan dua anaknya. Tak hanya itu saja, ia juga menerima sejumlah properti yang tidak ditentukan.

2. Memiliki Lebih dari 200 Tas Hermes

Jamie Chua (gambar:source)

Selain itu, Jamie memiliki koleksi tas Hermes yang mencapai lebih dari 200 buah. Ia menempatkan tas-tas tersebut di lemari kaca. Koleksi tasnya ini membuat dirinya menjadi terkenal di seluruh dunia karena koleksi tas branded.

3. Mengeluarkan Ratusan Juta Setiap Bulan untuk Perawatan Tubuh

Jamie Chua (gambar:source)

Siapa sangka jika usia Jamie telah mencapai 42 tahun. Akan tetapi, Jamie masih terlihat sangat cantik. Hal ini dikarenakan dirinya tak berhenti melakukan perawatan. Dia menghabiskan lebih dari Rp 100 juta per bulan untuk perawatan tubuh.

4. Habiskan Lebih dari Rp 6 Juta untuk Facial Satu Jam

Jamie Chua (gambar:source)

Menariknya lagi, selama dua minggu sekali, ia pergi ke pusat kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.Meskipun hanya facial satu jam, tetapi Jamie merogoh kocek hingga lebih dari Rp 5 juta untuk perawatan wajahnya. Mantap guys?

5. Memanjakan Anak dengan Barang Mewah

Walaupun terkenal sebagai janda kaya raya. Akan tetapi, Jamie pernah mengatakan pada media bahwa tak ingin memanjakan kedua anaknya, yakni Cleeveland dan Callista. Namun, ia justru membelikan Callista tas Channel seharga $5000 dan mobil Range Rover seharga $ 200.00

Nah, itulah dia kelima fakta sahabat Maia Estianty yang terkenal sebagai janda kaya raya

sumber berita

Naura Alaydrus, Bayi 1 Tahun yang Hits Karena Hijabnya, Seperti ini 12 Potret Lucunya, Gemesin Banget


eketawa.com – Naura Alaydrus adalah seorang bayi cantik yang lahir pada 21 Oktober 2016. Bayi yang sudah berusia 1 tahun ini seringkali menyita perhatian natizen akan penampilan berhijabnya.

Orangtua Naura mengaku suka mendadani putrinya dengan menggunakan hijab. Alhasil, Naura pun terlihat begitu imu dan menggemaskan menggunakan hijabnya.

Bahkan orangtua Naura membuatkan akun sosial media khusus untuk putrinya itu. Di akun instagramnya, @naura.alaydrus, terlihat banyak foto-foto menggemaskan ketika Naura menggunakan berbagai model hijab yang dikreasikan oleh ibunya.

Mau tahu seperti apa cantik dan imutnya Naura ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini dia Naura Alaydrus.

Naura Alaydrus (gambar:source)

2. Balita imut ini usianya baru satu tahun lho.

Naura Alaydrus (gambar:source)

3. Meski baru satu tahun, Naura ini sudah berhijab.

Naura Alaydrus (gambar:source)

4. Nah, kalau ini Naura dengan ibunya, Desy Herlinawati.

Naura Alaydrus (gambar:source)

5. Gemesin banget kan?

Naura Alaydrus (gambar:source)

6. Lucu ya outfitnya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

7. Naura ini memiliki akun pribadi yang difollow lebih dari 20 ribu orang lho.

Naura Alaydrus (gambar:source)

8. Imut, kayak boneka ya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

9. Hijab pink ini membuat penampilannya semakin menggemaskan.

Naura Alaydrus (gambar:source)

10. Pipinya bikin pengen nyubit deh ya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

11. Kulit putih dan mata yang indah membuat siap saja yang melihat Naura jadi gemas.

Naura Alaydrus (gambar:source)

12. Naura termasuk salah satu selebgram cilik yang sedang hits saat ini.

Naura Alaydrus (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Ketua DPRD Kolaka Utara ini Tewas ditusuk Istrinya sendiri, Berikut 5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui

eketawa.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Musakkir Sarira dikabarakan telah meninggal dunia akibat ditusuk oleh istinya sendiri.

Dalam hasil pemeriksaan diketahui ada luka tusuk pada Rabu (18/10) lalu. Almarhum meregang nyawa di tangan istrinya sendiri inisial AE. Menurut keterangan, korban meninggal usai ditusuk di perut bagian atas setelah dirinya kembali dari pekerjaannya hari itu, Selasa (17/10).

Namun sebelum kabar akibat ditusuk si istri ada kabar lain yang mengatakan jika politikus PDI Perjuangan itu sempat jatuh di kamar mandi dan membentur benda tajam. Sementara itu, luka di bagian perut menyebabkan almarhum kehabisan darah.

Akan tetapi, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Kolaka Utara, luka sobek itu dipastikan merupakan luka tusukan. Setelah kasus ini didalami, akhirnya pada Kamis (19/10), istri Musakkir AE ditetapkan sebagai tersangka.

Dari sejumlah bukti-bukti yang ada, berhasil pula ditemukan fakta-fakta yang dialami oleh Almarhum. Mau tahu apa saja fakta-fakta menarik yang terjadi pada almarhum Musakkir Sarira . Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Meninggal di rumah dinas.

Penusukan (gambar:source)

Fakta yang pertama yakni diungkapkan oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan menjelaskan pemicu penusukan itu karena masalah pribadi. Keduanya terlibat percekcokan menjelang tengah malam di rumah dinas, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara.

“Motifnya sementara kita dapatkan pemeriksaan bahwa sebelum terjadi penganiayaan yang menyebabkan meninggal, korban dengan tersangka sempat percekcokan masalah pribadi,” ujar Bambang saat dihubungi merdeka.com seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/10).

2. Sebab kematian.

Penusukan (gambar:source)

Selain itu, menurut Kapolres Kolaka Utara mengatakan jika korban meninggal karena luka tusuk pada bagian perut atas bagian kanan sedalam 4,1 sentimeter mengenai hati korban. Luka dalam itu pun mengakibatkan pendarahan sehingga korban meninggal dunia, darah sekitar 700 cc keluar dari hati.

Sebelum ditangani pihak ICU RSUD Kolaka, ketua DPRD itu merupakan pasien rujukan dari RSUD Kolaka Utara. Korban dirujuk pada Rabu (18/10) sekitar pukul 11.00 Wita.

RSUD Kolaka Utara berjarak sekitar 150 kilometer dari RSUD Kolaka atau bisa ditempuh selama 3 jam perjalanan darat. Oleh karena itu, diduga kuat korban kehabisan darah saat dalam perjalanan.

3. Istri ketua DPRD jadi tersangka.

Penusukan (gambar:source)

Dengan adanya beberapa bukti, pihak kepolisian pun berusaha memeriksa empat orang saksi yang merupakan orang terdekat korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya polisi menetapkan istri korban AE alias Andi Erni Astuti sebagai tersangka pembunuhan.

AE pun mengakui jika ia telah menusuk suaminya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, AKP Mohammad Salman, diduga istrinya jengkel dengan suaminya. Karena saat dinasihati, sang suami malah tak mau mendengar.Selanjutnya Musakkir memilih pergi meninggalkan kamar karena tak mau memperpanjang masalah saat istrinya tengah berbicara di dalam kamar.

Saat kembali ke dalam kamar, AE kemudian kembali mendengar pintu terayun. Saat itulah, AE langsung meraih sebilah pisau dapur yang terletak di atas meja rias.

Tiba-tiba, Musakkir Sarira muncul di hadapan istrinya yang sedang mengintip ke arah datangnya suara. Gerakan refleks, sang istri lalu menancapkan pisau tersebut tepat ke arah hati suaminya.

4. Kerap cekcok dan hampir cerai.

Penusukan (gambar:source)

Fakta yang keempat diungkapkan oleh salah satu teman dekat korban yakni Litanto yang mengatakan ada beberapa sisi berbeda dari wanita berhijab itu. Menurut Litanto, sang istri cemburuan dan suka mencurigai sang suami saat terima telepon dari orang lain. AE sendiri berprofesi sebagai pegawai negeri sipil yang bertugas di Dinas Kesehatan Kolaka Utara dengan jabatan Kepala Bagian (Kabag). Ia diduga melakukan tindakan nekad itu karena dirasuki api cemburu pada suami karena kabarnya muncul orang ketiga di antara mereka.

Selain itu, istri almarhum yang merupakan istri kedua ini juga sempat ingin menggugat cerai sebelum berangkat menunaikan ibadah haji. Namun, almarhum Musakkir menolak karena memikirkan tiga anak perempuannya yang masih kecil.

5. Ancaman hukuman.

Penusukan (gambar:source)

Dan dari hasil autopsi menyebutkan bahwa korban meninggal akibat tusukan yang mengenai hati. Hal ini dibuktikan dari bercak darah dan pisau dengan bekas darah korban. Dan pada akhirnya, AE pun mengakui sangat menyesal telah melakukan penusukan tersebut. Kini AE dijerat dengan Pasal 338 KUHP, susidair Pasal 351 ayat 3 KUHP terkait pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Nah, itulah dia kelima fakta dari kasus penusukan yang dialami oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

sumber berita

Bikin Takut aja Liatnya, 8 Foto Pohon ini Malah Terlihat Seperti Monster yang mau makan Orang!

eketawa.com – Keunikan dan keanehan yang ada dimuka bumi ini memang kadang menjadi perhatian banyak orang. Hal-hal unik tak hanya ada di dalam diri setiap orang melainkan juga terjadi pada sebuah pohon.

Sejauh ini ditemukan beberapa pohon yang ternyata memiliki bentuk sangat unik. Bahkan bentuk pohon tersebut jika diperhatikan benar-benar seperti bentuk monster.

Percaya atau tidak kali ini ada beberapa pohon yang punya bentuk seperti monster. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

Seperti apa sih pohon-pohon dengan bentuk unik ini? Yuk simak.

Pohon ini tampak seperti wajah kakek tua berjanggut tebal.

Pohon monster (gambar:source)

Sosok pohon ini ngeri banget, tampak seperti makhluk bertanduk yang sedang duduk dan mengamati sesuatu.

Pohon monster (gambar:source)

Ada orang iseng yang menambahkan mta di pohon ini. Sekarang, pohon ini malah tampak seperti monster yang siap mencengkrammu.

Pohon monster (gambar:source)

Pohon yang satu ini sekilas tampak seperti raksasa jangkung yang sedang berjalan-jalan.

Pohon monster (gambar:source)

Hey, pohon kecil ini tampak seperti sedang memeluk batang pohon yang lebih besar.

Pohon monster (gambar:source)

Whoa, pohon ini malah mirip sekali dengan kepala seekor naga.

Pohon monster (gambar:source)

Kalau pohon yang satu ini kalau dilihat dari jauh sekilas mirip burung hantu.

Pohon monster (gambar:source)

Lucunya. Mungkin ini adalah pohon tersedih di dunia, lihat saja ekspresinya.

Pohon monster (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

 

sumber berita

11 Gambar Meme ‘Pribumi’ ini Lucu Lucu, Jangan ada yang kesindir ya!


eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan ungkapan kata “Pribumi” yang terucap di pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ketika upacara pelantikan pada Senin (16/10).

Dalam pidato tersebut, Anies Baswedan memakai istilah pribumi yang seketika membuat banyak natizen hebph. Beberapa natizen menilai jika ungkapan pribumi mengibaratkan manusia di jaman penjajahan.

Bahkan natizen pun tak segan untuk membuat meme-meme lucu tentang pribumi yang bisa bikin banyak orang kesidir. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Wah nyindir siapa nih.

Meme Pribumi (gambar:source)

2. Apa benar ini yang dimaksud pribumi pak?

Meme Pribumi (gambar:source)

3. Pribumi Indonesia, oke oce.

Meme Pribumi (gambar:source)

4. Ampun jangan dilaporkan.

Meme Pribumi (gambar:source)

5. Ini baru pribumi betawi asli bro.

Meme Pribumi (gambar:source)

6. Nasi liwet asli pribumi nih.

Meme Pribumi (gambar:source)

7. Kamu pribumi bukan pak?

Meme Pribumi (gambar:source)

8. “Di depanku jangan ngaku bujang.”

Meme Pribumi (gambar:source)

9. Ibu asli pribumi nggak ya?

Meme Pribumi (gambar:source)

10. Pribumi woi bukan mimiperi-bumi.

Meme Pribumi (gambar:source)

Nah loe, masih mau disebut pribumi ?

iklan

sumber berita

Apa yang ditemukan Dua Cewek Cantik di dalam Got ini Bikin Kaget, Berani Banget mereka Mengangkatnya!

eketawa.com – Wanita identik dengan sosok yang gemar bersih-bersih. Itulah kenapa jika kodrat wanita adalah sebagai itu rumah tangga karena pekerjaan wanita itu semuanya identik dengan hal lembut dan halus.

Jarang sekali wanita yang mau bekerja diluar rumah dengan tempat-tempat panas, kotor bahkan menjijikan.

Namun bagi wanita yang punya sifat pekerja keras dan menyukai tantangan, mereka lebih memilih melakukan pekerjaan yang lebih ekstream bahkan dianggap sebagai wanita paling beda.

Seperti sosok wanita yang bekerja di dalam got ini. Bukan hanya bermain dengan lumpur dan bau got tetapi wanita ini juga bermain dengan ular piton.

Dalam sebuah video menujukkan 2 orang wanita sedang berusaha melakukan aksi penyelamatan terhadap 2 ular phyton.

Wanita bernama Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit.

Wanita hebat (gambar:source)

Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Ular python pertama berhasil dikeluarlkan dari dalam got dengan ukuran sepanjang hampir 2 meter. Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang kembali tertangkap ular phyton kedua di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu.

Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit. Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter.

Ular python tersebut sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan. Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut.

Wah hebat ya guys. Namun ingat guys aksi penyelamatan ular phyton ini hanya dilakukan bagi mereka yang sudah punya ilmu dan pengalaman.

sumber berita